Review Motor Honda Beat Pop eSP Terbaru

Review Motor Honda Beat Pop eSP Terbaru – Motor Honda Beat Pop eSP yang satu ini merupakan salah satu motor berbentuk skuter matic yang makin hari makin banyak saja peminatnya dari kalangan warga Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya jumlah penjualan dari motor skuter matic yang satu ini. Tak heran bila produsen motor ini makin gencar saja dalam meluncurkan berbagai macam varian produk terbarunya demi mencuri hati para konsumennya.

Baca Juga : Seperti Inilah Spesifikasi Motor Suzuki Terbaru

Berbagai macam upaya dan juga inovasi telah berhasil dikembangkannya demi membuat para pengendara makin nyaman saat sedang berkendara. Bisa dibilang, bahwa motor Honda Beat Pop eSP ini sebenarnya masih saudaraan kandung dengan motor Honda Beat eSP. Karena itulah dilihat dari jauh memang keduanya terlihat sama namun sebenarnya tidak. Penjualan motor inipun juga ternyata sangat bagus dan baik sekali. Karena memang harga jualnya masih bersahabat.  Yaitu sebesar 15 jutaan rupiah saja.

Desain

Seperti namanya yang terlihat sederhana, desain dari motor Honda Beat Pop eSP yang satu ini juga terlihat lebih kalem, namun modis. Hal ini terbukti dari desain bagian body-nya yang benar-benar tajam, sehingga membuatnya makin handal. Apalagi headlamp yang digunakannya juga jauh lebih simple, namun tetap full style. Sehingga, tak heran jika peminatnya makin banyak saja. untuk dibagian lampu seinnya sendiri juga dibuat secara terpisah. Jadi, tidak dibuat menyatu layaknya desain sebelumnya. Tak heran bila motor ini cocok sekali untuk kalangan anak muda.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Apalagi dibagian sektor sayapnya terlihat makin dinamis dan juga berbentuk multilayer. Tak heran bila banyak anak muda benar-benar menginginkannya. Selanjutnya, beralih dibagian belakang motornya, terlihat sekali perbedaannya bila dibandingkan dengan series sebelumnya. Dibagian stoplampnya sendiri dibuat jauh lebih meruncing. Dengan begitu, hal ini membuatnya terlihat makin serasi dengan bagian body motornya. Sementara untuk dibagian covernya dibuat melabur dibagian penutup knalpot yang berwarna silver ini. Tak heran bila tampilannya makin stylish.

Apalagi bila dibagian desainnya ada cover air cleaner, rubber step floor, dan juga cover fannya. Sehingga, membuat desainnya makin terlihat lebih modern. Ada juga desain grafis berupa decal cool picel dan juga comic hits. Sehingga, membuat tampilannya juga lebih trendy. Seperti sepeda motor pada umumnya, dibagian indikator lampu seinnya, speedometer, dan juga lampu jarak jauhnya terlihat makin memudahkan para penggunanya. Bisa dibilang bahwa motor ini terlihat sam seperti Honda Beat Sporty.

Desainnya membulat, namun terlihat lebih sederhana. Dominasi warnanya adalah putih dan warna merah. Sekalipun terlihat sederhana, namun ternyata semua panel yang digunakan telah tersusund engan rapi. Dengan begitu, dibagian panel ini menjadi lebih informatif dan dapat membantu para pengguna dalam memahami kondisi kendaraannya. Karena itulah nilai dari estetika dan juga fungsionalnya makin terlihat lebih seimbang. Untuk pemilihan warnanya sendiri juga ada beranekaragam. Yaitu, berwarna melody blue white, tone black, voice magenta white, groovy red white, dan juga harmony black white.

Selanjutnya, untuk ukuran dimensi motor Honda Beat Pop eSP ini sendiri adalah sebesar 1.867 mm x 678 mm x 1.074 mm, untuk beratnya sendiri hanya mencapai 94 kg. Sehingga membuatnya makin ringan dan nyaman digunakan untuk berkendara di jalanan perkotaan. Untuk suspensinya sendiri juga lebih berkualitas. Karena menggunakan teleskopik dan juga swing arm, yang membuatnya makin handal untuk melibas jalanan.

Review Motor Honda Beat Pop eSP Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5