Review Motor BMW C 650 GT Terbaru

Review Motor BMW C 650 GT Terbaru – Hadirnya motor BMW C 650 GT yang satu ini membuat semua orang menjadi terlena. Dimana motor ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur terbarunya dan juga teknologi terhandalanya. Anda bisa melihat dari segi desainnya sendiri yang terlihat bongsor namun menarik. Lekukan dibagian bodynya makin memperjelas seperti apakah kemampuan dan ketangguhan dari motor yang satu ini yang membuatnya terlihat lebih premium.

Desain Motor

Untuk ukuran dimensinya disini adalah sebesar 2.218 mm x 916 mm x 1.411 mm. Sedangkan untuk teknologinya adalah menggunakan sensor yang mampu mengenali kondisi jalanan yang akan ditempuhnya. Tak heran bila akselerasinya menjadi benar-benar baik dan nyaman. Motor ini secara umum dibuat khusus untuk menempuh perjalanan jarak jauh atau melakukan kegiatan touring. Karena itulah, joknya sendiri sangat empuh dan punya sandaran yang dapat diatur posisi beserta keteinggiannya.

Baca juga: Review Aprilia RSV4 RR Terbaru 2018

Ada 2 ruang bagasi di sebalah kanan dan kiri yang membuat Anda bisa menyimpan semua barang yang Anda butuhkan. Sehingga, memang motor ini bisa dibilang bahwa motor ini benar-benar lengkap dan sempurna sekali untuk melkaukan kegiatan touring.

Performa Mesin

Dapur pacunya sendiri sudah tidak perlu ditanyakan lagi karena motor BMW C 650 GT ini dibekali dengan kubikasi mesin sebesar 640 CC. Itupun menggunakan mesin bertype BMSE yang lengkap dengan sistem transmisinya, berupa CVT dan juga membawa teknologi yang paling baru. Tak heran bila torsi maksimalnya bisa mencapai 66 Nm dalam 6.000 rpm. Sedangkan kecepatan maksimalnya bisa mencapai hingga 175 km/ jam.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dengan menggunakan teknologi injection, menjadikan teknologi BMS-E digital engine ini membuat motor ini lebih hemat terhadap bahan bakar. Untuk emisinya sendiri juga sudah lolos pengujian dari EURO 4. Hal tersebut dikarenakan adanya Catalyv Converter dalam 3 jalur yang membuatnya makin ramah lingkungan dan makin hemat bahan bakar. Untuk koplingnya disini menggunakan centrifugal. Dengan begitu, cocok sekali bila motor ini dijual dengan harga yang selangit. Dibagian kompresi mesinnya sendiri menggunakan 11,5 : 1.

Suspensi Motor

Motor BMW C 650 Gt yang satu ini merupakan motor matic premium yang menggunakan suspensi dan sistem pengereman yang handal juga. Di bagian depannya sendiri menggunakan garpu berupa upside down berukuran sebesar 45 mm. Sementara, dibagian belakangnya sendiri memakai suspesi berupa single swing arm. Tak heran bila meskipun harganya mahal, namun itu sebanding dengan akselerasi dan juga dari segi kenyamanannya.

Velg yang digunakannya disini berbahan alumunium dengan cash wheels. Ukuran roda depan dan belakanngya adalah 3,50 x 15 inch dengn 4,50 x 15 inch. Keduanya sama-sama memakai bahan dari alumunium. Sedangkan, dibagian sistem pengeremannya disini memakai rem cakram tunggal dari 2 kaliper piston dengan ukuran diameter sebesar 270 mm. Sedangkan untuk rem belakangnya memakai rem cakram tunggal dengan teknologi ABS. Karena itulah, dijamin bahwa motor ini akan mampu memberikan kenyamanan yang lebih baik dari yang lain.

Fitur Tambahan

Fitur tambahannya disini ada sebuah cakram tunggal dengan ukuran diameter sebesar 270 mm. Selain itu, ada juga teknologi ABS yang mampu meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam sistem pengeremannya. Selanjutnya, berbicara soal harga, motor BMW C 650 GT yang satu ini dijual dengan harga mencapai 509 jutaan rupiah.

 

Review Motor BMW C 650 GT Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5