Motor Honda All New CBR 250 rr 2 Silinder Facelife 2016 Di Indonesia

Saat ini telah memasuki Bulan ke empat atau April 2016 yang dimana telah memasuki pertengahan pada tahun 2016 yang artinya bahwa produk motor buatan dari pabrikan honda yaitu motor all new cbr 250 rr dua silinder facelift 2016 akan segera hadir. Menurut Informasi terbaru yang saya baca di beberapa  blog yaitu tentang calon motor 250 cilinder cop atau cc yang telah mengusung atau menggunakan dua silinder atau honda memberikan sebutan produknya dengan nama atau merek Honda CBR 250 RR akan segera dirilis di indonesia. Seperti apakah informasi lebih lengkapnya ,  simak dibawah ini

Rekomendasi Informasi Tentang Perkembangan Motor Otomotif Disini

Motor dari varian CBR baru yaitu CBR 250 RR dua silinder ini merupakan salah satu motor yang mungkin ditunggu tunggu dan juga diantisipasi baik oleh para lawan dan juga para kawan. Motor yang mempunyai desain yang futuristik, untuk desain motor ini menurut saya pribadi benar benar perfect dan ditambah lagi dengan mesin yang telah DOHC Liqued Cooled.

Motor yang merupakan facelift dari motor cbr 250 satu silinder telah mengalami perubahaan total yang dimana versi yang terbaru hadir dengan desain fisik fairing yang lebih terlihat menyudut tajam dan pastinya keren. Kemudian untuk bagian shock depannya juga telah mengenakan shock atau suspensi yang jenisnya USD atau Upside Down ,kemudian untuk bagian kaki kaki belakang juga telah mengenakan swing arm banana dan menggunakan kerangka sasis jenis dual twin spar. Mengenakan mesin yang berkapasitaskan 250 cc 2 (dua) silinder sejajar DOHC Liquid Cooled.

Gambar Dari Motor Honda All New CBR 250 rr dua Silinder 2016 pada Tokyo Motor Show 2015

Jika anda memiliki pendapat lain seputar dengan motor all new honda cbr 250 rr dua silinder 2016 ini Silahkan di comment ya..

Demikian dulu dari artikel saya kali dan sampai jumpa lagi pada artikel selanjutnya

Motor Honda All New CBR 250 rr 2 Silinder Facelife 2016 Di Indonesia | iyhan | 4.5