Spesifikasi Moto Guzzi Eldorado Terbaru 2017

Spesifikasi Moto Guzzi Eldorado Terbaru 2017 – Pabrikan yang dikenal dengan Moge yang diciptakannya ternyata kini juga telah meluncurkan sebuah motor yang cukup menarik. Yaitu Moto Guzzi Eldorado. Dulu motor ini diproduksi pertama kali di tahun 2016 dengan membawa desain yang retr dan khas dengan moge. Sehingga, pecinta motor klasik tidak akan pernah melewatkannya. Bagaimana tidak?

Baca juga: Cara Mudah Cegah Masalah pada Motor Matic

Jika motor ini telah mengkombinasikan antara desain klasik dengan fitur yang modern di bagian performanya. Sehingga, membuat motor ini menjadi popular selama beberapa waktu sampai sekarang.

Spesifikasi Moto Guzzi Eldorado Terbaru 2017

Spesifikasi Moto Guzzi Eldorado

Di bawah ini adalah spesifikasi lengkap dari motor ini yang bisa Anda jadikan sebagai referensi terbaik untuk Anda, antara lain:

Dimensi dan Desain

Dari segi desainnya, Moto Guzzi Eldorado ini cukup gagah dan besar. Desainnya yang retro akan lebih menonjol dengan adanya headlam membulat yang digunakannya. Hal itu dipertegas pula dengan sejumlah lapisan chrome yang menjadikan unsur retronya semakin terasa. Sementara untuk dimensinya sendiri cukup besar. Panjangnya adalah sebesar 2.455 mm dengan tinggi 740 mm dan lebar 940 mm. Beratnya mencapai 182 kg.

Sistem Dapur Pacu

Berlanjut di bagian sistem dapur pacunya, Moto Guzzi Eldorado ini dibuat dengan kapasitas mesin sebesar 1380 CC yang mampu menghasilkan tenaga sampai dengan 96.00 HP untuk setiap 6.500 rpm-nya. Sementara untuk dibagian torsinya mencapai 120 Nm untuk 2750 rpm. Performanya semakin baik karena sudah menggunakan mesin injeksi. Sehingga, selain tangguh, motor ini juga lebih hemat bahan bakar.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Suspensi Motor

Salah satu hal yang membuat kendaraan ini begitu nyamand digunakan adalah karena performa suspensinya cukup baik dan lengkap jika digunakan untuk menempuh jarak jauh. Didalanya terdapat rangka double cradle tubular frame dengan in ALS steel yang dilengkapi dengan detachable rear subframe yang mana dari dulu sampai sekarang dikenal sangat kuat sekali.

Sementara di bagian suspensinya, Moto Guzzi Eldorado ini dilengkapi dengan swingarm 46 mm untuk suspensi depannya, sedangkan swingarm dengan double shock absorber diletakkan dibagian suspensi belakang. Sehingga, kenyamanan dan kekuatannya sudah tidak bisa diragukan lagi. Belum lagi dari segi sistem pengeremannya, yaitu sudah menggunakan sistem ABS.

Sistem Kelistrikannya!

Berbicara tentang teknologinya, Moto Guzzi Eldorado ini sudah pasti menggunakan teknologi yang modern. Semua indikatornya juga lengkap yang dikombinasikan dengan pemakaian analog dan digital. Keduanya terlihat cukup serasi karena kombinasi warna yang cukup baik. Sedangkan di bagian indikator bahan bakarnya beda sekali dengan motor pada umumnya, karena berbentuk bar.

Jika Anda tertarik untuk memilikinya, setidaknya Anda harus menyiapkan dana sebesar 216 juta rupiah. Namun ini cukup seimbang dengan teknologi yang diberikan dengan fitur yang modern. Sehingga, motor ini begitu menarik dan memiliki nilai lebih untuk sebuah motor gede ini. Bahkan, agar bisa memberikan sebuah totalitas lebih, motor ini juga dilengkapi dengan penawaran dalam berbagai macam pilihan warna, yang meliputi Nero Classico atau dominan hitam dengan Rosso Pragiato yang dominan merah.

Perbedaan warna tersebut tidak mempengaruhi dari segi selisih harga Moto Guzzi Eldorado ini. Jadi, bila Anda tertarik untuk membelinya, segera saja hubungi pihak motor ini yang paling dekat dengan lokasi Anda untuk mencari tahu ketersediaannya. Karena motor ini pada dasarnya salah satu motor CBU. Sehingga, ketersediaannya tidak selalu ada seperti pada umumnya. Mengingat proses pembuatannya memang dibuat secara khusus secara premium.

Spesifikasi Moto Guzzi Eldorado Terbaru 2017 | Sinta Rizki Fadila | 4.5