Yang Mana Yang Mau Digarap Nmax 2019? All New Apa Facelift?

Yang Mana Yang Mau Digarap Nmax 2019? All New Apa Facelift – Di awal tahun 2019 ini sepertinya persaingan otomotif memang sedang panas bersaing. Khususnya di dunia skutik premium. Hal ini menjadi tantangan tersendiri untuk para produsen otomotif yang ada di Indonesia. Tak heran bila bukan tanpa alasan lagi bila belum lama ini, sesudah motor Honda menghadirkan PCX generasi yang terbaru, Yamaha mulai meluncurkan strategi terbarunya demi mengalahkan Honda.

Baca Juga: Inilah Akibatnya Jika Anda Sering Melakukan Ini Pada Tangki Bensin Motor, Lihat Yang Terjadi..

Mereka ingin menyegarkan motor skutik bongsor andalannya. Siapa lagi kalau bukan Nmax? Bahkan, dikabarkan juga bila model NMax 2019 kali ini bukanlah facelift ataupun minor change. Lalu apa? Kali ini mereka akan meluncurkan yang memang sudah all new! Itu artinya akan ada perubahan besar yang terjadi di bagian body dan mesin motornya.

NMax 2019

Penasaran seperti apakah penampakannya? Di bawah ini ada sedikit penjelasan dari motor Nmax yang terbaru yang siap untuk dikupas lebih dalam lagi. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui seperti apakah motor yang siap bersaing dengan motor Honda kali ini.

Produk Terbaru Yamaha NMax 2019

Kabar dari salah satu sumber yang terpercaya mengatakan, bahwa akan ada produk yang baru lagi sesudah Freego. Karena katanya Nmax akan direfresh ulang kembali menjadi sebuah produk yang baru dan benar-benar baru. Sementara itu, di sisi lain ternyata masih banyak rumor yang beredar tentang bila nanti motor Yamaha NMax 2019 akan mengadopsi mesin Blue Core yang berasal dari generasi yang terbaru.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Selain itu, kabarnya motor ini akan menjadi smart motor generator yang siap menggebrak dunia, juga dengan teknologi smart stop system yang di bawanya. Selanjutnya, dari sisi yang berbeda juga ada laporan bahwa demi melawan pesaingnya, yaitu motor Honda PCX, kabarnya bukannya tidak mungkin lagi bila kali ini pihak dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akan mengeluarkan motor NMax 2019 versi Hybrid.

Dimana kabarnya motor ini nanti akan dikeluarkan dengan model yang jauh lebih simple dan sederhana dari motor PCX Hybrid. Disamping itu, akan ada perubahan yang lainnya juga yang meliputi lampu-lampu, beserta body motornya yang dibuat menjadi jauh lebih menarik. Sehingga, hal ini siap menggebrak pasar otomotif di Indonesia.

Kemudian, saat kabar tersebut dikonfirmasi, sepertinya Yamaha masih tidak mau memberikan komentar yang mendalam. Karena pabrikan dari Negeri Sakura ini sepertinya masih pelit untuk membuka bocoran tentang motor All New Nmax yang besar kemungkinan akan diluncurkan di awal tahun 2019. Jadi, karena sekarang ini sudah memasuki bulan Februari 2019, kita tunggu saja aksinya!

Berapa Harganya?

Ditanya tentang harga, manager Public Relation dari YIMM, yaitu Antonious Widiantoro masih enggan memberitahukan informasi ataupun memberi komentar tentang hal ini. DI sisi lain, perlu diketahui bahwa sebenarnya dari dikeluarkannya motor Nmax di tahun 2015 yang lalu, memang sebenarnya Nmax tidak mengalami perubahan yang bisa terlihat secara signifikan.

Sejak saat itulah, kemudian motor Nmax dijual senilai 27,4 jutaan rupiah dengan mesin VVA sebesar 155 CC. Mesin ini sama seperti yang dibawa oleh motor Aerox. Dimana saat itu, motor Nmax telah memiliki panel indikator digital yang lengkap dengan teknologi ABS system yang dibawanya. Sehingga, hal ini membuatnya benar-benar aman untuk digunakan oleh publik.

Yang Mana Yang Mau Digarap Nmax 2019? All New Apa Facelift? | Sinta Rizki Fadila | 4.5