Spesifikasi Lengkap Motor Piaggio Medley ABS

Spesifikasi Lengkap Motor Piaggio Medley ABS – Baru-baru ini, Piaggio telah meluncurkan motor skuter terbarunya, yaitu motor Piaggio Medley ABS. Motor yang satu ini dijual senilai melebihi dari 30 juta rupiah. Banyak sekali inovasi yang telah berhasil diciptakannya, sehingga membuat teknologinya menjadi makin terlihat lebih canggih.

Dimensi Motor

Untuk desain motornya sendiri terlihat lebih modern dan klasik. Ada sentuhan yang halus di sejumlah bagiannya, menjadikannya terlihat makin terlihat begitu futuristik. Ada juga sebuah headlamp berupa LED dan juga lampu sein di bagian body tengahnya. Membuat penerangannya menjadi makin maksimal dan makin terang.

Baca juga: Review Motor Triumph Thruxton Edisi Terbaru 2018

Motor ini memiliki ukuran dimensi motor sebesar 2.020 mm x 705 mm, sehingga membuatnya makin sempurna. Ada lagi stoplampnya yang besar dan menarik, membuat motor ini makin terlihat tidak membosankan. Tak hanya itu saja, di bagian joknya terdapat ketinggian mencapai 799 mm, dengan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 7 L, itupun sudah ada tangki cadangannya, mencapai 1.5 L.

Dapur Pacu Motor

Dilihat dari segi dapur pacunya, motor ini sudah menggunakan teknologi berupa SOHC, dengan teknologi berupa sistem start and stop. Sehingga, membuatnya makin menarik. Untuk ukuran mesinnya sendiri adalah sebesar 155.1 CC, sehingga membuat kecepatan motor klasik ini semakin terasa bertenaga dan makin mantap.

Piaggio Medley ABS

Yang membuatnya makin menarik lagi adalah adanya sistem transmisi berupa CVT otomatis, yang membuat motor ini mampu menghasilkan power sampai dengan 11 kW dengan putaran mesin sebesar 7.750 rpm. Sementara untuk ukuran torsinya sendiri mencapai 14.4 Nm dengan ukuran ram sebesar 6.400 rpm.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Tak hanya itu saja, motor yang satu ini juga sudah menggunakan sistem pendingin cair atau sebuah radiator yang membuat mesinnya selalu prima dan stabil. Ada juga sebuah injeksi elektronik yang membuatnya makin irit di jalanan.

Rangka Motor

Motor ini makin terasa nyaman berkat adanya suspensi berupa teleskopik hidroliksehingga membuatnya selalu stabil. Ada juga 2 peredam kejut action ganda yang membuatnya makin nyaman, meskipun melewati jalanan yang tidak rata dan juga bergelombang. Tak hanya itu saja, ada juga dukungan dari 2 ban berupa ban tubeles di bagian semua rodanya dengan ukuran mencapai 100. 80 – 16 inch dan juga 110/ 80 – 14 inch.

Tak kalah menariknya lagi adalah, ada juga teknologi berupa dual abs kanal ganda di bagian sistem pengereman. Ada juga rem cakram dengan ukuran sebesar 260 mm dan juga 240 mm yang membuatnya makin sempurna digunakan untuk bermanuver di jalanan.

Fitur

Bicara tentang fiturnya, motor ini cukup menarik sekali. Ada rem cakram kanal yang ganda yang membuatnya selalu aman digunakan. Tak heran jika harga jualnya juga menjadi lebih mahal. Karena memang panel instrumen yang digunakannya cukup mewah sekali. Yaitu berupa analog dan digital yang membuatnya makin sempurna untuk memperlihatkan semua informasi yang lengkap dari motor yang satu ini. Tak heran jika hasilnya, motor ini menjadi makin mewah dan keren.

Bila Anda menginginkan motor Piaggio Medley ABS yang satu ini, maka Anda harus menyiapkan uang sebesar 44 jutaan rupiah. Baik itu untuk versi biasa dengan versi yang S. Keduanya hanya berselisih sebesar 700 ribuan rupiah. Dimana yang paling mahal adalah yang versi S nya, dibandingkan versi yang biasa atau standard.

 

Spesifikasi Lengkap Motor Piaggio Medley ABS | Sinta Rizki Fadila | 4.5