Spesifikasi Lengkap Moto Guzzi Eldorado

Spesifikasi Lengkap Moto Guzzi Eldorado – Dilihat dari segi desainnya memang benar-benar handal. Karena, motor yang satu ini memiliki desain retro yang kokoh dn kuat. Sementara itu, dibaigan desain head lampnya disini berbentuk membulat, sehingga hal ini mampu memberikan pencahyaan yang lebih baik ketika diguanakn untuk berkendara di malam hari. Di bagian desainnya sendiri dipertegas dengan lapisan chrome yang menjadikan unsur retro yang ada didalamnya makin nyata.

Bisa dibilang bahwa, motor yang satu ini memiliki desain yang benar-benar menarik dan lebih serius dalam menggarap desain motor yang lebih menawan. Dimana untuk ukuran dimensinya berukuran sebesar 2.455 mm x 940 mm x 740 mm. Sedangkan, untuk ukuran beratnya sendiri berukuran sebesar 182 kg. Jadi, meskipun ukurannya terlihat lebih besar, namun ternyata motor ini cukup nyaman dikendarai arena ketinggian joknya hanya mencapai sebesar 740 mm saja.

Itu artinya, kini anda bisa bisa makin merasa nyaman saat sedang mengendarainya sepanjang hari. Jadi, mau tahu seperti apakah tenaga dapur apcu yang dihasilkannya? Simak selebihnya di bawah ini!

Dapur Pacu Motor

Di bagian dapur pacu motor ini benar-benar premium dan handal. Dimana untuk kapasitas mesin motornya sendiri berukuran sebesar 1.380 CC yang mampu memberikan tenaga yang lebih besar, yaitu mencapai 96 Hp dalam putaran sebanyak 6.500 rpm. Sementara itu, untuk torsi maksimalnya mencapai 120 Nm dalam putaran sebanyak 2.750 rpm. Dapur pacunya yang tangguh ini sesuai dengan harga jual motor yang satu ini.

Suspensi motor



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Demi meningkatkan kenyamanan dalam berkendara, dapur pacu motor Moto Guzzi Eldorado ini dilengkapi dengan performa yang benar-benar prima meski harus dipakai untuk menempuh jarak jauh. Untuk rangka motornya disini dilengkapi dengan double cradle tubular frame dalam ALS steel dengan detachable rear sub frame yang sangat kuat.

Fitur Motor

Di bagian suspensi depannya disini dilengkapi dengan swing arm berukuran sebesar 46 mm, yang dilengkapi dengan suspensi belakang berbentuk swing arm dengan double shock absorber. Sehingga, kenyamanan dan kekuatannya menjadi benar-benar handal. Sedangkan, dibagian sistem pengeremannya disini juga cukup handal. Karena, dilengkapi dengan teknologi ABS yang membuat sistem pengeremannya makin baik dan handal. Bahkan, dengan kecepatan yang maksimal dan pengereman secara mendadak, Anda tetap bisa aman tanpa takut akan terselip.

Kelistrikan Motor

Dilihat dari segi kelistrikannya disini cukup handal. Jadi, tak hanya dibagian desain dan juga kenyamanan, serta dapur pacunya saja, dibagian kelistrikannya sama-sama handal. Karena motor ini dilengkapi dengan indikator yang lebih lengkap. Yaitu, ad akombinasi antara analog dan digital. Keduanya benar-benar terlihat lebih serasi karena adanya kombinasi warna yang baik. Namun, untuk indikator bahan bakarnya disini beda dari yang lain. Karena ada tampilan untuk sisa bahan bakar yang terdapat di dalam tangki bensin. Dari sinilah membuat motor yang satu ini terlihat benar-benar berjiwa retro.

Dibagian sektor pengeremannya disini, motor Moto Guzzi Eldorado ini dilengkapi dengan sistem pengereman berteknologi Abs yang membuat sistem pengeremannya menjadi lebih baik. Bahkan, dikabarkan bahwa untuk ukuran bahan bakarnya disini bisa menampung sampai dengan 40 L. Itu artinya, Anda bisa melakukan touring tanpa mengkhawatirkan masalah bahan bakar yang kehabisan ketika sedang touring. Untuk harga jual motornya sendiri adalah mencapai 216 jutaan rupiah.

Spesifikasi Lengkap Moto Guzzi Eldorado | Sinta Rizki Fadila | 4.5