Review Motor Moto Guzzi Audace Terbaru

Review Motor Moto Guzzi Audace Terbaru – Moto Guzzi Audace ini memiliki performa atau dapur pacu yang benar-benar handal dan juga khas. Karena menggunakan teknologi yang cukup handal, dengan twin engine, 4 valves, dan juga 4 strokes. Itupun dilengkapi pula dengan double ignition dan juga sistem pendingin udara yang membuat Anda bisa lebih merasa nyaman untuk berkendara tanpa mengalami over heat yang berlebihan meskipun motor ini bertenaga besar.

Moto Guzzi Audace

Bahkan, kabarnya motor ini bisa menghasilkan tenaga hingga sebesar 96 Hp dalam putaran sebanyak 6.500 rpm. Sedangkan untuk kubikasi mesinnya sebesar 1.380 CC, dengan torsi maksimal sebesar 121 Nm dalam putaran sebanyak 3.000 rpm.

Suspensi Motor

Tanpa melupakan dibagian kenyamanan dalam berkendara, Moto Guzzi Audace yang satu ini juga telah dilengkapi pula dengan part pendukungnya. Yaitu, menggunakan suspensi teleskopik berukuran sebesar 45 mm di depan. Itupun dilengkapi pula dengan radial caliper mounting bracket. Sedangkan, dibagian belakangnya memakai swing arm dengan double shock absorber yang dilengkapi pula dengan tabung terpisah. Sehingga, hal ini membuatnya semakin nyaman untuk berkendara. Karena kini Anda bisa mengatur dan mengontrol suspensinya sesuai dengan selera anda dengan rasa nyaman.

Di seluruh bagian tubuhnya telah ditopang oleh frame steel tubing. Sehingga, hal ini membuatnya semakin kokoh dan kuat. Ada juga chasing yang membuatnya lebih imbang ketika sedang berkendara. Sedangkan untuk ukuran wheelbasenya adalah sebesar 1.695 mm. Sehingga, hal ini membuat setiap pengendara dapat bermanuver di jalanan dengan lebih nyaman lagi dan lebih aman. Apalagi untuk velfnya juga lebih lebar dari alumunium alloy. Dijamin Anda akan makin nyaman untuk berkendara disana.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Lain – Lain

Moto Guzzi Audace adalah motor senilai 617 jutaan rupiah yang dilengkapi dengan sistem pengereman yang sangat aman dan nyaman. Yaitu, menggunakan sistem pengereman berupa dual disc brake dibagian depannya yang berukuran sebesar 320 mm. Itupun sudah ada 4 pistonnya secara horizontal. Sedangkan, dibagian belakangnya memakai sistem pengereman berupa fixed disc brake berukuran sebesar 282 mm, lengkap dengan kaliper 2 piston didalamnya.

Tak hanya itu saja, ada juga dukungan dari Brembo yang membuatnya semakin handal. Selain lebih besar, kualitas sistem pengeremannya juga tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dikarenakan didalamnya sudah ada teknologi berupa ABS didalamnya sehingga membuatnya semakin aman di jalanan. Bahkan dengan kecepatan yang sangat tinggi sekalipun, motor ini tetap bisa menahannya dengna sangat baik ketika ingin melakukan sebuah pengereman.

Yang membuatnya semakin lebih menarik lagi adalah, karena motor juga dibekali pula dengan 3 engine maping yang bisa membuat kemampuan berkendaranya semakin lebih baik dan lebih berperforma. Selain itu, masih ada juga berupa traction control, kemudain cruise control yang menjadikannya lebih hebat. Karena, motor ini nanti habisnya bahan bakar tidak akan diperlihatkan pada status bar speedometer.  Melainkan hanya akan dinyalakan indikatornya saat bahan bakar yang masih tersisa hanya ada 5 L saja.

Kerennya adalah, ternyata motor yang satu ini juga dibekali pula dengan teknologi berupa MG MP dimana hal ini membuatnya harus selalu tersambung dengan koneksi internet. Sehingga, bila keduanya telah dihubungkan dengan koneksi intenret, maka sistemnya nanti akan secara otomatis bisa membuatnya langsung terbaca oleh android. Bahkan, berkat teknologinya itulah membuatnya secara otomatis akan memberitahukan ke tempat pengisian bahan bakar paling dekat saat kapasitas atau isi bahan bakarnya telah mencapai limit.

Review Motor Moto Guzzi Audace Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5