Review Motor Honda Blade 125 FI Terbaru 2018

Review Motor Honda Blade 125 FI Terbaru 2018 – Motor Honda Blade 125 FI ini adalah salah satu varian motor terbaru yang menakjubkan. Bagaimana tidak? Jika motor yang satu ini telah terbagi menjadi 2 macam pilihan yang menarik. Yaitu versi disc brake dan juga versi repsol. Dimana untuk versi disc brakenya sendiri dijual senilai 16 jutaan rupiah. Sedangkan, untuk versi repsolnya dijual senilai 17 jutaan rupiah.

Meskipun ketenaran dari motor bebek itu sendiri terus menurun saat ini, ternyata hal ini tidak membuat Honda berhenti untuk meluncurkan produk terbarunya tersebut. dimana motor ini telah dihadirkan dengan berabgai macam fitur terbarunya, beserta teknologi terbarunya yang membuatnya makin handal. Tak hanya itu saja, motor bebek ini juga disebut juga dengan motor the real racing yang menjadikan inovasi terbarunya makin keren dan lebih handal lagi.

Review Motor Honda Blade 125 FI Terbaru 2018

Tak hanya itu saja, motor ini juga dibuat jauh lebih dinamis yang membuatnya makin sayang untuk dilewatkan. Karena desainnya kali ini dibuat jauh lebih stylish dan lebih sporty. Sehingga, hal ini membuatnya makin menarik lagi dan menjadi andalan semua orang. Tak hanya itu saja, bahkan di tahun 2016 yang lalu, PT AHM tersebut telah meningkatkan lagi penjualan atas motor Honda Blade ini karena telah dianggap berhasil untuk memenuhi kriteria penjualan pasar Indonesia.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Kapasitas mesin dan dapur pacunya sendiri cukup besar. yaitu, berukuran sebesar 125 CC. Sehingga, hal ini membuatnya lebih baik dari pada versi sebelumnya, yang hanya memiliki kapasitas mesin sebesar 110 CC saja. Namun meskipun begitu, motor ini cukup baik karena sudah dilengkapi pula dengan teknologi PGM Fi yang membuatnya lebih hemat dan irit bahan bakar. Namun meskipun begitu, banyak orang kerap membandingkan antara si kuda besi ini dengan rivalnya, yaitu milik Jupiter. Lebih lengkapnya akan kami sampaikan selebihnya di bawah ini:

Spesifikasi Motor Honda Blade 125 FI

Dapur pacu mesin motor yang satu ini sudah menggunakan teknologi SOHC. Itupun sudah dilengkapi pula dengan 4 langkah, dengan silinder tunggal. Sehingga, hal ini membuatnya makin tahan banting. Sementara itu, untuk kapasitas mesinnya sendiri sudah menggunakan dapur pacu sebesar 125.89 CC, yang membuatnya makin kuat. Sedangkan, untuk teknologi suplai bahan bakarnya sendiri sudah menggunakan teknologi injeksi, berupa pgm Fi yang membuatnya makin handal dan irit saat digunakan.

Sementara itu, untuk ukuran diameter c langkahnya sendiri adalah sebesar 52.4 mm x 57.9 mm. Sedangkan, untuk tipe transmisinya sendiri sudah menggunakan 4 percepatan rotary. Sementara itu, untuk daya maksimal yang telah berhasil diciptakannya adalah hingga mencapai 7.40 kW dalam putaran mencapai 8.000 rpm. Sedangkan, untuk torsi maksimalnya mencapai 9.30 Nm, dalam putaran sebesar 4.000 rpm.

Selanjutnya, berlanjut dibagian tipe starternya sendiri dilengkapi dengan 2 pilihan. Yaitu, berupa starter elektrik dan juga starter kaki. Sehingga, hal ini membuatnya makin sempurna. Karena Anda bisa memiliki 2 pilihan. Sedangkan untuk tipe koplingnya sendiri sudah menggunakan multiple wet clutch dengan coil spring. Selanjutnya, untuk sistem pendingin mesinnya sudah menggunaakn sistem pendingin udara, dengna pola perpindahan gigi, yaitu N 1 2 3 4 N. Karena alasan inilah membuatnya terlihat makin handal.

Rangka

Selanjutnya, dibagian rangka dan kaki-kakinya sendiri juga cukup kokoh. Karena motor Honda Blade 125 FI ini menggunakan rangka tulang punggung. Sedangkan, untuk suspensi depannya menggunakan teleskopik, dengna suspensi belakang memakai swing arm dengan suspensi ganda.

Review Motor Honda Blade 125 FI Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5