Daftar Motor Gede Honda Terbaru 2017

Daftar Motor Gede Honda Terbaru 2017 – Kali ini telah hadir banyak sekali varian dari motor gede Honda yang terbaru di tahun 2017 ini. Bahkan, sekarang ini ada sebanyak 6 motor gede yang telah di pasarkan ke industry otomotif yang terdapat dalam negeri.

Daftar Motor Gede Honda Terbaru 2017

Masing-masing motor gede Honda tersebut menawarkan banyak sekali kelebihan masing-masingnya. Ada yang membawa kapasitas mesin dari 500 CC sampai dengan 1.000 CC. sementara untuk system mesinnya memakai DOHC 6-speed. Sehingga motor ini bisa bermanuver lebih maksimal. Karena itulah, harganya sendiri juga lebih mahal dari motor Honda pada umumnya.

Baca juga: Motor BMW Klasik Bernilai Seni Tinggi

Daftar Motor Gede Honda yang Terbaru

Berikut ini adalah beberapa ulasan seputar daftar motor gede Honda yang paling terbaru yang telah diluncurkan di tanah air, antara lain:

Honda CBR1000RR SP

Motor ini adalah varian yang paling tinggi dari motor gede Honda saat ini. Motor ini mempunyai mesin DOHC inline 4 cylinder dengan sejumlah 16 katup, dan sudah memakai mesin 4 tak yang dilengkapi pula dengan liquid cooled yang berguna untuk system pendingin. Tak hanya itu saja, motor ini juga memiliki teknologi PGM-FI untuk system penyuplai terhadap bahan bakarnya dan ada juga transmisi 6 percepatan untuk menyalurkan tenaga.

Dengan kedahsyatannya tersebut, motor ini mampu menciptakan tenaga sampai dengan 133 kW/ 12,250 rpm pada torsi mencapai 114 Nm/ 10,500 rpm. Sedangkan untuk harganya sendiri dibandrol sebesar 575 juta rupiah.

Honda NM4Vultus



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Sedangkan untuk motor gede Honda yang satu ini memiliki ukuran body yang sangat besar, namun futuristic dan antimainstream. Itu karena modelnya sangat unik dan tidak ada yang menyamai modelnya. Motor ini sangat tangguh sekali di kelasnya. Sehingga, siapapun akan merasa nyamans aat mengendarainya.

Untuk performa mesinnya menggunakan SOHC 2 cylinder pararell yang telah disempurnakan menjagi 8 katup. Dan motor inipun telah memakai mesin 4 tak dengan kapasitas sebesar 750 CC. itupun sudah dilengkapi dengan system pendingin cairan dan juga teknologi pGM-Fi untuk menyuplai bahan bakarnya. Sedangkan untuk transmisinya sudah sampai 6 percepatan.

Untuk tenaga maksimumnya sendiri bisa mencapai 40.3 Kw/6,250 rpm pada torsi 68 Nm/4,750 rpm. Sementara untuk harganya sendiri dibandrol sebesar 435 juta rupiah.

Honda CBR650F

Ini adalah salah satu daftar motor gede Honda yang full faiting dan sudah dilengkapi dengan system mesin yang canggih. Yaitu menggunakan mesin DOHC 16 katup dengan teknologi 4 cylinder yang segaris, sedangkan kubikasinya adalah sebesar 648,8 CC dengan teknologi PGM-FI yang lengkap dengan pendingin cairannya. Untuk harganya sendiri, motor ini dibandrol dengan harga 240 jutaan rupiah.

Honda CB650F

Motor ini memiliki kubikasi sebesar 649 CC, dengan system DOHC 4 cylinder sejajar yang tersusuna tas 16 katup dengan system pengapian menggunakan digital transistorized ignition. Motor inipun juga telah dilengkapi dengan teknologi PGM_Fi dan juga ada sisten transmisi 6 percepatan manual menggunakan type kopling wet dan juga multiplate with coil spring. Harganya sendiri dibandrol seharga 235 juta rupiah.

Honda CB500F

Motor ini memiliki kapasitas sebesar 500 CC dengan system mesin DOHC 6-speed dan juga 2 cylinder yang sejajar dari 8 katup. Sama seperti motor gede Honda yang lainnya, karena motor ini juga memiliki teknkologi PGM_FI untuk menyuplai bahan bakarnya. Motor ini senilai 135 juta rupiah.

Honda CB500X

Motor ini dibandrol dengan harga 125 juta rupiah, dengan kubikasi sebesar 471 CC, DOHC pada 6 speed dan system 2 cylinder yang sejajar dan tersusun atas 8 katup.

Daftar Motor Gede Honda Terbaru 2017 | Sinta Rizki Fadila | 4.5