Review Motor Aprilia SR Motard 50 Terbaru 2018

Review Motor Aprilia SR Motard 50 Terbaru 2018 – Setelah berhasil dengan kesuksesannya, kembali lagi dihadirkan sebuah motor scooter matic yang menakjubkan. Yaitu motor Aprilia SR Motard 50. Motor yang satu ini memiiki desain body yang sederhana. Ada barutan striping dengan warna yang cantik. Sehingga, hal ini membuatnya makin menarik dan memiliki daya tarik tersendiri. Meskipun untuk ukuran kapasitas mesinnya hanyalah sebesar 49 CC saja.

Desain Motor

Seperti namanya, motor ini memiliki desain yang menarik dan cantik. Bentuknya kental sekali dengan suasana Eropa yang klasik dan unik. Ukuran body motornya sendiri lebih mungil dan kecil. Sehingga, hal ini menjadikannya terlihat makin ramping dari motor matic pada umumnya. Ada juga fitur eksterior modern yang dibekalinya menjadikan tampilan motor ini makin mewah. Untuk ukuran dimensinya disini adalah sebesar 1.940 mm x 720 mm x 1.350 mm.

Baca juga: Tips Membeli Sepeda Motor Bekas Agar Tidak Tertipu

Sedangkan untuk desain headlampnya sendiri dibuat lebih futuristik. Karena menggunakan lampu LED. Ada juga desain jok motornya yang lebih aerodinamis. Sehingga menjadikannya makin menarik. Untuk ketebalan joknya sendiri mencapai 770 mm. Tak heran bila pengendara makin terasa nyaman saat sedang berkendara. Karena joknya sangat empuk. Tidak hanya itu saja, di bagian belakang motornya sendiri juga ada desain stop lamp yang lebih sporty. Sehingga membuatnya makin terlihat lebih mewah.

Dapur Pacu Motor



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Kapasitas mesin motor Aprilia SR Motard 50 ini adalah sebesar 50 CC, dengan tenaga maksimal mencapai 3.4 kW. Dengan mesin 4 tak 1 silinder, membuatnya makin stabil. Apalagi sudah ada 4 valve dan sistem pendingin udara. Karena itulah, suhu mesinnya lebih stabil dan tidak mudah panas. Untuk sistem penyuplai bahan bakarnya sendiri memakai teknologi carburator dengan Keihin type NCV F20 menjadikannya mampu menghasilkan pembakaran mesin makin optimal.

Sebagai motor matic, motor ini sudah dilengkapi dengan sebuah transmisi yang lebih baik. Sehingga, bisa mengoperasikan bagian gigi automaticnya lebih maksimal lagi. Karena itulah, akselerasinya juga makin cepat. Karena di bagian sistem transmisinya, motor Aprilia SR Motard 50 ini menggunakan type dari contnous automatic variator yang lengkap dengan kopling wet nya menjadikan performanya makin optimal.

Suspensi Motor

Sebagai motor premium, motor ini dilengkapi dengan suspensi yang biasa saja. Karena menggunakan 2 type suspensi yang tidak sama, namun dengan kinerja yang sama. Ada juga suspensi dari telescopic hydraulic fork berukuran sebesar 76 mm di bagian depan. Sedangkan di bagian belakang memakai swing arm berukuran sebesar 86 mm. Keduanya benar-benar tangguh dan baik untuk meredam getaran pada motor. Tak heran bila siapa saja akan merasa lebih nyaman saat sedang mengendarainya di jalanan yang bergelombang dan tidak rata.

Fitur Modern

Fiturnya disini lebih canggih dan lebih modern. Di bagian speedometerya sendiri lebih futuristik, sehingga mampu memberi informasi yang lebih akurat. Entah itu untuk informasi lampu utamanya, trip meternya, dan juga lampu sein, beserta indikator kecepatannya. Bagasi motornya sendiri cukup luas, tepat di bawah jok motor. Sehingga, mampu membantu Anda untuk menampung semua barang bawaan yang Anda miliki. Untuk harga jual motor Aprilia SR Motard 50 ini sendiri senilai  $2,099. Sehingga, bila Anda menginginkan motor yang unik seperti motor Aprilia ini, maka Anda bisa mencoba menggunakan motor aprilia ini sekarang juga.

Review Motor Aprilia SR Motard 50 Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5