Plus Minus Membeli Motor Baru di Alamat Dealer Motor Honda Bandung

Plus Minus Membeli Motor Baru di Alamat Dealer Motor Honda Bandung – Apakah Anda sedang mencari keuntungan dan kerugian dari membeli motor bekas dan baru di sebuah dealer sesuai dengan alamat dealer motor Honda Bandung yang Anda ketahui? Karena memang sebelum Anda membeli, sebaiknya pahami dulu baik – baik tentang plus minus dari pembelian motor bekas dan baru lebih dulu.

Baca juga: Tips Membeli Motor pada Daftar Alamat Dealer Astra Honda Motor

Lebih lengkapnya, berikut ini akan kami sampaikan seputar plus minus dari pembelian motor di alamat dealer motor Honda Bandung yang Anda ketahui, antara lain:

Plus Minus Membeli Motor Baru di Alamat Dealer Motor Honda Bandung

Dulu, motor merupakan sebuah barang mewah. Namun, sekarang ini hal tersebut sudah lagi bukan merupakan barang mewah. Motor itu sudah menjadi sebuah kebutuhan umum untuk kehidupan sehari – hari. Hamper setiap orang selalu memiliki kendaraan motor. Entah itu dari motor bekas ataupun motor baru. Ini karena memang  mesin beroda 2 ini mempunyai fungsi yang penting bagi kehidupan masyarakat, yaitu sebagai alat untuk bertransportasi.

Plus Minus Membeli Motor Baru dan Bekas

Nah, setelah Anda menemukan alamat dealer motor Honda Bandung yang tepat, maka selanjutnya Anda bisa melihat beberapa keuntungan bila Anda membeli sebuah motor yang baru pada sebuah dealer, antara lain:



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R
  1. Persyaratan lebih mudah. Itu sudah jelas. Karena salah satu persyaratan untuk kredit kini hanya butuh berkas foto copy ktp saja dan juga slip gaji saja.
  2. Untuk prosesnya pun jauh lebih mudah dan cepat. Sesudah Anda survey ke lokasinya langsung dan sepakat dengan kendaraan yang Anda pilih, maka di hari itupun Anda bisa langsung membawa motor tersebut pulang ke rumah.
  3. Tanda jadinya sekarang ini jauh lebih murah. Untuk tanda jadinya snagat murah, sehingga semua orang pasti mampu.
  4. Sayangnya suku cadangnya biasanya dibandrol dengan harga yang cukup tinggi.
  5. Bila Anda pandai menghitung, pastilah sebenarnya jumlah cicilan dan juga harga asli itu sudah jelas terpaut sangat jauh sekali. Bila uang tersebut dikumpulkan, bisa jadi 2x lipat dari harga jual sebenarnya.
  6. Jika sampai Anda terlambat membayar, Anda bisa dikenakan denda. Besaran denda tersebut bisa bervariasi sesuai dengan kebijakan dealer.
  7. Kadang bila sudah terlambat sampai berkali-kali, maka motor Anda akan langsung dipaksa diambil secara langsung, meskipun motor tersebut sudah Anda beli.

Agar bisa terhindar hal yang seperti itu, sebaiknya Anda perhatikan beberapa trik di bawah ini, antara lain:

  1. Belilah motor tersebut secara tunai. Karena beberapa alamat dealer motor Honda Bandung pasti ada yang bisa mempermudah proses transaksi Anda secara cash.
  2. Bila Anda mendapatkan kesulitan pembelian secara tunai, sebaiknya laporkan hal tersebut pada kantor pusat. Atau pilih saja uang DP yang tertinggi dengan cicilan tercepat.
  3. Jangan memilih pembayaran yang jangkanya panjang, karena itu bisa membuat pembayarannya menjadi ditunda.

Memang benar bila menggunakan cara di atas bisa sedikit mengurangi terjadinya kerugian saat membeli motor dengan cara kredit. Meskipun tipsnya simple, namun ini cukup memberikan efek yang besar dan tentunya Anda bisa lebih berhemat dengan cara tersebut.

Jika Anda ingin menukar dengan yang baru, sebaiknya setelah motor Anda selesai pada masa cicilannya sebaiknya langsung jual saja. Agar nantinya harga jualnya tidak turun terlalu jauh. Karena motor harganya akan selalu turun, berbeda dengan pembelian rumah.

Plus Minus Membeli Motor Baru di Alamat Dealer Motor Honda Bandung | Sinta Rizki Fadila | 4.5