Review Motor Honda CMX500 Rebel Terbaru 2018

Review Motor Honda CMX500 Rebel Terbaru 2018 – Motor Honda CMX500 Rebel yang satu ini merupakan salah satu motor mahal yang dijual senilai 147 jutaan rupiah. Motor yang satu ini merupakan salah satu moge yang terbaik yang pernah dirilis di tahun ini. Banyak sekali konsumen yang benar-benar menyukai moge yang satu ini. Hal ini dikarenakan moge ini memang sangat nyaman sekali digunakan untuk berkeliling dan untuk touring. Karnea itula, kini desain dan dapur pacu mesinnya semakin dikembangkan lagi. Anda bisa melihat spesifikasi lebih lengkapnya seperti yang akan kami jelaskan di bawah ini:

baca juga : Review Motor Honda Forza Terbaru 2018

Spesifikasi Motor Honda CMX500 Rebel

Motor yang satu ini memiliki ukuran dimensi sebesar 2.188 mm x 820 mm x 1.094 mm. Sedangkan, untuk ukuran tinggi joknya mencapai 690 mm, dengan berat mencapai 190 kg. Selanjutnya, untuk jarak sumbu rodanya sendiri mencapai 1.488 mm, dengan jarak paling rendah ke tanah mencapai 136 mm. Untuk pilihan warnanya sendiri ada banyak. Yaitu, ada Graphite black, Milenium Red, dan juga berwarna Mat Armored Silver Metalic.

Motor Honda CMX500 Rebel

Selanjutnya, berbicara tentang dapur pacunya sendiri sudah benar-benar handal. Karena dapur pacunya sudah menggunakan sistem pendingin cair, atau berupa liquid cooled, dengan teknologi dari DOHC. Tak hanya itu saja, motor Honda CMX500 Rebel ini juga sudah menggunakan 4 stroke dengan parallel twin silinder yang membuatnya makin handal. Tak hanya itu saja, untuk ukuran kapasitas mesinnya sendiri juga sudah cukup besar. Yaitu, mencapai 471 CC, yang membuatnya makin handal di jalanan.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Berlanjut dibagian tenaga paling besarnya sendiri, mencapai 35.2 KW dalam putaran sebesar 8.500 rpm. Sedangkan, untuk torsi maksimalnya sendiri mencapai 45.8 Nm dalam putaran mencapai 5.500 rpm. Berlanjut dibagian diameter x langkahnya sendiri adalah berukuran sebesar 67 mm x 66.8 mm. Sedangkan, untuk perbandingan kompresinya adalah sebesar 10.7 : 1, dengan sistem starter berupa elektrik starter.

Kemudian, berbicara tentang sistem pembakarannya sendiri sudah menggunakan teknologi berupa PGM Fi dengan 34 throttle bodies, dan transmisi mencapai 6 percepatan. Untuk kapasitas tangkinya sendiri berukuran sebesar 11.2 L, dengan kelistrikan berupa head light, dengan bulb mencapai 55 W. Sementara itu, untuk instrumentnya sendiri sudah menggunakan digital, dengan tail light bulb sebesar 8.3 W, dengan tipe rangka berupa steel diamond.

Sementara itu, untuk suspensi depannya sendiri sudah menggunakan teleskopik fork berukuran sebesar 41 mm. Sedangkan, untuk suspensi belakangnya menggunakan twin tube suspension dengan pro link sistem berukuran sebesar 95 mm. Kemudian, berlanjut dibagian roda depannya sendiri sudah menggunakan 130/90-16M/C 67H, sedangkan untuk roda belakangnya berukuran sebesar 150/80-16M/C 71H. Menariknya lagi adalah, untuk sistem pengeremannya sendiri sudah menggunakan teknologi ABS-2 chanel yang membuatnya makin handal dan lebih aman untuk dikendarai.

Yang pasti, kini motor Honda CMX500 Rebel ini telah dilengkapi dengan sejumlah fitur yang lebih canggih dan juga lebih handal. Dilihat dari segi kelasnya sendiri, motor ini memang jagonya dari segi gayanya yang memang dibuat lebih klasik. Dengan adanya dukungan fitur inilah membuat para pengguna dapat memiliki sistem keamanan dan juga kesalamatan yang lebih terjaga.

Selanjutnya, untuk fitur andalannya sendiri sudah menggunakan LCD digital agar dapat memudahkan para pengendara saat ingin melakukan pengecekan terhadap kondisi motor. Misalnya saja untuk mengetahui kondisi bahan bakarnya.

 

Review Motor Honda CMX500 Rebel Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5