Mudik Lebaran dengan Motor Scoopy 2016

Motor Scoopy 2016 dapat menjadi pilihan Anda untuk kendaraan hemat yang siap menemani aktivitas mudik di Lebaran tahun 2017 ini. Meskipun motor ini keluaran tahun 2016 namun performa yang disajikan oleh motor Scoopy ini tidak kalah canggihnya dengan motor-motor matic keluaran 2017 sekarang ini. Bahkan banyak masyarakat Indonesia yang bahkan mencari motor ini untuk menjadi pilihan kendaraan bermotornya dibandingkan dengan motor matic lainnya. Body motor dari Scoopy ini memnag berbeda dibandingkan dengan motor matic lainnya, dimana motor ini terlihat klasik dengan desain motor seperti vespa namun tetap terkesan modern dan bahkan memiliki space yang lebih besar dibandingkan dengan motor vespa.

Baca juga: Desain Tempat Cuci Motor Minimalis Yang Paling Menarik

Anda dapat dengan mudah menggunakan motor Scoopy 2016 ini untuk perjalanan mudik Anda dikarenakan berbagai fitur yang dimiliki oleh motor ini dirasa sangat tepat bagi para masyarakat yang membutuhkan mobilitas yang tinggi saat berkendara di jalan. Anda tidak akan mudah merasa lelah meskipun menempuh jarak yang cukup jauh pada saat mudik lebaran dengan menggunakan motor matic Scoopy ini. Jok motor yang lebar akan memberikan kenyamanan bagi Anda saat berkendara di jalan, baik bagi pengemudi ataupun penumpang yang berada di belakang. Tentunya jika Anda mengendarai motor matic lainnya mungkin Anda akan merasakan lelah pada saat berkendara karena desain dari jok motor tersebut tidak memberikan kenyamanan dalam waktu lama.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dijual dengan kisaran harga Rp 16 jutaan, Anda sudah dapat memiliki motor Scoopy 2016 ini dan menggunakannya untuk berbagai kebutuhan mobilisasi Anda. Tidak menutup kemungkinan bahwa motor tersebut akan Anda gunakan pada saat mudik lebaran kelak. Banyak pula masyarakat yang kehabisan tiket kendaraan umum ataupun merasa bahwa dengan menggunakan motor ketika mudik akan lebih hemat biaya serta lebih terjangkau, baik dari segi waktu maupun kebutuhan yang lainnya. Terlebih motor Scoopy ini dilengkapi dengan anti theft alarm yang menjaga motor Anda dari tindah pencurian, bagi para pemudik tentunya adanya fitur ini dapat sangat membantu Anda menjaga kendaraan.

Selain itu, adanya ACG starter pada motor Scoopy 2016 ini menjadikan suara motor pada saat mesin dihidupkan lebih halus, sehingga tidak menimbulkan kebisingan yang mengganggu lingkungan sekitar Anda. Fitur tersebut juga cocok bagi Anda yang tidak menyukai kendaraan dengan suara yang bising. Bagi Anda yang akan mudik dengan menggunakan motor, maka keselamatan adalah hal utama, terlebih jika Anda merasa mulai kehilangan kendali pada saat parker ataupun pada saat berkendara di jalan. Motor Scoopy ini memiliki fitur parking brake lock yang fungsinya sebagai rem tangan, sehingga akan mencegah motor Anda loncat saat mesin dihidupkan, serta fitur tersebut akan terasa praktis dan nyaman ketika Anda parkir ataupun saat melewati jalan tanjakan.

Hal utama yang harus Anda perhatikan adalah keselamatan diri dan juga penumpang yang Anda bawa ketika melakukan perjalanan mudik menggunakan motor. Anda harus lebih meningkatkan proteksi diri Anda ketika memutuskan untuk mudik menggunakan motor pribadi, dikarenakan kondisi jalanan yang ramai dan juga cuaca yang sewaktu-waktu bisa berubah dapat mempengaruhi konsentrasi Anda dalam berkendara di saat mudik. Meskipun Anda mudik dengan menggunakan motor Scoopy 2016 yang memiliki berbagai fitur yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan suasana berkendara yang lebih nyaman, bukan berarti keselamatan Anda hanya ditentukan oleh penggunaan motor saja. Periksa dan pastikan keadaan motor Anda dalam kondisi prima untuk perjalanan jarak jauh.

Mudik Lebaran dengan Motor Scoopy 2016 | Sinta Rizki Fadila | 4.5