Review Motor Honda BeAT eSP Terbaru

Review Motor Honda BeAT eSP Terbaru – Para masyarakat Indonesia sudah pasti mengenal yang namanya motor Honda BeAT eSP. Motor skuter yang satu ini adalah salah satu motor matic andalan yang sudah ada dari tahun 2008 yang lalu. Meskipun terbilang jauh lebih mudah dari saudaranya, seperti Honda Vario. Namun, ternyata sepak terjang motor yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, dari perilisannya di tahun 2008 yang lalu, motor ini telah berhasil terjual melebihi dari 10 juta unit. Bisa dibilang bahwa motor ini merupakan salah satu motor matic terlaris di Indonesia yang berhasil lebih unggul dari yang lain.

Baca Juga : Seperti Inilah Spesifikasi Motor Suzuki Terbaru

Sekalipun sudah memasuki usianya yang cukup lama, namun ternyata masih ad abanyak berbagai macam inovasi motor terbarunya. Dimana telah hadir motor Honda Beat sporty dan juga honda beat pop. Semnetara itu, ada juga honda beat street yang terlihat berbeda sekali dari saudaranya hanya saja, untuk warnanya masih tetap sama dengan unsur terdahulunya. Yaitu menggunakan warna biru, putih, merah, dan juga hitam.

Sementara itu, untuk honda Beat Street hanya memiliki pilihan 1 warna saja sebagai warna dasar. Yaitu erwarna hitam. Motor ini dirilis di tahun ini dan berbeda sekali desainnya dibagian speedometer. Karena dibagian ini dibuat jauh lebih ecil, dan juga memakai ban trail. Banyak kalangan menilai bahwa beat street ini meniru desain dari motor x-ride dari Yamaha yang lengkap dibagian kepalanya.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Meskipun begitu, tampilannya tidak segarang seperti milik Yamaha X-Ride. Sehingga, bisa dibilang bahwa motor Honda kali ini terlihat jauh lebih friendly jika dibawa kemana saja. disamping perbedaan dari penataan sticker dan juga warnanya, motor Honda yang terbaru kali ini terlihat jauh lebih ramping bila dibandingkan dengan series terdahulunya. Hal ini penting sekali untuk mengurangi berat dari Honda itu sendiri.

Kelebihan Fitur dari Honda BeAT eSP

Parking Brake Lock

Fitur ini berguna sekali untuk rem tangan. Sehingga, dapat mencegah terjadinya loncatan dikarenakan pedal gas yang telah ditarik ketika sedang menyalakan mesin motor. Disamping itu, fitur yang satu ini juga dapat diapakai untuk memparkir kendaraan bermotor ataupun saat ingin berhenti ketika berada dalam tanjakan jalan.

Side Stand Switch

Mesin motor ini tidak bisa dinyalakan ketika standard sampingnya berada dalam posisi yang turun. Tentu saja teknologi yang satu ini telah berhasil menjadi sebuah ciri khas tersendiri untuk motor Honda yang berbeda sekali dari motor yang lainnya.

Secure Key Shutter

Ini adalah sebuah dukungan fitur berupa sistem penguncian dengan magnet yang nyaman dan kuat. Kaena ada sebuah sistem keamanan ganda yang membuat penggunanya bisa terhindar dari adanya resiko terhadap pencurian.

Teknologi Combi Brake

Untuk fitur yang satu ini adalah dimana teknologinya digunakan ketika menarik tuas rem sebelah kiri, maka secara otomatis nantinya rem dibagian belakang dan juga depan bisa berfungsi dengan baik. Teknologi ini juga diterapkan pada beberapa varian motor matic milik Honda yang lain, seperti Scoppy dan juga Vario.

Fitur ECO Indicator

Fitur yang satu ini berguna sekali untuk membuat motor Honda BeAT eSP ini terasa jauh lebih hemat bahan bakar. Ketika kendaraan ini mulai hemat bahan bakar, maka indikatornya akan menyala dengan sendirinya dibagian panel meternya. Anda bisa mendapatkan motor ini seniali 15 jutaan rupiah.

 

Review Motor Honda BeAT eSP Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5