Daftar Harga Oli Yamalube Lengkap dan Teruptodate

Daftar Harga Oli Yamalube Lengkap dan Teruptodate – Kendaraan umum yang digunakan oleh warga Indonesia memang belum sepenuhnya tertata dengan rapi. Karena itulah, banyak warga lebih suka menggunakan kendaraan pribadinya sendiri. Misalnya saja seperti, sepeda motor. Sepeda motor saat ini dijadikan sebagai salah satu pilihan paling baik untuk menempuh perjalanan sehari-hari. Baik itu untuk perjalanan jarak jauh dan juga jarak dekat.

Baca Juga : Review Motor Kawasaki KLX 150 Terbaru 2018

Melihat hal tersebut, hal ini membuat persaingan di dalam dunia industri otomotif menjadi makin ketat pula. Berbagai macam inovasi dalam proses pembuatan sepeda motor mulai diluncurkan agar dapat menarik minat dan perhatian para konsumen yang ada di dunia. Tidak sekedar itu saja, berbicara tentang spare partnya sendiri, banyak perusahaan raksasa bertaraf dunia kini mulai berebut pelanggan. Maka dari itulah, kali ini kami akan berikan sedikit ulasan tentang oli Yamalube, yang kabarnya jumlah peminatnya sudah cukup banyak juga.

Daftar Harga Oli Yamalube Lengkap dan Teruptodate

Slogan milik Yamaha, bahwa dirinya selalu terdepan ini ternyata benar-benar ingin diwujudkannya secara nyata. Bahkan, hal ini tidak sekedar dari segi proses pembuatan sepeda motornya saja. namun, ada bagian yang lain yang dapat mendukung produk buatannya ini mulai diciptakan dengan baik dan lebih maksimal. Salah satu bagian spare part yang kini sering mendapatkan perhatian khusus dari Yamaha adalah dari segi pelumas atau oli, yang disebut juga dengan sebutan sebagai oli Yamalube.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Pelumas ini diklaim menjadi sebuah merk oli paling tepat untuk Yamaha. Maka dari itulah, banyak pemakai sepeda motor Yamaha mulai mengincarnya agar mesin motornya bekerja lebih baik. Maka dari itulah, agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut, kini Yamaha mulai meluncurkan berbagai macam inovasi dalam pembuatan formula dari Yamalube ini. Sehingga, hal ini membuat kekurangan dari produk ini menjadi makin sulit untuk ditemukan.

Menariknya lagi adalah, kini pihak Yamaha juga mulai meluncurkan sejumlah varian dari oli dan juga tipenya berdasarkan kebutuhan sepeda motor. Dikarenakan oli adalah sebagai kebutuhan, sehingga Anda tidak boleh sampai salah dalam memilihnya. Maka dari itulah, sebaiknya simak ini dulu sebelum mengganti oli Anda secara rutin, antara lain:

Oli Yamalube Matic

Pelumas ini dirancang khusus untuk motor matic Yamaha. Misalnya saja, seperti Soul GT, Mio J, Mio GT, Xeon RC, dan juga X-Ride. Oli jenis ini punya tipe 4T, yang lengkap dengan viscosity yang kekentalannya mencapai 20W-40. Untuk gradenya adalah SJ. Sedangkan, untuk JASO menggunakan MA dan volume mencapai 0.8 L. Karena itulah, harga oli ini saat ini adalah sebesar Rp 32.500, -.

Oli Yamalube Power Matic

Sama seperti namanya, oli ini dibuat untuk motor matic Yamaha. Oli ini sama seperti versi oli sebelumnya. Hanya saja, untuk yang satu ini punya viscosity mencapai 10W-40, dengan grade dari JASO MB dan SL. Untuk harga jualnya sendiri mencapai 36 ribuan rupiah. Oli ini cocok dipakai untuk semua jenis mesin motor matic milik Yamaha.

Oli Yamalube 4T Silver

 

Sedangkan, untuk oli ini sebaiknya diberikan untuk mesin motor dengan kopling basah. Misalnya saja seperti motor bebek. Karena kekentalannya mencapai 20W-40 dan juga JASO MA. Untuk harganya mencapai Rp 31.500, – dengan volume sebesar 0.8 L. Itu tadi adalah beberapa macam pilihan untuk variasi oli milik Yamaha yang bisa Anda jadikan sebagai acuan saat sedang membelinya.

 

Daftar Harga Oli Yamalube Lengkap dan Teruptodate | Sinta Rizki Fadila | 4.5