Moto Guzzi, Sang Legendaris Motor dari Italia

Moto Guzzi, Sang Legendaris Motor dari Italia – Nama Moto Guzzi ini sangat melegenda, khususnya untuk pecinta motor beroda dua. Pasalnya, brang motor yang satu ini kabarnya sudah ada dari tahun 1921 yang lalu. Bahkan, di Indonesia sendiri, motor yang satu ini dinaungi oleh PT Piaggio Indonesia. Karena itulah, motor yang satu ini tidak pernah padam oleh waktu. Karena dari pabrikannya sendiri merupakan salah satu pabrikan motor yang cukup terkenal.

Baca juga: Kini All New Honda Vario 150 Tampil Makin Keren di Thailand

Berbicara tentang motor Guzzi yang satu ini, pihak dari PT Piaggio Indonesia sendiri juga telah memasarkan sebuah motor skuter Vespa dan juga motor Piaggio dalam acara Moto Guzzi Garage, yang dipasarkan dalam Mall to Mall Exhibition, yang ada di Pondok Indah mall. Dimana jadwal pembukaannya dibuka dari tanggal 30 April 2018 sampai dengan tanggal 6 Mei 2018.

Acara yang satu ini dikemas dengan memperlihatkan sederetan dari brand Moto Guzzi yang telah menjelaskan seputar sejarah dan juga perjalanan dari brand motor yang satu ini. Berdasarkan Marco noto la Diega, pihak dari President Director PT Piaggio Indonesia, bahkan para pengunjung nanti akan mendapat pengetahuan seputar brand Guzzi yang telah dikenal dari tahun 1921 yang lalu. Tentu saja dengan dibuatnya dari tahun tersebut, hal ini membuat motor yang satu ini menjadi lebih menarik.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dengan digelarnya acara inilah kini para pengunjung bisa memahami lebih dalam lagi tentang brand dari motor paling tua di Eropa. Selain itu, dalam acara inilah kemudian diberikan pengujian pengetahuan seputar brand yang satu ini dengan kuis yang berhadiah. Hal ini telah disampaikan oleh Marco. Tidak sekedar itu saja, Marco juga telah menyatakan bahwa pengunjung kini bisa langsung merasakan bagaimana sensasi dari berkendara yang menakjubkan.

Anda bisa membuktikannya secara langsung hanya dengan berkunjung ke dalam gelaran acara yang satu ini. Sehingga, Anda bisa mengetahui lebih jauh dari motor ini.

Dimana semuanya itu dilakukan lewat sebuah test ride yang disediakan dalam pameran kali ini. Tentu saja, dia sangat bangga dengan Moto Guzzi ini. Brand yang maskulin yang berasal dari Italia yang sudah ada dari tahun 1921 ini enar-benar handal. Dirinya ingin memperliahtkan semangat ini untuk pecinta motor dan bertujuan untuk memperluas komunitas dari brand Moto Guzzi yang ada di Indonesia. Tidak hanya itu saja, Marco juga telah menyatakan sejarah dari motor yang satu ini memang tidak pernah lepas dari brand motor yang satu ini.

Brand yang satu ini kemudian mulai menjadi besar karena pebrik Mandelo del Lario telah dibuka, di tahun 1921 yang lalu. Tentu saja karena alasan inilah membuat brand yang satu ini menjadi tidak dapat dilupakan begitu saja. meskipun brand ini sudah lama, namun tetap saja tidak ada yang menolak brand yang bersejarah yang satu ini. Seperti yang telah diketahui, bahwa motor ini sudah ada dari tahun 1921. Padahal, di tahun tersebut, negara kita saja masih belum merdeka.

Sehingga, hal ini menjadikannya benar-benar sebagai motor prasejarah. Karena motor ini dibuat sebelum negara kita merdeka. Karena itulah, tidak ada alasan lagi untuk mencoba motor ini. Anda bisa mendapatkannya di beberapa toko. Namun tentu saja Anda harus memeasannya terlebih dahulu agar bisa mendapatkannya sekarang juga. Tentu saja dengan begitu Anda bisa mendapatkan motor yang benar-benar handal yang pernah ada.

Moto Guzzi, Sang Legendaris Motor dari Italia | Sinta Rizki Fadila | 4.5