Review Motor Bajaj Pulsar Terbaru

Review Motor Bajaj Pulsar Terbaru – Di antara dari sekian banyak motor yang ada saat ini, motor Motor Bajaj Pulsar ini adalah salah satu motor terfavorit untuk para warga Indonesia. Hal ini karena motor ini dijual dengan harga yang jauh lebih terjangkau, dan lengkap sekali dengan teknologi yang dibekalkannya. Tak heran bila motor ini menjadi sangat laris sekali di Indonesia.

Baca juga: Review Motor Honda Sonic 150R

Bahkan, ternyata dalam meluncurkan produk terbarunya, yaitu pulsar 200 NS ini telah bekerja sama dengan pihak kawasaki, sehingga membuatnya mampu menghasilkan produk yang benar-benar berkualitas dan canggih khas dengan motor sport dari kawasaki. Tak heran bila motor ini menjadi laris manis untuk para pecinta otomotif.

Dilihat dari segi harganya, memang motor ini terbukti jauh lebih terjangkau dengan motor pabrikan yang lain. Strategi inilah yang kemudian membuat motor Bajaj ini sukses besar saat dijual di negara asalnya tersebut. Tak hanya itu saja, ternyata motor Bajaj itu sendiri sudah ada dari tahun 1945 yang telah bermarkas di pune India. Banyak sekali aneka ragam kendaraan yang sama seperti bajaj yang telah berhasil diperkenalkan dalam dunia otomotif.

Karena itulah, berbicara tentang kualitasnya sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Bajaj sendiri sekarang ini masih membutuhkan waktu agar dapat mengalahkan penjualan dari pabrikan motor Jepang, seperti dari Honda, Yamaha, dan juga Suzuki. Di bawah ini adalah beberapa daftar harga Motor Bajaj Pulsar yang paling terbaru yang bisa Anda jadikan sebagai referensi saat akan membelinya, antara lain:

Bajaj Pulsar 200NS



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Motor yang satu ini dijual senilai 23 jutaan rupiah. Motor yang satu ini termasuk ke dalam motor sport yang paling bagus di Indonesia. Untuk ukuran kapasitas mesinnya sendiri mencapai 200 CC. Bajaj telah dijual dengan cara eksklusif oleh pihak PT Kawasaki Indonesia. Hal itu dikarenakan, di dalamnya tersimpan sejumlah teknologi canggih dari hasil kerjasama keduanya. Menariknya lagi adalah, di dalam body motor ini juga sudah ada emblem Kawasaki. Tak heran bila saat dijual, motor ini menjadi bernama “Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS”.

Motor Bajaj Pulsar

Harga jualnya sendiri masih sanagt terjangkau. Mengingat kapasitas mesinnya sudah menggunakan ukuran sebesar 200 CC. Tentu saja kapasitasnya ini jauh lebih besar dari para kompetitornya, yaitu Honda CB150 R dan juga Yamaha Vixion yang masih menggunakan mesin sebesar 150 CC. Untuk sistem pendinginnya menggunakan pendingin cair dengan jumlah transmisi sebesar 6 transmisi percepatan. Sehingga, hal ini membuat performanya makin canggih dari yang lain.

Bajaj Pulsar RS200

Jenis motor yang satu ini terbagi atas 2 macam. Yaitu non abs dengan versi abs. Untuk versi abs dijual senilai 27 jutaan rupiah. Sedangkan untuk versi yang tidak abs, dijual senilai 24 jutaan rupiah. Melihat hal tersebut, tentu saja ini mengingatkan Anda akan harga jual yang tidak kalah murah dari milik Motor Bajaj Pulsar RS 200. Hal ini dikarenakan motor ini baru saja diluncurkan di India, sehingga motor ini belum sampai didistribusikan di Indonesia.

Harganya masih sangat murah sekali. Itupun lengkap dengan 2 pilihan pengereman. Yaitu versi ABS dengan versi non abs yang dijual jauh lebih murah. Seperti yang terlihat, motor ini merupakan motor sport full fairing seperti motor Honda CBR 150 dengan motor Yamaha R15.

 

Review Motor Bajaj Pulsar Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5