Modifikasi Motor PCX 2018

Modifikasi Motor PCX 2018 – Bagi pemilik motor PCX, tentu saja membuat sebuah modifikasi motor PCX ini bisa memberikan kepuasan tersendiri. Karena dengna modifikasi inilah yang nantinya bisa membuat desain motor menjadi terlihat semakin menarik dan tidak ada yang menyamakan. Jadi, sebenarnya melakukan modifikasi itu tidak haram untuk pemilik kendaraan.

Baca juga: Proses Rekrutmen Astra Honda Motor

Anda bisa mengubah performa motor Anda sendiri sesuai kebutuhan Anda ataupun dengan cara sekedar mengganti piranti dari eksterior motor hingga mengganti semuanya untuk mengikuti ajang kompetisi modifikasi. Semua alasan itu adalah normal. Maka dari itulah, sekrang ini instpirasi telah menjadi sebuah cara terbaik untuk menemukan kreasi dalam membuat modifikasi motor PCX yang paling tepa untuk Anda.

modifikasi motor PCX

Tak heran bila sekarang ini pihak dari PT Astra Honda Motor mulai menyadari akan hal tersebut. Sehingga, hal ini membuat PCX mulai merilis produk terbarunya pada beberapa waktu yang lalu dan langsung dipajang secara bersamaan dengan semua modifikasinya. Melihat kompetitornya, hal ini membuat motor Yamaha Nmax ini seakan-akan telah menjadi surganya untuk customisasi bagi pemiliknya.

Hingga kemudian hal ini menjadikan 3 konsep yang berbeda kemudian mulai disajikan. Ada juga salah satu motor yang memakai banyak aksesori yang telah dijual oleh pihak bengkel dari AHM. Semuanya itu telah didesain secara langsung oleh pihak PT AHM untuk para modifikasi di tanah air ini. Nah, di bawah ini adalah beberapa contoh modifikasi motor PCX yang bisa Anda jadiakn sebagai referensi terbaik ketika Anda ingin melakukan sebuah modifikasi pada motor ini, antara lain:



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Futuristic Techno

Seperti namanya, konsep yang satu ini lebih mengedepankan tentang aura futuristiknya pada PCX ABS yang dijual senilai 30,7 jutaan rupiah. hal utama yang jelas terlihat dari modifikasi motor ini adalah, tidak adanya kaca spion yang biasa diletakkan pada bagian sisi muka motornya. Padahal, fungsinya adalah untuk memancarkan visual yang berasal dari belakang motor yang kemudian mulai digantikan dengan kamera untuk melihat visualnya. Kameranya ini ditunjukkan pada bagian LCD tambahan pada bagian dashboardnya.

Gaya skuter untuk low rider ini dijadikan sebagai tongkrongan utama dari motor yang satu ini. Kaki-kakinya yang berbentuk ceper ini membuatnya terlihat makin baik, karena suspensi yang digunakan juga lebih baik. Yaitu, dari suspensi Gazi merknya. Untuk proses modifikasi dan perakitannya sendiri telah dilakukan oleh pihak Zone Modified Project yang saat ini sedang berada di Bandung.

Exclusive Touring

Motor yang memiliki kemampuan jelajah dari jarak jauh ini membawa tema berbentuk eksklusif touring. PCX kali ini dijadikan sebagai model touring yang mewah. Hasilnya, perangkatnya menjadi terlihat seperti plug dan play tanpa harus merusak bagian body-nya. Karena semuanya telah dipadupadankan menjadi lebih baik lagi. Hal ini terlihat pada bagian side boxnya yang terdapat pada buritannya kali ini bisa digunakan untuk ruang penyimpanan tambahan demi meningkatkan kenyamanan bagi pengendara dan juga penumpangnya.

Red Sporty

Ada lagi modifikasi motor PCX yang lainnya. Yaitu, berbentuk Red Sporty. Konsepnya kali ini terlihat begitu sporty dan lebih fungsional. Sehingga, hal ini bisa meningkatkan performanya menajdi lebih baik. Bagian yang satu ini menajdi semakin lebih baik dengan adanya suspensi ohlins upside down pada bagian depannya. Sedangkan suspensi belakangnya menggunakan shock dan tabung tambahan. Untuk knalpotnya sendiri kali ini menggunakan merk Akrapovic yang membuat motor ini seperti MotoGP.

Modifikasi Motor PCX 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5