Modifikasi Motor Mio M3 125 Keluaran Tahun 2015

Modifikasi Motor Mio M3 125 Keluaran Tahun 2015 – Sejak motor Mio M3 125 ini dikeluarkan dari tahun 2015, motor init elah berhasil menjadi incaran pertama bagi sebagian besar orang. Karena motor matic milik Yamaha yang satu ini telah diciptakan jauh lebih baik dari variasi terdahulunya. Dimana spesifikasi mesin dan juga tampilan motornya telah didesain yang jauh lebih eksklusif. Maka dari itulah, tak heran bila motor yang satu ini langsung populer dan dikenal oleh semua orang dari peluncuran pertamanya.

Baca Juga: Warna Motor Beat 2018 Terbaru Saat Ini

Kelebihan dari motor Yamaha Mio M3 125 ini tidak ditemukan pada motor Yamaha Mio terdahulunya yang sama-sama menggunakan kapasitas mesin sebesar 125 CC. Dengan membawa mesin yang berkapasitas sebesar 125 CC, maka motor ini dapat berlari dengan kencang hingga 7,0 kW dalam putaran sebanyak 8.000 rpm. Sedangkan, untuk torsi maksimalnya sebesar 9,6 Nm dalam putaran sebanyak 5.500 rpm.

modifikasi motor mio m3

Tak hanya memiliki kapasitas mesin yang besar saja, motor ini juga memiliki sebuah tambahan teknologi terbaru berupa Bluecore. Dengan teknologi yang dibawanya inilah membuat sistem bahan bakarnya menjadi lebih baik dan lebih sempurna.

Modifikasi Motor Mio M3



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Faktor yang lain yang bisa membuat semua orang semakin jatuh cinta dengan motor matic yang satu ini adalah karena motor ini memiliki desain yang sangat modern dan lebih eksklusif. Hal ini terlihat dari segi guratan bodynya yang dibuat jauh lebih berkarakter.  Dengan kemasan body yang eksklusif inilah, membuat motor matic ini memiliki 2 sisi karakter yang menarik. Yaitu, sisi yang modern dan lebih macho. Dengan menawarkan tampilan yang berkarakter, sehingga motor ini cocok dikendarai untuk kaum hawa ataupun kaum adam.

Tidak hanya menarik saja, meskipun memiliki desain yang modern dan menawan, ternyata banyak juga orang yang masih saja kurang puas terhadap motor yang satu ini. Sehingga, hal ini membuat orang-orang mulai membuat sebuah modifikasi motor mio m3 ini dan menyulap seperti motor yang diinginkannya. Nah, tentu saja bila berbicara tentang modifikasi motor ini, maka Anda membutuhkan banyak hal yang harus Anda pertimbangkan bila Anda ingin melakukan sebuah custom terhadap motor mio Anda tersebut.

Mau tahu kenapa?

Karena, bila Anda ingin menciptakan sebuah motor custom yang lebih baik dan sempurna, maka Anda tidak boleh asal dalam mendesain dan membuat modifikasinya tersebut! Salah satu cara untuk membuat sebuah modifikasi motor mio m3 adalah dengan menentukan konsep modifikasi motornya terlebih dahulu. Bisa dibilang bahwa menentukan konsep dan aliran modifikasi dalam memodifikasi motor adalah sebuah pondasi utama untuk membuat sebuah custom motor. Di bawah ini adalah salah satu contoh modifikasi motor Thailook, antara lain:

Bila Anda suka dengan desain motor yang terlihat full color dan terlihat glamor, maka modifikasi motor Thailook ini cocok sekali untuk Anda! aliran Thailook ini sebuah konsep custom motor yang dulunya berasal dari negara Thailand. Desain motor yang satu ini sedang booming pada bursa modifikasi motor dalam negeri. Karena hasil tampilan motor ini terlihat lebih glamour. Sedangkan, bila Anda menyukai motor yang desainnya lebih kalem dan terlihat elegan, maka Anda bisa menciptakan kesan yang lebih premium.

Yaitu, dengan membuat modifikasi motor mio m3 ini bertolak belakang sekali dengan konsep model Thailook, maka hasil customnya terlihat lebih elegan dan terbaru. Anda bisa menciptakan custom velg jari-jari atau modifikasi ring 17.

Modifikasi Motor Mio M3 125 Keluaran Tahun 2015 | Sinta Rizki Fadila | 4.5