Seperti Ini Jadinya Jika Motor Yamaha Lexi Punya Warna Baru

Seperti Ini Jadinya Jika Motor Yamaha Lexi Punya Warna Baru – Akhirnya PT YIMM telah mengumumkan harga produknya secara resmi. Yaitu, motor yamaha lexi 125 VVA. Saat itu, pihaknya telah mengumumkan hal ini di Sentul International Karting Circuit. Di pasaran, motor ini dijual senilai 19 jutaan rupiah untuk tipe yang standard. Sedangkan, untuk tipe S dijual senilai 22 jutaan rupiah. perebdaan harga dari tipe standard dan juga dari tipe S ini bisa disimak di bawah ini!

Baca Juga: ASEAN Menyusul, Akhirnya Honda PCX EV Dijual Di Jepang

Seperti yang telah diketahui, bahwa Yamaha Lexi Standard itu memiliki 3 pilihan warna. Yaitu, berwarna merah atau matte red, abu-abu atau matte grey, dan juga putih atau white. Sementara untuk tipe S memiliki warna pilihan, berupa matte blue atau biru, bronze atau berwarna perunggu atau merah tua, dan juga berwarna matte grey atau berwarna abu-abu.

motor yamaha lexi

Motor matic ini menghadirkan konsep high value utility commuter yang telah dilengkapi pula dengan berbagai macam fitur yang menarik. Misalnya saja, seperti full digital speedometer, grand LED headlight, bagasi yang berukuran luas, smart key, charger untuk ponsel, suspensi subtank dibagian belakang, ukuran ban yang lebar selebar 90/90-14, sedangkan ban belakangnya berukuran sebesar 100/90-14.

Untuk dapur pacunya, motor ini membawa mesin sebesar 124,7 CC, dengan liquid 4 stroke, berteknologi SOHC dan VVA yang membuat tenaga dan torsi maksimumnya tetap terjaga. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga terbesar mencapai 8,75 kW dalam putaran sebanyak 8.000 rpm. Sedangkan, untuk torsi maksimalnya sebesar 11.3 Nm dalam putaran sebanyak 7.000 rpm.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

motor yamaha lexi

Yang membuatnya lebih menarik adalah, karena pada akhirnya Yamaha Indonesia meluncurkan varian warna baru untuk Lexi standard. Yaitu, berwarna matte black. Penyegaran warna yang baru ini benar-benar ditunggu. Warnanya ini hampir sama seperti milik Nmax 155. Jadi, konsepnya kali ini benar-benar MAXI Yamaha dan memiliki banyak sekali fitur beserta ruang kaki datar supaya pengguna makin mudah dalam berkendara.

Berkat fiturnya itulah, membuat Lexi ini mudah diterima di pasaran. Karena motor ini merupakan salah satu motor premium yang memiliki kenyamanan lebih baik untuk penggunanya. Meskipun sudah diperkenalkan dari awal tahun 2018 ini, ternyata motor ini berhasil memikat hati semua konsumen untuk menjadikan motor ini sebagai pilihan mereka. Besaran ketertarikan para konsumen inilah yang kemudian membuat pihak perusahaan mulai menyajikan warna baru untuk motor yamaha lexi.

Karena, motor ini tidak hanya menjadi alat transportasi saja, namunmotor ini memiliki simbol impian bagi setiap orang, karena memperlihatkan gaya hidup baru, dan juga budayanya yang khas. Yang pasti, Lexi ini telah dilengkapi pula dengan ruang kaki datar yang begitu lega. Dengan begitu, hal ini membuat para konsumen semakin mudah dalam berkendara. Tampilannya yang terlihat begitu berkelas ini karena telah dilengkapi pula dengan desain lampu grand LED headlight yang membuatnya semakin lebih terang.

Hal ini dikarenakan motor yamaha lexi ini juga dilengkapi pula dengan hazard lap yang mampu memberikan isyarat terhadap kondisi darurat saat berada dalam perjalanannya. Masih ada lagi speedometer yang berbentuk full digital yang telah dilengkapi pula dengan tachometer dengan tampilan yang lebih informatif dan lebih modern untuk sang pengendara. Ada juga fitur electric power socket yang berguna untuk mengisi daya gadget  bagi sang pengendara.

Seperti Ini Jadinya Jika Motor Yamaha Lexi Punya Warna Baru | Sinta Rizki Fadila | 4.5