Motor Beat Terbaru 2018 dan Harganya

Motor Beat Terbaru 2018 dan Harganya – Jika sedang mencari motor matic yang paling laris di Indonesia, sudah pasti jawabannya adalah motor beat terbaru, yang bernama All New Honda Beat eSP. Motor yang satu ini begitu disukai dan menjadi idola bagi para masyarakat Indonesia. Karena harga jual motor yang satu ini sangat murah dan terjangkau. Anda hanya perlu membayar uang senilai 15 jutaan rupiah agar bisa mendapat motor matic yang canggih yang satu ini.

Baca Juga: Onderdil Motor Honda Legenda

Namun, meskipun harga jualnya murah, ternyata spesifikasi dan fitur yang dibawanya begitu ciamik dan super canggih. Salah satu bukti yang membuktikan bahwa motor ini sangat sempurna dan canggih adalah karena adnaya teknologi eSP didalamnya yang membuat mesinnya semakin bertenaga, namun juga lebih irit dan juga lebih ramah lingkungan. Kehebatannya itu sendiri sudah terbukti dari dulu. Motor ini telah menjadi salah satu motor matic teririt di Indonesia.

motor beat terbaru

Bahkan, motor ini juga telah berhasil lulus pengujian emisi EURO 3. Bahkan, konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai sampai dengan 59 km/ L. Sementara untuk pengujian EURO 2 ini bisa mencapai sampai dengan 63 km/ L. Kehematan dari bahan bakarnya ini dikarenakan didalamnya sudah dilengkapi pula dengan teknologi ISS, atau idling stop system yang membuat mesinnya akan mati secara otomatis saat motor berhenti melebihi dari 5 detik lamanya. Dengan cara inilah akan membuat bahan bakarnya menjadi lebih awet dan tidak terbuang sia-sia begitu saja.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dibagian dapur pacunya sendiri motor ini telah dihadirkan pula dengan teknologi mesin SOHC yang lengkap dengan pendingin udaranya. Ada juga teknologi enhanced smart power yang membuat mesinnya semakin hemat bahan bakar dan lebih handal. Masih ada juga teknologi berupa fuel injection yang membuatnya makin ramah lingkungan. Anda tak perlu khawatir dengan keiritannya karena benar-benar super sekali. Sehingga, Anda bisa lebih santai ketika sedang berlibur atau bepergian. Untuk kapasitas tangkinya juga besar. Yaitu, mencapai 4 L.

Selanjutnya, dibagian kapasitas mesinnya adalah sebesar 108.2 CC. Meskipun kapasitas mesinnya sangat kecil, namun ternyata tenaga maksimalnya cukup besar. yaitu, mencapai 6.38 kW atau sebanding dengan 8.68 PS dan bisa diraih ke dalam putaran mesin sebesar 7.500 rpm. Tenaganya juga sangat cukup untuk melintasi tanjakan. Disamping itu, motor ini juga bisa mengeluarkan torsi maksimal hingga 9.01 Nm dalam putaran mesin mencapai 6.500 rpm. Sementara untuk transmisinya sudah menggunakan v-matic otomatis.

Ada juga teknologi berupa ACG starter yang menjadikan mesin motor ini semakin lebih halus ketika sedang dinyalakan. Teknologinya ini telah dilengkapi pula dengna teknologi berupa ISS, sebagai fitur andalannya. Bodynya juga terlihat lebih ramping. Sehingga, hal ini membuat semua orang lebih mudah untuk bermanuver dan untuk handling motornya lebih optimal. Hal ini terlihat dibagian ukuran dimensinya yang mencapai 1.856 mm x 666 mm x 1.068 mm. Sehingga, hal ini membuatnya makin enak dijalankan.

Untuk ukuran beratnya sendiri mencapai 92 kg sampai dengan 93 kg, disesuaikan berdasarkan tipenya. Sedangkam, untuk konsumsi BBM mencapai 34.1 km/ L, dengan kapasitas tangi sebesar 4 L. Selanjutnya, untuk tinggi joknya adalah setinggi 740 mm. Jarak sumbu rodanya mencapai 1.256 mm. Untuk tipe motor beat terbaru yang CBS dan juga CBS ISS ini sudah dilengkapi pula dengan teknologi Combi Brake System yang bisa  membuat keseimbangan pengereman depan dan belakang makin meningkat. Sehingga, Anda bisa lebih nyaman saat sedang berkendara di jalanan.

Motor Beat Terbaru 2018 dan Harganya | Sinta Rizki Fadila | 4.5