Motor Yamaha Ini Keren atau Ngeri? Yang Gak Kuat Jangan Baca!

Motor Yamaha Ini Keren atau Ngeri? Yang Gak Kuat Jangan Baca – Setiap tahunnya, banyak sekali varian motor yamaha terbaru yang dihadirkan di tanah air. Semua motor yang dihadirkan ada yang memiliki kapasitas mesin yang kecil sampai dengan yang besar. Nah, dibawah ini adalah sederetan motor dari Yamaha yang terbaru dan paling keren saat ini, antara lain:

Yamaha Aerox 155 VVA

Motor ini terbagi menjadi 3 macam. Yaitu, versi standard seharga 24 jutaan rupiah, versi R senilai 26 jutaan rupiah, dan juga versi S senilai 29 jutaan rupiah. tampilan motor ini begitu fresh dan dapur pacunya juga lebih baik dibandingkan versi terdahulunya. Kapasitas mesinnya berukuran sebesar 155 CC. Itupun sudah dilengkapi dengan teknologi berupa Blue Core. Dengan mesinnya itulah membuat motor ini bisa menghasilkan tenaga hingga sebesar 14.8 Hp dalam putaran mesin sebanyak 8.000 rpm.

Baca Juga: 5 Bonus Super Sadis Benelli Motobi 152 Ini Bikin Ngiler, Perhatikan Sekarang!

yamaha aerox

Selanjutnya, di bagian torsi maksimalnya adalah senilai 14.4 Nm dalam putaran mesin sebanyak 6.000 rpm. Selain itu, karena teknologi Blue Core yang dibawanya itulah membuat motor ini menjadi lebih hemat bahan bakar, bahkan bisa hemat sampai dengan 50%. Hal inilah yang kemudian bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk pengguna kendaraan bermotor. Tak hanya itu saja, motor ini ternyata juga memiliki beberapa fitur yang sangat menarik. Yaitu, LED tail, ABS, Brake Light, Twin Eye LED Headlight, dan juga berupa Keyless Start.

Yamaha Mio M3 125



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Untuk motor motor yamaha yang satu ini dijual senilai 14 jutaan rupiah. Motor ini memiliki kapasitas mesin sebesar 125 CC, dengan 1 silinder berteknologi SOHC. Motor ini mampu berlari dengan sangat tinggi hingga memberikan tenaga terbesar hingga 7,0 kW dalam putaran mesin sebanyak 8.000 rpm. Berkat kapasitas mesinnya itulah membuat motor ini bisa menghasilkan torsi maksimalnya bisa mencapai 9,6 Nm dalam putaran mesin sebanyak 5.000 rpm.

yamaha mio m3

Mesinya juga sudah dilengkapi pula dengan teknologi berupa fuel injection yang telah terintegrasi pula dengan teknologi Blue Core. Hasilnya, dapur pacu motor ini bisa semakin maksimal, dengan tingkat konsumsi bahan bakar yang irit. Sementara itu, untuk ukuran panjangnya juga masih sama. Yaitu, berukuran sebesar 1.870 mm x 685 mm x 1.035 mm. Sedangkan, untuk kapasitas beratnya adalah sebesar 96 kg sampai dengan 98 kg.

Tak hanya itu saja, motor ini juga telah dilengkapi pula dengan sistem transmisi berupa v-belt automatic lengkap dengan type kopling dry, dan juga centrifugal automatic yang bisa memudahkan pengendara dalam berjalan di jalanan. Ada juga striping yang sangat powerfull dan warna yang dinamis. Dengan begitu, hal ini membuat motor ini terlihat lebih sporty.

Yamaha New Soul GT 125

Motor Yamaha ini dijual senilai 15 jutaan rupiah. Motor ini memiliki kapasitas mesin sebesar 125 CC, dengan performa motor yang sangat luar biasa. Karena motor ini memiliki mesin 4 tak pada 1 silinder yang lengkap dengan teknologi SOHC  2 katup yang dibawanya. Sedangkan, sistem pendinginnya berupa cairan. Sehingga, hal ini membuat suhu motor ini selalu stabil meskipun dipakai untuk menempuh perjalanan jarak jauh.

Tak hanya itu saja, berkat dapur pacunya itulah yang kemudian membuat motor ini bisa menghasilkan tenaga paling besar, mencapai 8,4 kW dalam putaran mesin sebanyak 9.000 rpm. Sedangkan, untuk torsi maksimalnya mencapai 10,4 Nm dalam putaran mesin sebanyak 6.500 rpm. Disamping itu, motor ini juga memiliki teknologi blue core yang membuat pasokan daya bahan bakarnya semakin lebih irit dan lebih stabil.

Motor Yamaha Ini Keren atau Ngeri? Yang Gak Kuat Jangan Baca! | Sinta Rizki Fadila | 4.5