Review Moto Guzzi Audace Terbaru 2018

Review Moto Guzzi Audace Terbaru 2018 – Kali ini dihadirkan kembali sebuah motor klasik yang modern, wajib dicoba. Yaitu Moto Guzzi Audace. Motor gede atau disingkat dengan moge ini berbeda sekali dari versi moto guzzi pada umumnya. Karena motor kali ini dilengkapi dengan sensasi berkendara yang lebih seru lagi. Anda bisa melihat dari segi pemakaian handle bar dengan tempat duduknya.

Baca juga: Review Motor Benelli Zafferano 250 Terbaru 2018

Kapasitas mesinnya sendiri mencapai 1.400 CC, dengan power maksimal hingga 95 HP. Sehingga, sudah pasti motor ini mampu memberikan top speed yang tinggi hanya dengan hitungan detik saja.

Review Moto Guzzi Audace

Sekalipun tenaganya cukup besar, ternyata dalam proses penggunaan bahan bakarnya masih tetap irit. Hal ini dikarenakan didalamnya sudah dilengkapi dengan teknologi yang tinggi. Sehingga, dilihat dari segi konsumsi bahan bakar, sistem pengatur suhu, dan pengeremannya, semuanya sudah diperhatikan dengan baik.

Moto Guzzi Audace

Bahkan, dalam motor ini juga sudah ada traction control dengan teknologi ABS. Sehingga, hal ini membuatnya makin aman dipakai utnuk bermanuver di jalanan.

Desain Motor

Ukuran dimensi motornya sendiri mencapai 2.445 mm x 920 mm x 740 mm. Sedangkan kapasitas bahan bakarnya mencapai 20,5 L. Ada juga posisi tempat duduk yang jauh lebih rendah dari bagian tangkinya. Sehingga, pengendara harus bermanuver dengan posisi yang tegap saat sedang riding di jalanan. Selanjutnya, untuk berat tubuhnya sendiri cukup berat. Yaitu mencapai 299 kg. Selain itu, di bagian tampilan mesinnya sendiri khas sekali dengan versi twin sebesar 90 derajat.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Ada lagi kombinasi analog dan full digital di bagian lini dashboard. Sehingga, hal ini membuat kemasannya makin mudah dipakai. Bahkan, untuk orang awam pun tidak akan pernah kesulitan untuk menggunakannya, saat melihat indikator yang ada. Selanjutnya, beralih kembali di bagian tempat duduknya sendiri berasal dari material kulit yang berkualitas tinggi. Sehingga, motor ini terlihat makin berkesan.

Dapur Pacu Motor

Di bagian dapur pacunya sendiri sudah menggunakan 4 valves, dengan type 90 derajat v twin wngine, dengan double ignition, 4 stroke yang lengkap dengan sistem pendingin udaranya dan juga radiatornya. Sehingga, hal ini membuat suhu motor ini selalu stabil saat sedang dipakai. Sementara itu, torsi maksimalnya sendiri mencapai 121 Nm dengan putaran 3.000 min-1, untuk kubikasi mesin senilai 1.380 CC.

Agar makin mantap, motor Moto Guzzi Audace ini diberikan pula sebuah transmisi 6 percepatan yang manual dengan kopling berupa single disc. Sehingga, akselerasi motor ini menjadi lebih sempurna, saat pengguna sedang menarik tuas gasnya. Tanpa menghilangkan dari segi kenyamanannya, suspensi yang digunakan sendiri menggunakan teleskopik berukuran 45 mm di area depan, sedangkan bagian belakang memakai swing arm dengan double shock absorber dengan tabung yang terpisah.

Selanjutnya, untuk pengeremannya sendiri sudah menggunakan dual disc brake untuk pengereman depan. Ukurannya sendiri adalah 320 mm, yang lengkap dengan 4 piston horizontal. Sedangkan, di bagian belakangnya sendiri memakai fixed disc brake berukuran 282 mm dengan kaliper sebanyak 2 piston juga. Semuanya itu didukung oleh Brembo. Sehingga, selain besar, kualitas segi pengeremannya jugadikenal baik untuk memberhentikan lajumotor.

Agar makin maksimal, motor ini dilengkapi dengan teknologi ABS. Selain itu, bila sisa bahan bakar tinggal 5 L, maka indikatornya akan menyala dengan sendirinya. Keren sekali bukan? Jika tertarik, maka Anda bisa membeli motor Moto Guzzi Audace ini senilai 617 jutaan rupiah.

 

Review Moto Guzzi Audace Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5