Review Motor Peugeot Metropolis Terbaru 2018

Review Motor Peugeot Metropolis Terbaru 2018 – Motor Peugeot Metropolis ini adalah salah satu motor yang cukup popular saat ini. Motor ini termasuk dalam kategori motor premium yang memang secara khusus dibuat untuk motor kalangan elit. Motor ini harga jualnya cukup mahal. Yaitu sebesar 200 jutaan rupiah. Karena itulah, hanya kalangan tertentu saja yang nantinya dapat membeli motor yang satu ini.

Baca juga: Review Motor Benelli BN 600 Terbaru 2018

Namun meskipun begitu, motor ini mempunyai sejuta fitur yang menarik dan menakjubkan, dan siap untuk memanjakan Anda sekalian. Yang jelas, motor ini menggunakan konsep yang futuristik dan lebih mengedepankan teknologi yang super canggih pada setiap sisinya. Kecanggihannya itu meliputi teknologi dual tilting wheels yang menjadikan roda di bagian depannya bisa diajak untuk bermanuver di jalanan dengan super nyaman. Karena di bagian roda depannya terdapat 2 buah roda.

Bisa dibilang bahwa karena desainnya itulah menjadikan motor ini menjadi sebuah motor skuter roda 3 yang punya desain seperti motor Piaggio MP3. Namun meskipun hampir sama, akan tetapi keduanya mengusung teknologi yang tidak sama. Hanya saja, yang lebih baik adalah motor Peugeot Metropolis.

Desain Motor

Desain motor yang satu ini lebih modern dari yang lain. Karena di bagian depannya terdapat 2 buah roda dan juga ada 1 roda yang diletakkan di bagian belakang. Bisa dibilang bahwa motor skuter ini memang dijual untuk kalangan kelas premium. Tak heran bila harga jualnya sangat mahal, bahkan lebih dari 200 juta rupiah. Untuk ukuran dimensinya sendiri cukup besar dan bongsor. Yaitu sebesar 2.152 mm x 775 mm x 1.450 mm.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Sedangkan, untuk membuat kenyamanan dalam berkendara makin meningkat, maka motor yang satu ini dilengkapi dengan jok yang berukuran tinggi yang ideal. Yaitu sebesar 780 mm. Sementara, untuk ukuran beratnya sendiri sebesar 256 kg. Memang jika dilihat sepintas berat motor yang satu ini terbilang jauh lebih berat bila dibandingkan dengan motor skuter yang lain. Namun, beratnya tersebut sebanding dengan desain keindahan yang dimilikinya.

Bahkan, Anda bisa merasakan kenyamanan dalam berkendara layaknya sedang mengendarai mobil, jika Anda menggunakan motor yang satu ini. Karena di bagian depannya terdapat 2 buah roda yang mampu meningkatkan jumlah traksi dan mempermudah posisi handling saat sedang berakselerasi. Untuk di bagian joknya sendiri juga bentuknya lebih besar. Dengan begitu, motor ini makin nyaman untuk dikendarai. Apalagi stoplampnya juga lebih futuristik. Karena memiliki 2 buah stoplamp yang ada buritannya.

Balutannya tersebut berwarna titanium, peraly black, safron red, pearly white, dan juga snow white. Sehingga, bisa disesuaikan dengan selera Anda. di bagian belakangnya sendiri terpasang sebuah headlamp yang tajam seperti front grille yang dipercantik dengan penambahan berupa wind shield.

Dapur Pacu Motor

Di bagian dapur pacu motornya disini, motor ini dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 399 CC, dengan 4 valve, 4 stroke, dan lengkap juga dengan sistem pendingin cairnya. Karena itulah, mesinnya menjadi lebih bertenaga dan siap untuk memberikan kinerja yang lebih optimal. Karena motor ini mampu memberikan tenaga maksimal hingga 37.2 Hp dalam putaran sebesar 7.250 rpm dan torsi maksimalnya sebesar 38.1 Nm dalam putaran 5.500 rpm. Karena itulah, motor ini cukup cepat di jalanan. Apalagi sudah ada teknologi fuel injection yang menjadikannya lebih hemat bahan bakar.

Review Motor Peugeot Metropolis Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5