7 Alasan Motor Kawasaki Sering Bikin Wanita Marah. Pria Jangan Baca!

7 Alasan Motor Kawasaki Sering Bikin Wanita Marah. Pria Jangan Baca! – Gebrakan terbaru dari motor Kawasaki mulai membuat wanita mulai marah. Bagaimana tidak? Jika semua spesifikasi yang dihadirkan benar-benar bikin ngeri! Banyak sekali kelebihan yang menjadikan alasan kenapa pria tidak boleh membacanya! Karena bila sudah membaca, dijamin para pria akan langsung beli! Simak alasannya berikut ini!

Kawaski KLR 650

Pertama, motor Kawaski KLR 650 ini merupakan salah satu motor yang hadir ke dalam kelas motor cross yang punya head lamp berbentuk seperti milik motor Ninja 250R. Karena didalamnya terdapat lampu yang bisa memaksimalkan sumber cahayanya di malam hari agar lebih terang dan cerah. Sementara itu, dibagian belakangnya terdapat area yang bisa digunakan untuk membawa barang bawaan ketika sedang touring.

Baca Juga: 5 Bonus Super Sadis Benelli Motobi 152 Ini Bikin Ngiler, Perhatikan Sekarang!

Kedua, berbicara tentang ukuran dimensinya sendiri juga cukup pas. Karena ukuran panjangnya adalah sebesar 2.296 mm x lebar 960 mm, dan juga tinggi sebesar 1.348 mm. Tentu saja ukurannya cukup bongsor. Tak heran bila beratnya juga cukup besar, mencapai 196 kg. Agar semakin memudahkan para pengendara dalam melintasi semua medain jalanan, maka motor ini juga sudah dilengkapi pula dengan ground clearance setinggi 210.82 mm yang membuatnya semakin nyaman untuk dijalankan.

Ketiga, selanjutnya dibagian dapur pacunya, motor ini membawa mesin single silinder yang mampu memberikan manuver yang sangat tangguh. Kapasitas mesinnya juga cukup besar. yaitu, sebesar 651 CC, dengan tipe 4 stroke, berbalut oleh teknologi DOHC yang memiliki rasio kompresi sebesar 9,8 : 1. Berkat dapur pacunya inilah membuatnya dapat menyemburkan tenaga yang sangat besar, karena CC mesin motor ini juga besar.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Ke-empat, motor ini menggunakan sistem bahan bakar berupa karborator keihin CVK40 untuk penyeimbang. Sedangkan untuk kapasitas tangki bahan bakarnya bisa menampung hingga 23 L. Otomatis dengan ukurannya yang besar itulah membuatnya semakin memudahkan untuk Anda dalam melakukan perjalanan jarak jauh.  Karena selain bisa menampung bahan bakar yang besar, motor ini juga irit bahan bakar.

Kelima, transmisinya menggunakan 5 percepatan manual. Sehingga, hal ini membuat motor ini bisa menghasilkan akselerasi dengan sangat baik dan lebih responsif. Tak hanya itu saja, kestabilannya juga tidak perlu diragukan lagi, berkat teknologi pendingin water yang dibawa ke dalam mesin motor Kawaski KLR 650 ini.

Ke-enam, berlanjut dibagian kaki-kaki dan suspensinya, motor ini mampu berakselerasi di semua medan jalanan off road ataupun di medan jalanan on road. Semuanya begitu sempurna dan stabil karena suspensi yang digunakannya merupakan suspensi yang terbaik. Demi menjaga kenyamanan dalam berkendara, suspensi depannya menggunakan suspensi teleskopik berukuran sebesar 41 mm. Sedangkan, untuk suspensi belakangnya menggunakan uni-trak yang dapat meredam getaran dan juga menjaga kestabilan dengan baik.

Ke-tujuh, untuk ukuran velgnya adalah sebesar 90/90×21 dibagian depan. Sedangkan, dibagian belakangnya berukuran sebesar 130/80×17. Dibagian sistem pengeremannya menggunakan petal disk cakram berukuran sebesar 280 mm, yang lengkap dengan 2 piston caliper. Sedangkan, dibagian belakangnya telah didukung oleh rem cakram dengan ukuran diameter sebesar 240 mm. Sehingga, hal ini bisa membuat kecepatannya dapat teredam dengan baik.

Meskipun sayangnya, dibagian sistem pengeremannya belum memakai sistem ABS seperti motor yang sudah ada. Namun, hal ini cukup baik karena sudah dipenuhi oleh beberapa spesifikasi yang lainnya. Selanjutnya, untuk segi harganya berkisar 89 jutaan rupiah.

7 Alasan Motor Kawasaki Sering Bikin Wanita Marah. Pria Jangan Baca! | Sinta Rizki Fadila | 4.5