Review Motor Vespa Piaggio Terbaru 2018

Review Motor Vespa Piaggio Terbaru 2018 – Motor Vespa Piaggio ini memang selalu menjadi yang terdepan. Dimana salah satu motor milik Vespa yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia adalah motor Vespa Piaggio Primavera type 50 / 150. Motor ini telah berhasil memikat hati para vespa lovers yang ada di Indonesia. Motor yang dibuat di Italia dan memiliki kantor di Pontedera ini sudah eksis dari tahun 1946 dengan sejumlah brand motornya.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Helm KYT Terbaru

Karena hal inilah, membuat Piaggio semakin melegenda hingga di seluruh dunia. Agar dapat mempertahankan eksistensinya, kini mereka meluncurkan kembali berbagai macam legenda motor terbarunya di setiap tahun dengan varian yang lebih baru juga. Bahkan, untuk pecinta motor skuter matic, kini pertumbuhan motor skuter premium menjadi semakin meningkat sampai dengan 10%, termasuk hadirnya Piaggio yang satu ini.

Merk yang telah dimenangkan PT Piaggio Indonesia ini sudah meluncurkan produk terbarunya. Yaitu Vespa GTS 150, Vespa primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa Piaggio Beverly 350, Vespa LXV 150, Vespa 946 150, dan juga Vespa Piaggio MP3 Yorban 300. Yang pasti, variannya masih ada banyak, dengan harga jual yang berbeda-beda tergantung dari spesifikasinya. Namun, di antara dari sekian banyak type di atas, harga motor yang paling murah adalah Primavera.

Desain Motor



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Ciri khas dari motor matic pada umumnya adalah selalu mempunyai dimensi yang lebih berkelas, klasik, canggih, dan elegan. Motor dengan model retro begitu disukai oleh pecinta motor tanah air. Berbagai macam hiasan dengan aksen chrome dan juga semua model yang dihadirkan di semua desain bodynya membuat tampilannya makin berkelas dan elegan. Terinspirasi dari type motor 946, kemudian motor ini dibuat dengan garis lengkung dan juga panel indent yang terlihat di bagian ujung belakang.

Sementara itu, untuk lambu belakangnya sendiri dibuat dengan lampu berbentuk remmiring yang menjadikan kesan bodynya terlihat lebih retro dan modern. Selanjutnya, untuk desain speedometernya terlihat lebih menonjol, karena menggunakan kombinasi dari model digital dan analog. Untuk monitor bahan bakarnya juga lebih akurat. Di bagian glovebox juga cukup luas. Sehingga, bisa digunakan tidka hanya untuk menyimpan dompet saja, namun juga bisa digunakan untuk menyimpan apa saja. karena dibagian kargonya ini dapat dilepas dan diletakkan di bawah jok motor.

Menariknya lagi adalah, kabarnya motor ini juga telah dilengkapi dengan karpet cetakan yang menunjukkan sentuhan yang benar-benar bagus. Sehingga, meskipun modelnya terbilang unik dan mungil, namun para pengendara masih dapat menyimpan helmnya ini ke dalam motor. Bahkan, Anda tidak harus mengeluarkan kunci dulu untuk membuka bagian joknya. Karena motor Vespa Piaggio ini sudah ada tombol konsol yang bisa digunakan untuk membuka bagian joknya.

Hampir secara keseluruhan, model keluarga dari Vespa Piaggio ini selalu dihadirkan dengan desain body yang terlihat sama. Konsep yang telah dibawakan pun dibuat secara khusus menggunakan model retro klasik. Motor ini cocok sekali digunakan untuk kalangan anak muda, karena memang desainnya dibuat secara khusus dengan model old school.

Ditinjau dari segi lampu sein yang ada di sebelah kanan dan kirinya terlihat lebih klasik. Sehingga, lampunya ini dapat memberi penerangan yang tidak begitu menyilaukan. Gaya retronya yang dikombinasikan dengan garis mdoern dan ergonomik inilah yang kemudian menjadikannya terlihat lebih elegan. Apalagi rancangan headlamp beserta dashboardnya dibuat lebih kompak dengan kesannya yang jadul, namun terlihat lebih elegan.

 

Review Motor Vespa Piaggio Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5