Review Motor Honda CB500F Terbaru 2018

Review Motor Honda CB500F Terbaru 2018 – Motor Honda CB500F yang dijual senilai ratusan jutaan ini ternyata memang benar-benar handal dan berhasil menarik perhatian semua orang. Dimana variannya sendiri terdiri atas 2 macam. Yaitu versi ABS dan juga versi non Abs. Untuk versi yang bukan ABS dijual senilai 133 jutaan rupiah. Sedangkan, untuk versi yang ABS dijual senilai 139 jutaan rupiah. Tak hanya itu saja, desainnya sendiri juga cukup bervariasi. Sehingga, hal ini membuat penggemarnya tak pernah patah semangat untuk mencobanya.

Baca Juga : Review Motor Honda CBR1000RR Terbaru 2018

Dibandingkan dengan versi yang ada sekelasnya, motor ini terbilang jauh lebih murah. Apalagi dengan kapasitas mesin yang dimilikinya tersebut. hal ini membuatnya terlihat sebagai motor premium yang benar-benar handal dan terlihat lebih mewah. Untuk lebih lengkapnya akan kami berikan sedikit ulasannya di bawah ini:

Review Motor Honda CB500F Terbaru 2018

Motor keren yang satu ini memiliki ukuran dimensi sebesar 2.081 mm x 791 mm x 1.056. Dengan ukurannya yang bongsor itulah membuatnya terasa makin nyaman untuk dikendarai. Sementara itu, untuk wheelbasenya sendiri berukuran sebesar 1.409 mm, dengan ukuran ground clearance mencapai 156 mm. Sedangkan, untuk seat height mencapai 789 mm, dengan ukuran crub weight mencapai 192 kg. Berlanjut di bagian kapasitas bahan bakarnya sendiri berukuran sebesar 16.7 L, sehingga hal ini membuatnya mampu menempuh jarak hingga 27 km/ L. Tentu saja ini cukup hemat untuk ukuran motor sport seperti ini.

Dapur Pacu



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Berlanjut dibagian dapur pacunya sendiri sudah menggunakan sistem pendingin cair, dengan 4 percepatan, berteknologi DOHC. Itupun sudah berupa parallel twin cylinder. Sementara itu, untuk ukuran kapasitas dapur pacu mesinnya adalah sebesar 471 CC, sehingga hal ini membuatnya dapat melangkah lebih cepat lagi.  Tak hanya itu saja, motor Honda CB500F yang satu ini juga sudah dilengkapi pula dengan teknologi pgm fi yang membuatnya menjadi lebih hemat bahan bakar. Jadi, meskipun bertenaga besar, dijamin motor ini tidak akan membuat kantong Anda menjadi kering.

Sementara itu, untuk ukuran bore x strokenya sendiri adalah sebesar 67 mm x 66.8 mm. Sedangkan untuk tipe transmisinya sudah menggunakan constant mesh dalam 6 percepatan. Sedangkan untuk rasio kompresinya sendiri berukuran sebesar 10.7 ; 1. Karena dapur pacunya itulah membuat motor ini dapat menghasilkan power maksimal sampai dengan 39 kW dalam putaran sebanyak 8.500 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimal yang dihasilkan adalah sebesar 46.8 Nm dalam putaran mencapai 7.000 rpm.

Sementara itu, untuk ignitionnya sudah memakai computer controller dengan digital transsitorized dengan advancedelektronik yang membuatnya makin menarik. Apalagi untuk final drivenya sendiri sudah menggunakan chain. Sehingga, hal ini membuatnya makin menarik.

Selanjutnya, berbicara tentang kapasitas baterainya sendiri berukuran sebesar 12 V/ 8.6 AH yang membuatnya tampak lebih menarik dan lebih tahan lama. Sedangkan untuk sistem keamanannya sendiri sudah menggunakan HISS dengan wave key technology yang membuatnya makin aman digunakan untuk dikendarai kemana saja. karena, dengan sistem keamanan yang lengkap, tentu saja hal ini akan membuat anda bisa lebih terjamin lagi, tanpa takut akan kehilangan motor kesayangan Anda tersebut.

Fitur Tambahan

Fitur tambahannya disini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang cukup memanjakan para penggunanya. Bagaimana tidak, jika motor ini juga sudah dilengkapi pula dengan berbagai macam teknologi terbarunya yang membuatnya menjadi makin handal. Apalagi motor ini juga sudahdilengkapi dengan teknologi berupa BS yang membuatnya makin menarik dan lebih aman untuk berkendara di jalan.

 

Review Motor Honda CB500F Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5