Motor Matic Paling Irit Versi Otorider

Motor Matic Paling Irit Versi Otorider

Rekomendasi Informasi Tentang Perkembangan Motor Otomotif Disini

Motor Matic Paling Irit – Sahabat Otorider jika berbicara motor matic maka salah satu kesan yang terlintas adalah agak boros bensinnya, motor yang konon sangat disukai kaum hawa ini memang mengkonsumsi lebih banyak bensin,  apalagi harga bahan bakar yang terus melambung tiap tahunnya, namun tahukah Sahabat Otorider bahwa ada motor matic yang bisa lebih irit dan motor matic injeksi paling irit dari motor lainnya, untuk itu bagi Anda pecinta motor matic wajib tahu motor matic paling irit versi Otorider.

Kali ini tim otorider.net menemukan kandidat kuat pada salah satu motor matic Honda, salah satu pabrikan otomotif ini memang sedang fokus untuk membuat motor matic maupun bebek yang lebih irit bahan bakar, namun tetap mempertahankan kesan gaya, trendy dan elegan pada motor buatannya.

Sebelumnya Honda memang mengeluarkan motor matic paling irit dan tangguh seperti Honda Beat Fi dan Scoopy Fi, namun untuk versi matic paling irit disematkan pada produk barunya, Honda kini telah meluncurkan skutik injeksi yang sangat irit dan ramah lingkungan, yaitu motor matic terbaru 2015 Honda Vario Techno 125 PGM-Fi, motor matic terbaik ini telah dibekali dengan teknologi ESP Engine atau Enhance Smart Power dan pendingin cairan berteknologi PGM-Fi.

Motor matic injeksi paling irit  Honda Vario Techno 125 PGM-Fi memiliki performa responsive namun tetap irit bensin dan motor matic yang paling nyaman dan irit, motor ini mampu mencapai top speed hingga menyentuh angka 126km/jam dengan akselerasi 12,8 detik untuk mencapai 0-200 meter, sementara konsumsi bahan bakarnya rata – rata 58,1 km di setiap liternya, memang pantas dijuluki motor matic paling irit dan kencang serta motor matic paling irit 2015, Vario Techno 125 PGM-Fi memiliki bagasi super besar, mampu digunakan untuk menyimpan helm full face dan tangki bensi berkapasitas 5,5 liter.

Rahasia Motor Matic Irit:

  • Teknologi PGM-Fi menggunakan system transmisi yang bisa mengurangi gesekan pada mesin sehingga tenaga yang dihasilkan lebih besar dan lebih irit bahan bakar, konsumsi bahan bakar mampu menempuh jarak 52,1 km per liternya, emisi CO2 nya pun juga rendah, yakni 0,33 gram per km.
  • Enhanced Smart Power (ESP) yang dibenamkan pada vario membuat mesin injeksi bisa lebih irit, ditambah dengan akselerasi V-matic yang berbahan dasar alumunium menjadi sangat ringan, sehingga membuat motor ini lebih irit bahan bakar.

Simak juga ulasan: Arti Kedipan Lampu Indikator Motor Injeksi

Fitur–fitur Motor Matic Paling Irit dan Motor Matic Terbaru 2015

Memang pantas jika motor Honda Vario Techno 125 PGM-Fi didaulat sebagai motor matic terbaik dan motor matic paling tangguh terbaru di kelasnya, palagi dengan fitur – fitur injeksi yang menggantikan karburator pada vario yang lama.

  • Panel Analog dan Digital

Kombinasi panel analog dan digital bersistem elektrik.

  • Lampu Depan Ganda

Desain Inovatif.

  • Lampu Belakang Agresif

Lampu Belakang Trendy

Lampu stop dan sein belakang lebih trendy.

  • Helm in 18 liter

Bagasi Extra Luas

Bisa masuk Helm Full Face.

  • Tangki Extra Besar

Kapasitas 5,5 liter untuk jarak tempuh jauh.

  • Kunci Kontak Terintegrasi

Kombinasi kunci kontak berpengaman magnet dengan tombol pembuka tempat duduk.

  • Tuas Pengunci Rem

Rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, nyaman dan praktis digunakan untuk parkir atau berhenti di tanjakan.

  • Standar Samping Otomatis

Mesin tidak bisa dinyalakan saat posisi standar samping turun.

  • Combi Brake (khusus tipe CBS)

Combi Brake System

Kemudahan dalam pengoperasian rem. Cukup menarik tuas rem kiri, rem belakang dan depan berfungsi dengan tepat.

  • DC Automatic Headlight On

Lampu utama menyala secara otomais saat mesin dihidupkan, penerangan lebih stabil.

  • Rak Serba Guna

Rak berkapasitas 2 liter nyaman digunakan menyimpan barang, tampilan lebih mewah.

  • Mesin Canggih 125 cc

Enhanced Smart Power Vario125

Teknologi ESP menerapkan system minim gesekan saat transisi, system pendinginan mesin lebih baik, dan system transmisi untuk performa terbaik di kelasnya

  • Idling Stop System (khusus tipe ISS)

Model Honda Vario 125 PGM-FI

Kecanggihan teknologi terbaru premium dari Honda yang secara otomatis mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan otomatis menyala bila tuas gas diputar kembali, lebih irit bensin ramah lingkungan, praktis serta nyaman.

Memang jika berbicara motor matic  serta harga motor matic paling irit, untuk saat ini Honda Vario 125 PGM-Fi juaranya. apalagi dengan fitur – fitur keren yang dipasang didalamnya, jadi buat Sahabat Otorider yang ingin beli motor matic, Honda Vario 125 PGM-Fi bisa dijadikan pilihan, dan menjadikan Honda Vario 125 PGM-FI masuk daftar motor matic terbaik di indonesia

Demikian ulasan mengenai Motor Matic Paling Irit Versi Otoridersemoga informasi diatas bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi Sahabat Otorider. Terima kasih telah berkunjung di www.otorider.net. Jangan lupa untuk membagikan postingan diatas melalui sosial media dibawah ini seperti facebook, twitter dan google +

motor matic paling irit, motor matic paling irit dan tangguh, motor paling irit, matic paling irit, motor paling irit dan paling boros, motor matic teririt, motor matic paling irit bensin, motor matic paling irit 2015, motor matic paling irit 2016, motor paling irit bbm
Motor Matic Paling Irit Versi Otorider | Sabian | 4.5