Motor Kawasaki Terbaru Muncul Lagi 18 November

Motor Kawasaki Terbaru Muncul Lagi 18 November – Beberapa waktu yang lalu, motor Kawasaki Indonesia telah memunculkan sebuah link yang cukup menarik sekali. Hal ini dikarenakan dalam link tersebut mampu memberikan rasa penasaran bagi pengguna otomotif di Indonesia. Bagaimana tidak? Jika dalam tampilan coundown timer situs resminya tersebut telah menunjuk pada tanggal 18 Nov 2017.

Baca juga: Review: Oli Samping untuk Pengguna Kendaraan Bermotor

Bisa berarti bahwa akan ada lagi motor Kawasaki yang terbaru yang akan dimunculkan di tanggal 18 November tersebut. Hal ini bisa dilihat dari teaser yang terdapat dalam situs resminya tersebut. Hal tersebut menunjukkan memang ada sedikit informasi tentang peluncuran dari motor terbaru milik Kawasaki ini. Sehingga, tentu saja hal ini memberikan sedikit keuntungan tersendiri bagi pecintanya nanti.

Motor Kawasaki Terbaru Muncul Lagi 18 November

Melihat hal tersebut, tentu saja hal ini membuat sebagian besar orang merasa penasaran terhadap motor yang akan dimunculkan kali ini. Temanya sendiri saja menggunakan tema witness our pioneer spirit, and absolute respect. Bisa dibilang dalam temanya tersebut sedikit menyerempet seputar motor Kawasaki Estrella yang baru-baru ini hits sedang dibicarakan banyak orang.

Motor estrella ini disebut juga dengan motor W 175. Dalam motor tersebut telah meluncurkan sebuah sepeda motor bergenre retro namun modern. Sehingga, hal ini membuat motor ini mampu menjadi pelopor dan pioner yang ada di Indonesia untuk menciptakan desain motor yang berbeda dari yang lain. Karena, bila umumnya sejumlah motor dibuat dengan model sport yang garang, justru motor ini berbeda sekali. Karena dibuat bernuansa klasik.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Hal ini dikarenakan motor ini nanti dibuat dengan konsep sport retro modern pad asegmen 150 sampai dengan 200 CC. Tentu saja ukurannya ini belum diluncurkan di Indonesia, terlebih untuk ukuran kapasitas mesin sebesar 175 CC ini. Selanjutnya bila melihat dari sisi kanan, maka akan terlihat bahwa huruf Q yang telah dilingkari ini cocok sekali dengan motor Kawasaki yang akan meluncurkan Estrella W 175 dalam pertengahan bulan ini.

Beberapa orang sempat mencoba untuk mengisikan nama lengkap beserta alamat email mereka. Kemudian, mereka memilih remind me. Setelah itu, belum terdapat info baru dari motor ini. Karena sampai saat ini hanya ada count down timer saja. Belum terdapat perubahan yang terlihat sama seperti pada foto teaser atau dalam link yang lainnya.

Namun, bila ditinjau kembali yang lebih dalam, motor yang kabarnya akan diluncurkan di Indonesia ini adalah Kawasaki Estrella W175 yang telah melalui test di area jalan raya selama beberapa bulan lalu. Motor ini dibuat secara khusus dengan desain klasik yang jelas terlihat dari penampakan fotonya yang memang sudah mulai tersebar dalam internet.

Dimana dalam foto tersebut menyatakan bahwa motor ini kabarnya masih mengalami sebuah pengujian di area jalan raya. Untuk ukuran dan desain body nya sendiri dibuat oldiest sekali, jadi hampir sama seperti desain kakaknya, yaitu motor Estrella 250. Yang jadi pertanyaan sekarang adalah, kapankah motor ini nanti benar-benar akan dikeluarkan di Indonesia?

Kini Anda bisa menunggu saja apakah nanti motor ini benar-benar akan dluncurkan di Indonesia di tanggal 18 November 2017 nanti? Kawasaki itu sendiri umumnya juga telah mengadakan sebuah kawasaki bike week di pertengahan bulan November ini nanti.  Jadi, bisa dibilang bahwa produk terbaru motor Kawasaki ini nanti akan diriilis di event bike week kawasaki kali ini.

 

Motor Kawasaki Terbaru Muncul Lagi 18 November | Sinta Rizki Fadila | 4.5