Motor Honda All New CBR 250 rr 2 silinder Memiliki Harg lebih mahal dibandingkan dengan Ninja

Dari beberapa informasi yang saya proleh dan saya kumpulan dari beberapa Sosmed , dan juga beberapa blog dan situs yang banyak saya baca seperti salah satunya iwan banaran dan juga wak haji dan beberapa blogger otomotif lainnya. Ada salah satu yang menarik dari informasi beberapa informasi yang saya miliki yaitu mengenai motor sport dari pabrikan honda yakni all new cbr 250 dua silinder katanya akan segera diproduksi sekitar pada awal tahun 2015 . Sebenarnya motor all new cbr 250 rr ini telah diperkenalkan pada event tokyo motor show sedangkan di negara indonesia sebentar lagi akan segera di louncing.

All new cbr 250 rr dua silinder ini akan mengalami uji produksi kisaran pada bulan maret 2016 sedangkan sekarang ini sudah bulan april 2016 yang kata katanya sebentar lagi akan segera dilouncing. Sedangkan untuk jadwal rilisnya motor all new cbr 250 rr dua silinder kurang lebihnya akan dilakukan pada semester dua ditahun 2016 .

Mengenai harga motor sport fairing 250 cilinder cop atau cc ini karena telah mengenakan shock depan upside down atau USD maka harganya mungkin tidak akan terlalu jauh dengan motor kawasaki ninja 250 FI. Sedangkan harga kawasaki ninja 250 FI memiliki bandrol sekitar 57 jutaan itu untuk harga motor CBU sedangkan produk lokal yang sekelas dengan Yamaha YZF R25 memiliki harga sekitar 56 jutaaan.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

AHM sendiri memiliki strategi yang sudah dirancang khusus untuk memasarkan produknya yaitu honda all new cbr 250 rr agar peminatnya menjadi lebih banyak dari produk sebelumnya. Dengan asumsi yaitu harga dari motor tidaklah kemahalan dan juga motor yang diperoleh ideal dengan harapan para konsumen. Tapi jika misalkan harga dari motor honda all new cbr 250 dua silinder ini mahal dan menurut saya wajar hihi alasannya karena apa.? jawabanya karena motor ini telah dibekali dengan shock pada bagian depan yang menggunakan jenis Upside down, swing arm alumunium,kaliper cakram depan, radial monoshock ohlins, dan juga sudah mengenakan kerangka baru yakni twinpar double beam yang pastinya semakin terlihat keren ,kuat dan juga kokoh.

Jadi dapat disimpulkan bahwa informasi diatas ,dari beberapa komponen atau yang anda peroleh dari motor all new cbr 250 rr dua silinder diatas yang akan segera dirilis sebentar lagi, maka mengenai harganya yang mahal menurut saya sih itu adalah hal yang wajar dikarenakan komponen yang telah disematkan juga adalah sebagian komponen dari motor moge.

Ya seperti itulah kurang lebihnya mengenai motor Honda all new CBR 250 rr dua silinder, jika anda tambahan maka silahkan berkomentar. Sampai jumpa lagi pada artikel selanjutnya,

 

Motor Honda All New CBR 250 rr 2 silinder Memiliki Harg lebih mahal dibandingkan dengan Ninja | iyhan | 4.5