Pada Akhirnya Jorge Lorenzo Resmi ke Ducati Dan Gajinya Lebih Besar

Kabar terbaru mengenai motogp kali ini yaitu tentang salah satu pembalap yang lumayan terkenal diajang balap motogp yang sangat di minati orang didunia. MotoGP adalah sebuah ajang balap yang sangat dinanti nanti dan untuk menyaksikan skill skill para pembalap favorite untuk memacu kecepatan motornya di atas lintasan balap atau sirkuit. Pembalap yang memiliki nama “jorge lorenzo” akhirnya kini sudah resmi bergabung dengan team ducati, Yuk simak beritanya secara lengkap.

Kabar baru yang saya kutip dari sebuah situs otomotifnet.com yaitu mengenai pembalap jorge lorenzo yang sudah resmi gabung dengan team ducati factory untuk motogp pada musim 2017 dan 2018. Kabar terbaru ini disampaikan langsung oleh Movistar Yamaha ,pada senin 18 april 2016 lalu.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Sejak bergabung dengan team yamaha pada musim 2008 , jorge lorenzo memang belum pernah pindah ke team yang lainnya . Lorenzo sendiri malah sudah pernah meraih juara dunia yang diraih pada tahun 2010, 2012 dan tahun 2015 lalu bersama dengan team yamaha.

Berita yang sudah beredar lama bahwa jorge lorenzo dan valention rossi telah diberikan kontrak baru disaat yang bersamaan ,dimana saat ajang balap GP qatar digelar pada maret yang lalu. Namun hanya valentino rossi saja yang langsung menerima kontrak tersebut, sedangkan pembalap jorge lorenzo membutuhkan waktu untuk memikirkan berbagai pertimbangan.

Dari beberapa informasi yang dihimpun dari “por fuera” jorge lorenzo bhwa pindah dikarenakan memperoleh gaji atau upah yang jauh lebih besar jika dibandingkan dengan yang diberikan oleh team yamaha. Jelas saja dikarenakan jorge lorenzo sudah memiliki 3 gelar juara dunia. Berbeda dengan pembalap andrea iannone, andra davizioso bahkan pembalap casey stroner yang belum memiliki gelar pada ajang balapan MotoGP ketika masuk atau ikut team ducati.
Untuk pembalap motogp yang telah di kontrak oleh team ducati diantaranya adalah Nicky Hayden dan valentino rossi dalam 10 tahun terakhir.

Lalu siapakah pengganti Jorge Lorenzo pada team yamaha.? Dari beberapa informasi yang saya peroleh di internet bahwa pembalap maverick vinales dari team suzuki ecstar saat ini adalah yang paling mencuat untuk mengambil alih ke yamaha YZR. Jika Jorge Lorenzo pindah ke ducati , lalu siapa yang akan pergi Ianone atau dovizioso.?

Pada Akhirnya Jorge Lorenzo Resmi ke Ducati Dan Gajinya Lebih Besar | iyhan | 4.5