Proses Rekrutmen Astra Honda Motor

Proses Rekrutmen Astra Honda Motor – Sebelum mengupas lebih lanjut tentang program recruitmen.astra-honda ini, maka sebelumnya kita kupas terlebih dahulu tentang PT Astra Honda Motor itu sendiri. Dimana sebenarnya perusahaan yang satu ini sudah didirikan dari tanggal 11 Juni 1971 yang lalu. Saat itu, perusahaan yang satu ini bernama PT Federal Motor.

Baca juga: Persyaratan Ganti Plat Motor Kendaraan

Namun, kemudian di tahun 2001, pihak perusahaan PT Federal Motor ini dan juga dari beberapa anak perusahaannya yang lain berubah menjadi 1 dan kemudian mulai berganti nama. Yaitu, menjadi PT Astra Honda Motor seperti yang telah kita kenal saat ini. Bahkan, menariknya lagi adalah, bahwa motor yang satu ini dilengkapi pula dengan 4 fasilitas dari pabrik rakitannya! Di bawah ini adalah 4 pabrik perakitan milik PT Astra Honda Motor, antara lain:

recruitmen.astra-honda

Pabrik Perakitan di Sunter

Perusahaan atau pabrik yang satu ini berada di Sunter. Untuk alamt lengkapnya ada di Jalan Laksda Yos Sudarso, di Sunter I, di Jakarta.

Pabrik Perakitan Pegangsaan

Pabrik yang satu ini berada di Pegangsaan, atau lebih tepatnya ada di Jalan Raya Pegangsaan 2 km 2.2, atau lebih tepatnya ada di Kelapa Gading.

Pabrik Perakitan Cikarang



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Parbik yang satu ini berlokasi di Cikarang, atau jauh lebih tepatnya berada di area MM2100, sebagai salah satu pabrik yang disukai bagi para pencari kerja. Karena pabrik ini selalu menghadirkan program recruitmen.astra-honda untuk para pencari kerja saat ini. Untuk alamat lengkapnya sendiri berada di Jalan Raya Kalimantan Blok AA-1, di Cikarang Barat, di Jawa Barat.

AHM Parts Centre

Untuk pabrikan yang satu ini berada di area Industri Indotaisei, di kota Bukit Indah, di Karawang, Jawa Barat.

Nah, bila Anda sedang mencari tahu tentang proses recruitmen.astra-honda terbaru dari Honda, maka Anda bisa langsung saja mengikuti beberapa akun media sosial resmi milik PT AHM. Entah itu, dari fan page FB, twitter, Instagram, dan juga dari Channel Youtube miliknya.

Bila Anda berhasil lolos dalam program recruitmen.astra-honda ini, maka Anda harus siap dengan jam kerja normal perusahaan, misalnya saja seperti yang ada di bawah ini:

Non Shift = di jam setengah 8 pagi sampai dengan di jam setengah 5 sore.

Shift 1 = jam 7 pagi sampai dengan di jam 4 sore.

Shift 2 = jam 4 sore sampai dengan di jam 12 malam.

Shift 3 = jam 12 malam sampai dengan di jam 7 pagi.

Untuk produk perusahaan PT Astra Honda Motor yang satu ini cukup terkenal sekali di berbagai negara, khususnya di Indonesia. Yang pasti, dari bulan Desember 2017, untuk proses recruitmen.astra-honda ini dilangsungkan secara online di situs resminya secara langsung disini. Bila Anda berminat untuk melamar dan menjadi salah satu bagian dari PT Astra Honda Motor ini, maka sebaiknya langsung saja Anda kirimkan lamaran Anda lewat email disini.

Selain lewat email, Anda juga dapat secara langsung mengirim surat lamaran Anda ini lewat pos ke PT Astra Honda Motor yang terdpat di Sunter. Alamat lokasinya ada di Jalan Laksda Yos Sudarso, di Sunter I, di Jakarta, dengan kode pos 14350. Tak hanya itu saja, supaya lebih praktis, maka kini Anda juga bisa langsung melamar pekerjaan ini di situs resminya secara langsung.

Proses Rekrutmen Astra Honda Motor | Sinta Rizki Fadila | 4.5