Daftar Motor Minerva Terbaru 2018

Daftar Motor Minerva Terbaru 2018 – Siapa sangka bila ternyata motor Minerva ini adalah pabrikan motor yang asalnya dari 2 negara. Yaitu dari German dan Indonesia. Pabrikannya sendiri berada di Jawa Barat. Yaitu di kawasan Jonggol di PT Minerva Motor Indonesia yang kemudian telah melakukan co-branding terhadap perusahaan Jermas Sachs.

Baca juga: Spesifikasi Detail Motor Aprilia RSV4 RR

Dengan kata lain, bahwa sebenarnya Minerva itu sendiri adalah pabrikan dari German, yang setelah itu mengalami sebuah kebangkrutan yang akhirnya beralih menjadi milik perusahaan dari China sebelum kemudian ada di tanah air. Sementara untuk kata Minerva itu sendiri sebenarnya diambil dari bahasa Yunani, yang artinya adalah dewi pangan yang telah dipuja-puja.

Motor Minerva

Menjadi sebuah produk lokal, menjadikan produk minerva ini memiliki ruang di hati para pecinta otomotif buatan lokal, atau tanah air. Bahkan, ternyata masih ada banyak yang belum tahu bahwa ternyata motor ini berasal dari buatan para insinyur hebat yang ada di Indonesia. Sehingga, desainnya sendiri tidak akan kalah dari motor sport berkelas dunia.

Tampilannya yang lebih sporty, membuatnya seperti motor dari Italia yang sangat kental sekali. Karena Minerva motor itu sendiri sebenarnya bekerja sama bersama dengan pabrikan motor dari italia. Yaitu dari Meggelli yang telah mempunyai nama terlebih dahulu di Eropa. Di samping menghadirkan sebuah motor sport yang dulunya dikenal dari pabrikan tersebut, ternyata motor inijuga dihadirkan ke dalam bentuk motor matic beserta motor trail.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Daftar Harga Minerva Januari 2018

Di bawah ini adalah beberapa daftar harga motor Minerva yang dijual saat ini yang paling terbaru dan paling hits saat ini, antara lain:

Minerva Megelli 250 RE

Motor yang satu ini dijual senilai 32 jutaan rupiah. Motor yang satu ini merupakan bergenre motor sport yang sudah ada dari 3 Juni 2010 yang lalu. Motor ini diperkenalkan ke dalam 2 pilihan. Yaitu berjenis RV dan juga RE. Dilihat dari desainnya sendiri sangat sporty dan juga futuristik, seperti motor kelas kakap di ajang balap dunia. Namun sayangnya body nya tidak begitu keras dan mudah sekali pecah. Selain itu, suku cadangnya sendiri juga masih sangat sulit untuk dicari.

Motor Minerva GTR

Untuk series yang satu ini dijual senilai 15 jutaan rupiah sampai dengan 17 jutaan rupiah, tergantung dari versinya. Untuk yang termurah adalah versi GTR 150. Sedangkan yang termahal adalah versi 170.  Ini adalah sebuah motor matic yang desainnya sangat unik. Karena tampilannya begitu khas dengan frame yang berwarna hitam. Headlampnya sendiri dibuat double dengan bagian depan yang terlihat aneh juga.

Motor Minerva 150

Sementara untuk seri yang satu ini dijual senialai 17 jutaan rupiah sampai dengan 23 jutaan rupiah. Tergantung dari versinya. Karena motor ini memiliki 3 pilihan versi yang tidak sama. Dimana perbedaan mendasarnya itu bisa terlihat secara langsung dari segi fitur beserta desain yang ditawarkannya. Yang paling lengkap adalah seri RX 150 yang dikeluarkan di tahun 2014 yang lalu. Untuk Minerva X Road 150 s menggunakan konsep street fighter.

Motor Minerva 250

Beda lagi untuk jenis motor yang satu ini. Karena untuk harga jual  motor Minerva yang satu ini dijual senilai 29 jutaan rupiah. Serinya sendiri ada 2 macam. Yaitu Minerva Naked 250 dan juga Supermoto 250.

Daftar Motor Minerva Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5