Kini Paket Bore Up Motor Yamaha R15 Siap Beredar

Kini Paket Bore Up Motor Yamaha R15 Siap Beredar – Sudah pernah diketahui bahwa pada quartal pertama, di tahun 2014 yang lalu, produsen Yamaha telah meluncurkan sebuah motor terbarunya. Yaitu motor Yamaha YZF – R15. Motor ini termasuk ke dalam motor R series. Untuk kapasitas mesinnya, berukuran sebesar 15-0 CC. Di awal peluncurannya tersebut, telah diprediksi bahwa motor ini kan laku keras saat dijual di pasaran.

Mengingat karena harga jualnya hanya sebesar 28 jutaan rupiah saja. motor Yamaha R15 itu sendiri merupakan sebuah motor terbaik untuk golongan motor sport, yang memiliki harga jual paling murah. Motor ini termasuk ke dalam desain dari R series. Produk Yamaha dari berlabel R-series ini punya 5 hal pokok yang masih dipertahankan. Yaitu, berupa dual furious headlamp, aerodynamic body, muscular look atau sebuah tampilan yang terlihat kokoh, mass forward atau sebuah distribusi berat untuk depan, dan ada juga sharp and high tail, yaitu memiliki desain body belakang yang lebih tinggi dan lebih runcing.

Kini Paket Bore Up Motor Yamaha R15 Siap Beredar

Meskipun masih dalam proses produksi, namun ternyata saat ini banyak ditemukan berbagai macam paket bore up untuk motor Yamaha R15 ini di pasaran. Untuk basis mesinnya sendiri sebenarnya sama seperti milik Yamaha Vixion. Entah itu untuk versi yang baru dan juga versi yang lama. Tak heran bila sekarang ini banyak beredar paket untuk penambah stamina motor yang satu ini. Tentu saja ini sangat cocok sekali untuk Anda yang gemar mengotak-atik dalaman motor agar tampil lebih sempurna dan lebih garang.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Di bawah ini adalah sejumlah produk untuk paket bore up milik motor Yamaha YZF dari R15 yang sudah siap beredar saat ini, antara lain:

SRP

Paket ini berasal dari Taiwan dan bisa Anda dapatkan hanya dengan membayar uang sebesar 1,2 jutaan rupiah saja. bahan yang dipakai adalah berupa blok silinder, dari nicasil. Ada 2 macam pilihan untuk diameter piston yang dibawanya. Yaitu berukuran sebesar 65 mm dan juga berukuran sebesar 66 mm. Bila Anda ingin mengaplikasikan paket untuk bore up ini, maka kapasitas silindernya nanti pasti akan meningkat sebesar 195 CC dan juga berukuran sebesar 200 CC.

X1R

Hampir sama seperti produk SRP, produk ini berasal dari negara Taiwan juga. Karena berasal dari nilcasil di bagian silindernya. Selain itu, produk paket bore up ini memakai forged piston. Hanya saja dibagian ukurannya sendiri adalah sebesar 62 mm, dengan begitu hal ini menjadikan kapasitasnya bisa sebesar 178 CC. Ditinjau dari segi harganya sendiri memang jauh lebih murah. Karena hanya sebesar 900 ribuan rupiah.

KTC

Untuk harga dari paket bore up dengan labetl KTC ini sama seperti produk X1R. Yaitu, senilai 900 ribuan rupiah. Ini adalah harga untuk diameter berukuran sebesar 62 mm. Sementara untuk diameter yang berukuran sebesar 66 mm, dijual senilai 1,35 jutaan rupiah. Anda bisa mendapat sebuah blok silinder dari keramik dan juga forged piston.

Y&B

Selanjutnya, untuk produk ini bernilai jauh lebih terjangkau lagi. Karena harga paket bore up ini hanya dijual senilai 500 ribuan rupiah saja. namun, bahan yang dipakai bukan berasal dari keramik. Diameternya sendiri hanya berukuran sebesar 60 mm. Sehingga, Anda hanya memiliki 1 macam pilihan saja.

 

Kini Paket Bore Up Motor Yamaha R15 Siap Beredar | Sinta Rizki Fadila | 4.5