Daftar Harga Motor Peugeot Terbaru di Indonesia

Daftar Harga Motor Peugeot Terbaru di Indonesia – Saat ini ada banyak orang mengenal motor Peugeot ini sebagai sebuah salah satu merk mobil yang berasal dari prancis. Menariknya lagi adalah saat ini ada banyak varian dari merk ini yang dijual dengan harga yang bervariasi. Namun yang jelas, harga motor peugeot ini umumnya sangat mahal. Karena memang motor ini ditawarkan secara eksklusif. Sehingga, hal ini mampu membawanya ke dalam desain yang lebih premium dan lebih stylish.

Macam-Macam Harga Motor Peugot

Ada 3 varian motor Peugeot yang dijual di Indonesia. Yaitu City Star, Pegueot Django, dan juga Peugeot Metropolis. Ketiganya dijual ke dalam segmen yang tidak sama. Namun, secara keseluruhan terlihat lebih premium dan berkarakter khas dari Eropa. Bahkan, untuk desain dari motor peugeot django sendiri mempunyai tampilan retro yang benar-benar klasik dan terlihat lebih stylish.

Sedangkan untuk model metropolis adalah sebuah motor skuter beroda 3 dengan kapasitas mesin sebesar 400 CC. Karena itulah performanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Selanjutnya, untuk motor Peugeot City Star itu sendiri adalah salah satu motor skuter dengan mesin sebesar 190 CC, lengkap dengan 2 valve yang dapat mengeluarkan tenaga hingga sebesar 7.5 kW dalam putaran sebanyak 8.500 rpm.

Harga Motor Peugeot Metropolis

Untuk skuter yang satu ini dijual senilai 219 jutaan rupiah. Ini adalah salah satu motor skuter termahal yang dijual di indonesia. Harganya itu sendiri termasuk ke dalam harga off the road. Karena harganya belum ada tambahan biaya balik nama dan biaya pajak. Meskipun harga jualnya sama seperti mobil, namun tenaga mesinnya mencapai 399 CC. Sehingga, motor ini siap memanjakan para penggunanya.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Karena,tenaga yang dikeluarkannya sendiri bisa mencapai sampai dengan 37.2 horse power dalam putaran sebanyak 7.250 rpm. Sedangkan, untuk torsinya sendiri sebesar 38.1 Nm dalam putaran sebanyak 5.500 rpm. Hasilnya, motor ini benar-benar menakjubkan dan cocok sekali untuk Anda yang menyukai kecepatan. Yang membuat motor ini sempurna adalah motor ini memiliki roda 3. 2 roda diletakkan di bagian depan rumah.

Sedangkan, 1 roda diletakkan di belakang. Untuk ukuran diameter rodanya sebesar 14 inch. Motor ini sudah dibekali dengan teknologi berupa fuel injection yang lengkap dengan 2 rem cakramnya yang ada di depan. Sedangkan di roda belakang menggunakan rem cakram berukuran sebesar 240 mm. Untuk desainnya sendiri benar-benar modern, sehingga membuatnya terlihat lebih eksklusif.

Harga Motor Peugeot Django

Untuk motor yang satu ini terbagi menjadi 3 macam pilihan. Yaitu sport senilai 34,9 jutaan rupiah. Django evasion senilai 35.9 jutaan rupiah, dan juga django allure senilai 37.9 jutaan rupiah. Untuk brand yang satu ini dengan sengaja menjadi penantang dari motor vespa sprint yang memiliki desain dan specs yang hampir sama. Namun, motor ini memiliki 2 buah silinder dengan mesin 4 tak, lengkap dengan sistem pendingin udaranya dan teknologi fuel injection yang membuatnya lebih hemat bahan bakar. Sedangkan untuk kapasitas mesinnya sebesar 150.6 CC.

Harga Motor Peugeot City Star

Selanjutnya, untuk harga motor yang satu ini dijual senilai 53.9 jutaan rupiah. Motor ini telah menjadi satu-satunya motor skuter di Indonesia yang dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 190 CC. Selain itu, dapur pacunya sendiri juga benar-benar handal. Yaitu dapat memberikan tenaga sampai dengan 7.5 kW dalam putaran sebesar 8.500 rpm. Karena itulah, motor ini cocok sekali digunakan untuk berjalan di area perkotaan yang meliuk-liuk karena macet.

 

Daftar Harga Motor Peugeot Terbaru di Indonesia | Sinta Rizki Fadila | 4.5