Review Motor Listrik Gesits Terupdate 2018

Motor Listrik Gesits, motor listrik, gesits, review Motor Listrik Gesits, harga Motor Listrik Gesits

Review Motor Listrik Gesits Terupdate 2018 – Motor Listrik Gesits yang satu ini dijual senilai 15 jutaan rupiah sampai dengan 20 jutaan rupiah. Motor yang satu ini memiliki desain seperti motor scooter yang lain. Namun meskipun begitu, tampilannya terlihat benar-benar sporty dari yang lainnya dan begitu khas sekali untuk anak muda. Di bagian desain depannya terlihat ada sepasang headlamp yang lengkap.

Untuk desain lampu utamanya sendiri terlihat begitu sipit. Sehingga, hal ini membuat desainnya benar-benar sempurna sekali saat dilihat dari arah depan. Tak hanya itu saja, dibagian lampunya sendiir juga sudah dilengakpi pula dengan teknologi DRL atau berupa day running light yang menjadikannya sebagai lampu utamanya. Lampu ini dijadikan sebagai lampu sein juga.

Bergerak dibagian belakangnya, motor ini memiliki lampu DRL dibagian belakangnya juga. Untuk ukuran dimensinya sendiri adalah sebesar 1.910 mm x 695 mm x 1.110 mm. Tak hanya itu saja, untuk beratnya sendiri juga cukup ringan. Karena berukuran sebesar 120 kg. Yang membuatnya terlihat berbeda adalah, karena motor ini tidak dilengkapi dengant angki bahan bakar. Hanya ada tempat untuk penyimpanan baterainya sebagai sumber daya yang ada di bawah jok.

Dapur Pacu

Selanjutnya, dibagian dapur pacunya sendiri juga cukup handal. Karena motor ini sudah dilengkapi pula dengan mesin sebesar 5 kW yang telah terpasang tepat di bagian rangka yang dibawanya tersebut. Sementara itu, dapur pacunyasendiri dilengkapi dengan suplai tegangan mencapai 96 Volt DC. Sebagai kendaraan listrik yang menggunakan baterai untuk sumber dayanya, motor ini sebeanrnya memmiliki keterbatasan yang cukup banyak.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Hanya saja sebagai pendatang baru, motor ini cukup ampuh dalam memberiakn kepuasan tersendiri untuk para pengguna motor ini. Karena ternyata, motor ini bisa memberikan kcepatan sampai dengan 110 km/ jam dalam putaran mesin sebanyak 3.000 rpm. Sedangkan, untuk torsi maksimalnya adalah sebesar 15 Nm. Kemudian, untuk tipe baterainya sendiri menggunakan kapasitas baterai berukuran sebesar 5.000 wH dari baterai lithium ion. Dimana baterai ini bisa diisi ulang dengan waktu yang sangat cepat dari 3 jam sampai dengan 4 jam. Karena itulah membuat motor ini bisa menempuh jarak sejauh 85 km sampai dengan 100 km.

Lebih menariknya lagi adalah, motor Listrik Gesits ini ternyata juga dilengkapi dengan berbagai macam kelebihan yang cukup menarik. Karena itulah hal ini membuat motor ini cocok sekali digunakan untuk berkendara di jalanan. Apalagi sistem baterai yang digunakannya sendiri juga bisa ditukar. Sehingga, hal ini membuatnya makin mudah diganti saat uatu ketika baterainya sudah rusak. Setidaknya, Anda tidak perlu ragu lagi saat menggunakannya. Karena Anda tidak perlu takut ketika tiba-tiba saya daya baerainya menjadi habis saat berada di tengah perjalanan. Selanjutnya, untuk sistem transmisinya sendiri memakai timing belt yang menarik dan unggul di kelasnya

Kaki-Kaki Motor

Dijual dengan harga yang cukup tinggi, hal ini membuat kualitas motor Listrik Gesits ini menajdi tak perlu diragukan lagi. Dimana motor ini memiliki rangka tubular yang membuatnya menjadi lebih kokoh. Tak hanya itu saja, motor ini juga memiliki suspensi yang cukup hebat. Dimana di bagian depannya sendiri sudah dilengkapi pula dengan suspensi dari telescopic shock, sedangkan dibagian belakangnya memakai swing arm dengan mono shock. Dengan adanya kedua suspensi itulah membuat motor ini bisa menopang berat dengan lebih sempurna lagi. Apalgi untuk ukuran rodanya juga cukup pas dengan dimensi motornya.

Review Motor Listrik Gesits Terupdate 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5