Review Motor Honda Beat Street eSP Terbaru 2018

Review Motor Honda Beat Street eSP Terbaru 2018 – Motor Honda Beat Street eSP yang satu ini berjenis superbike, dengan tenaga matic. Tak heran bila harga jualnya menjadi lebih terjangkau. Karena harganya sendiri hanya dijual sebesar 15, 8 jutaan rupiah. Sehingga, membuatnya menjadi lebih terjangkau. Seperti yang telah diketahui, bahwa sebelumnya Yamaha sudah lebih dulu punya Yamaha X-Ride. Kemudian, dengan hadirnya motor Honda Street itulah menjadikannya lebih unggul lagi. Karena kali ini, motor ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang cukup handal dan lebih baik dari yang lain.

Baca Juga : Review Motor Ducati Scrambler Terbaru 2018

Spesifikasi dari motor Honda Beat Street eSP ini sendiri cukup menarik, dan berbeda sekali dengan motor Honda versi yang lain. Misalnya saja seperti motor Honda Beat Pop, motor Honda Beat Street, dan juga motor Honda Beat. Perbedaannya tersebut meliputi berat, dimensi, kapasitas bahan bakarnya, tinggi jok, kelistrikan, dan ukuran ban. Motor ini sebenarnya tidak ada yang membedakan dari jenis motor beat pada umumnya, yang berada di kelas 110 CC.

Motor yang satu ini memakai tipe mesin dengan teknologi SOHC dengan percepatan 4 langkah. Sedangkan untuk ukuran diameter langkahnya sendiri berukuran sebanyak 50 mm x 55,1 mm. Kemudian, untuk ukuran beratnya sendiri berukuran sebesar 94 kg. Motor ini juga sudah dilengkapi pula dengan teknologi eSP yang membuat rangkaian mesinnya menjadi lebih terbaru untuk generasi yang terbaru. Tak hanya itu saja, teknologi ini juga dapat mereduksi energi yang telah terbuang dan juga bisa menambah efisiensi pembakaran lebih baik lagi.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Tentu saja Honda kali ini masih menggunakan teknologi yang lama dan masih layak dipakai. Misalnya saja seperti sistem pengereman, adanya suspensi depan dan belakang yang masih sama, berjenis starter, bertype kopling, dll, termasuk dalam teknologi fuel injection yang popular untuk kendaran bermotor. Namun, yang menjadi salah satu kelebihan yang terbaru dari motor Honda Beat Street eSP ini adalah type bannya memakai ban tubeless di bagian depan dan belakang.

Yang membuatnya menarik adalah karena memiliki speedometer berbentuk mini yang telah terintegrasi dengan sistem digital yang baik. Entah itu di bagian pengukuran bahan bakarnya, sampai dengan laju dari kecepatan motornya. Bisa dibilang bahwa sistem yang digunakan masih sama dengan motor Yamaha X-Ride. Hanya saja, motor ini masih memakai sejumlah aksesoris yang baru yang membuatnya makin kece untuk anak muda. Misalnya saja seperti hand guard, fan protector, wheel sticer, dll.

Satu hal yang membuat motor Honda Beat Street eSP ini makin menarik adalah karena memiliki desain sticker dibagian body sisinya yang sangat keren. Sehingga, hal ini membuatnya makin tepat sekali untuk selera anak kawula muda saat ini. Tak hanya itu saja, desain ini juga masih mudah untuk dimodifikasi sesuai dengan selera Anda. Misalnya saja seperti motor Honda Beat Street Racing dan juga motor Honda Beat Street Remix.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, bahwa motor Honda Beat Street eSP ini dijual senilai 15.8 jutaan rupiah. Sehingga, hal ini membuatnya cukup terjangkau untuk harga dari sebuah motor. Karena dengan harga jual sebesar itu, hal ini cukup membuatnya digunakan untuk bermanuver di berbagai medan jalanan. Sehingga, Anda bisa menjadikannya makin handal di jalanan.

 

Review Motor Honda Beat Street eSP Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5