Harga Motor Jokowi Terbaru 2018

Harga Motor Jokowi Terbaru 2018 – Baru-baru ini bapak Presiden Jokowi kembali lagi untuk memamerkan sebuah motor custom terbarunya. Sepeda motor Jokowi terbaru kali ini dipakai ketika sedang sunmori dan sedang blusukan menuju ke pasar anyar, yang ada di Tangerang, Banten. Orang yang menjadi nomor 1 di Indonesia kali ini mengendarai motor Kawasaki W175 sebagai motor customnya.

Baca juga: Sepeda Motor Suzuki Terbaru 2018 Mendatang

Motor tersebut digarap oleh salah satu builder dari tanah air, yaitu Andi Akbar. Andi Akbar adalah seorang builder yang berada di Bengkel Katros Garage. Motor kustom milik pak Jokowi kali ini telah berganti gaya. Awalnya motor tersebut berkelir hijau, selanjutya motor ni kembali lagi datang menjadi berkonsep tracker. Hanya saja, sayangnya konsep tersebut adalah salah satu model yang masih sementara. Karena kali ini motor tersebut akan dipakai oleh pak Jokowi ke dalam sebuah agenda.

motor jokowi terbaru

Konsep yang sebenarnya dari motor ini adalah seperti yang sedang terlihat kali ini. Karena bentuknya kali ini adalah dibuat berbentuk bobber atau berbentuk chopper. Dimana secara keseluruhan, motor ini dibuat dengan banyak variasi yang sedang mengikuti gaya aslinya yang sedang berkembang di AS saat ini.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Jadi, pria yang sering disapa dengan sebutan sebagai Atenx ini berkata bahwa konsep motor Jokowi terbaru kali ini adalah berkonsep chopper atau berkonsep bobber. Sedangkan untuk proses secara keseluruhan, project motor ini proses pembuatannya memakan waktu selama 2 bulan. Bahkan, berdasarkan pihak bengkel yang berada di Bintaro, Sektor 2, yang ada di Tangerang Selatan tersebut, disamping modelnya yang unik, motor ini juga memiliki sisi durabilitas dan ergonomi yang baik. Semuanya patut diperhitungkan sesuai dengan desain pilihan dari pak Jokowi.

Semuanya itu telah dipersiapkan dengan baik. Bahkan, pria tersebut berkata bahwa dirinya sempat meminta temannya yang memiliki ukuran tinggi yang sama seperti pak Jokowi untuk mencoba duduk dan merasakan motor tersebut. apakah motor tersebut memiliki posisi duduk yang cukup nyaman atau belum.

Ketika mencobanya pertama kali, pak Presiden Jokowi mencoba mengendarai motor ini ke Pasar Anyar, yang ada di Tangerang, Banten. Saat itu, pak Jokowi mencobanya di hari Minggu, di tanggal 4 November 2018. Beliau mengendari sepeda motor tersebut ke lokasi dengan Menteri Perindustrian , bernama Airlangga Hartarto. Dengan hadirnya motor inilah diharapkan supaya kini kita bisa berbagi dunia custom yang ada di Indonesia. Sehingga,semua orang bisa bergeliat kembali ke dalam dunia motor.

Karena dulu mungkin semua orang awam sering kali tidak percaya terhadap kreasi anak bangsa. Namun, dengan adanya moment inilah diharapkan bisa membangun rasa kepercayaan semua orang terhadap kreasi anak bangsa. Karena, bapak presiden saja percaya dengan kreasi anak bangsa, kenapa Anda tidak? Lalu, seperti apakah spesifikasi lengkap dari sepeda motor Jokowi terbaru ini? Simak sedikit penjelasan lengkapnya di bawah ini:

Motor ini memiliki pelek depan dari alumunim, begitu juga dibagian belakangnya. Sedangkan, untuk fork depannya berbentuk the upside down. Lampu depannya kali ini memakai lampu berbentuk lled berukuran sebesar 5.75 inch. Untuk lampu sein dan juga lampu stopnya adalah dari after market. Sedangkan, untuk stangnya berbentuk drag bar. Selanjutnya, untuk tangkinya kali ini adalah menggunakan handmade dari Katros Garage. Begitu juga dibagian cover body samping, dan juga spakbor depan dan juga spakbor belakangnya.

Harga Motor Jokowi Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5