Review Motor Peugeot Django Terbaru 2018

Review Motor Peugeot Django Terbaru 2018 – Bila Anda adalah pecinta motor skuter matic, maka Anda pasti sudah akrab dengan motor Peugeot Django yang satu ini. Karena motor ini punya ciri khas tersendiir yang kental dan erat dengan suasana klasiknya. Apalagi memang sebelumnya motor ini sudah diperkenalkan dalam ajang pergelaran IIMS di tahun 2015 yang lalu. Sehingga, hal ini membuatnya makin popular di berbagai macam kalangan.

Baca juga: Review Motor Benelli BN 600 Terbaru 2018

Motor yang satu ini punya 3 macam varian motor. Dimana secara keseluruhan dilengkapi dengan tenaga mesin yang sama-sama tangguh dan desain yang lebih klasik dan unik. Ketiga pilihan motornya itu adalah motor Peageot  Style Evasion, Django Style Alleru, Django Style Sport.  Motor ini ditargetkan akan dijual ke seluruh berbagai negara di belahan dunia. Salah satunya adalah di negara Indonesia. Namun, yang pasti motor ini termasuk dalam kelas di motor CBU atau motor Completely Build Up.

Dimensi Motor

Motor matic yang satu ini berasal dari Perancis. Desainnya begitu kental dengan unsur sebagai motor klasik di setiap bagian sisinya. Bila melihat di bagian depannya sendiri, motor ini mempunyai desain lampu unik yang mampu memberikan penerangan yang lebih ekstra ketika sedang melewati jalanan di malam hari. Karena motor ini dilengkapi dengan sepasang spion yang klasik dan aksesoris yang membuatnya makin menambah kesan yang elegan.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Di bagian depan motornya sendiri terdapat desain yang menunjukkan sisi kemewahannya lewat lambang yang dimilikinya itu. Karena di bagian presisi tengahnya terdapat 2 buah lampu sein tepat di sebelah kanan dan sebelah kiri. Hanya saja, harga jualnya lebih mahal. Karena desainnya benar-benar mendetail. Bahkan, di bagian joknya sendiri tidak luput dari ketelitiannya tersebut. Sehingga, membuatnya terlihat lebih futuristik dan siap untuk memberikan kenyamanan yang ekstra. Berlanjut di bagian ukuran dimensinya disini memiliki ukuran sebesar 1.925 mm x 710 mm x 1.350 mm. Sehingga, membuat motor ini menjadi jauh lebih stabil.

Dapur Pacu Motor

Berlanjut di bagian dapur pacunya disini, motor ini dilengkapi dengan kapasitas mesin 4 tak 1 silinder. Untuk kapasitas mesinnya adalah sebesar 1500 CC yang dapat menghasilkan tenaga sampai dengan 8,3 kW. Untuk sistem pendinginannya menggunakan sistem pendingin udara yang mampu menjadikan suhunya lebih stabil. Tidak hanya itu saja, motor Peugeot Django ini juga dilengkapi dengan teknologi fuel injection yang menjadikannya jauh lebih hemat bahan bakar.

Suspensi Motor

Berlanjut di bagian suspensinya disini dilengkapi dengan kaki-kaki yang cukup kokoh. Yaitu berukuran sebesar 120/ 70 – 12. Sedangkan untuk sistem pengeremannya disini memakai rem brake disc yang berada di bagian depan dan juga di bagian belakang. Karena itulah, membuat pengendaranya selalu tetap terjaga dari hal-hal yang tidak Anda inginkan. Untuk suspensinya sendiri dilengkapi dengan suspensi teleskopik di bagian depan. Sedangkan di bagian belakangnya memakai suspensi monoshock.

Fitur Kelengkapan

Seperti yang telah diketahui, bahwa motor Peugeot Django yang satu ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau dibandingkan yang lain. Yaitu dijual senilai 34 jutaan rupiah. Untuk ruang bagasinya sendiri berukuran yang cukup luas. Yaitu dapat dipakai untuk menyimpan helm. Ada juga soket listrik berukuran sebesar 12 V yang berada di bagian konsol box. Sehingga, saat akan mengisi bahan bakarnya nanti Anda tidak harus membuka joknya. Karena tangki bahan bakarnya berada di bagian depan.

Review Motor Peugeot Django Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5