Review Motor Ducati Scrambler Terbaru 2018

Review Motor Ducati Scrambler Terbaru 2018 – Motor Ducati Scrambler yang satu ini dijual dengan harga yang bervariasi. Motor yang satu ini dulunya pertama kali dikenalkan ke dalam ajang EICMA di tahun 2016 yang lalu di Milan, Italia. Saat perilisannya itulah dilakukan bersamaan dengan peluncuran varian dari motor Desert Sled, yaitu sebagai motor gede yang bisa menaklukkan gurun pasir. Namun, bila di Indonesia sendiri, Ducati jenis ini yang paling baru, baru dirilis di tahun 2017 kemarin oleh PT Garansindo Euro Sport.

Bahkan, saat pertama kalinya diluncurkan, motor gede yang satu ini langsung berhasil menarik perhatian semua orang, khususnya untuk pecinta motor gede. Dengan desainnya yang khas sekali dengan cafe racer, hal ini membuatnya mampu memberikan aura yang benar-benar klasik, namun berkonsep modern. Ternyata, di Indonesia sendiri sudah dijual sejumlah motor Ducari ini siap meluncur di jalanan track yang khas dengan aspal di Indonesia.

Berbicara tentang keunggulannnya, motor ini memiliki banyak sekali fitur yang lengkap dan menarik. Hal ini sama halnya dengan varian dari series sixty2 yang dahulu kala. Untuk series yang lalu, ada juga varian yang lain di kelas 250 CC, dimana mempunyai spesifikasi meisn yang cukup lengkap dan sempurna. Hal ini dikarenakan dilengkapi dengan kapasitas mesin yang benar-benar tangguh, dengan harga jual yang cukup berbeda di kelasnya.

Di bagian depannya sendiri, motor ini sudah dibekali pula dengan desain lampu head lamp dengan memakai teknologi LED. Dengan teknologi LED inilah yang nantinya akan membuat pencahayaan yang telah diberikan menjadi lebih terang. Untuk kapasitas tangki bahan bakarnya sendiri berukuran sebanyak 13,5 L. Karena itulah, Anda tidak akan khawatir lagi akan kehabisan bahan bakar saat sedang melakukan perjalanan jarak jauh.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Di bagian wadah tangki bahan bakarnya sendiri telah dilapisi pula dengan bahan baja dengan bertuliskan logo, yaitu, “scrambler” yang dimunculkan di bagian sisinya. Dengan adanya desain yang seperti inilah, membuat kesan moge bergaya cafe racer ini menjadi makin kental. Selanjutnya, di bagian bawah dari tangki bahan bakar ini sendiri juga ada rangka dari alumunium yang kokoh, dengan begitu hal ini membuat motor gede ini menjadi makin gahar.

Sementara itu, di bagian joknya sendiri didesain khusus yang cukup digunakan untuk berboncengan 2 orang. Selanjutnya, dibagian sektor desain eksterior belakangnya sendiri dilengkapi dengan sebuah knalpot racing dengan berlapis black anoduized alumunium, dengan termignoni muffler covers yang mempunyai tampilan yang benar-benar sangat sporty. Selanjutnya, di bagian belakangnya sendiri sudah ada LED rear light dengan diffusion light yang membuatnya makin menawan.

Selanjutnya, di bagian indikatornya sendiri juga terlihat lebih klasik. Karena ada panel indikator yang benar-benar menarik. Yaitu ada tampilan panel digital dengan layar LCD. Bentuknya sendiri membulat membuatnya terlihat benar-benar bergaya klasik. Untuk panel indikatornya disini mampu memberikan sejumlah informasi dari kondisi motor ini yang benar-benar lengkap dan sempurna. Karena disinilah nantinya Anda bisa melihat kecepatan dan jarak tempuhnya dengan lengkap.

Harga Motor Ducati Scrambler

Harga motor yang satu ini bervariasi. Tergantung dari jenis motornya. Dimana di bawah ini akan kami berikan daftar harga dari motor Ducati dilihat dari segi tipenya, antara lain:

Ducati Scrambler Sixty2, dijual senilai 199 jutaan rupiah.

Ducati Scrambler Icon, dijual senilai 299 Jutaan rupiah.

Ducati Scrambler Classsic, dijual senilai 359 Jutaan rupiah.

Ducati Scrambler Urban Enduri, dijual senilai 359 Jutaan rupiah.

Ducati Scrambler Full Throttle, dijual senilai 379 Jutaan rupiah.

Bila Anda bertanya tentang manakah harga motor Ducati yang paling mahal? Sudah pasti jawabannya ada dalam harga senilai 1 M rupiah, dengan ukuran kapasitas mesin yang cukup besar. Namun, di dalam dunia otomotif sendiri, motor ini ada yang dijual senilai 152 jutaan rupiah. Harganya ini disesuaikan dengan spesifikasi dan fitur yang dibekalkannya.

 

Review Motor Ducati Scrambler Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5