Review Motor Yamaha NMAX 155 Terbaru 2018

Review Motor Yamaha NMAX 155 Terbaru 2018 – Motor yang satu ini memiliki penampilan yang sangat stylish. Harga jualnya sendiri mencapai 26 jutaan rupiah sampai dengan 30 jutaan rupiah. Tak heran bila siapa saja yang melihatnya sudah pasti akan merasa jauh lebih kagum saat melihatnya. Dibagian teknologi yang digunakannya sendiri sudah lebih baru dan jauh lebih canggih. Tak ketinggalan pula beberapa rangka mesin dan bahan suspensinya sendiri juga jauh lebih baik. Tak heran bila harga jualnya juga di atas dari rata-rata motor pada umumnya.

Desain Motor

Penampilannya sendiri sebenarnya tidak begitu ada perubahan yang mencolok. Namun, desain joknya terlihat lebih baru dan elegan sekali. Ada juga guratan logo, bernama NMAX yang membuat motor ini semakin terlihat lebih berkelas. Sementara itu, dibagian dashboardnya sendiri juga jauh lebih stylish sekali.

Hal ini dikarenakan sudah ada new inverted LCD berupa digital speedometer yang membuat motor ini makin canggih dan lebih informatif. Sehingga, hal ini membuat setiap penggunanya dapat mengetahui seperti apakah kondisi motornya dengan jauh lebih baik lagi.

Baca juga: Review Motor Yamaha MT-09 Terbaru 2018

Seperti generasi terdahulunya, para pengemudi akan mendapatkan deck dashboard yang cukup luas. Posisi ridingnya juga sangat nyaman sekali. Sehingga, hal ini membuat para penggunanya menjadi tidak akan mudah capek., meskipun jarang yang menggunakannya untuk menempuh jarak jauh. Yang membuat motor ini makin menarik adalah, karena adanya suspensitabung yang digunakan dibagian belakang. Velgnya sendiri juga berwarna gold. Sehingga, hal ini membuatnya makin menarik.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Selain itu, dibagian ukuran dimensi motornya sendiri adalah sebesar 1.955 mm x 740 mm x 1.115 mm, dengan ukuran ground clearance sebesar 135 mm. Untuk beratnya sendiri mencapai 127 kg. Tak heran bila setiap penggunanya akan semakin lancar saat menggunakannya di semua bentuk jalanan.

Dapur Pacu Motor

Di bagian dapur pacunya sendiri menggunakan mesin 1 silinder, berukuran sebesar 155 CC. Untuk perbandingan kompresinya sendiri berukuran 10,5 : 1. Untuk transmisinya sendiri menggunakan full automatic yang membuat para penggunanya makin nyaman saat digunakan untuk menempuh dalam jarak jauh. Tak hanya itu saja, motor Yamaha NMAX 155 yang satu ini juga dilengkapi pula dengan transmisi berupa full automatic yang membuat para penggunanya bisa mendapatkan kecepatan yang maksimal sampai dengan hitungan detik saja.

Dengan kapasitas mesin yang digunakannya tersebut, hal ini membuat motor ini mampu mengeluarkan power maksimal sampai dengan 11.1 kW dalam putaran sebesar 8.000 rpm. Untuk torsi maksimalnya sendiri bisa menempuh sampai dengan 14.4 Nm dalam putaran sebesar 6.000 rpm. Tenaganya disini cukup besar sekali, namun hal ini tidak membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi boros.

Hal ini tak lain karena di dalam motor ini sudah dilengkapi pula dengan teknologi berupa blue core. Sehingga, hal ini membuat motor ini tidak sekedar dapat memaksimalkan performanya saja, namun teknologi ini juga dapat membuat konsumsi bahan bakarnya jauh lebih baik dan lebih hemat lagi. Selain itu, untuk kapasitas bahan bakarnya sendiri mencapai 6.6 L, yang membuat Anda tidak perlu lagi keluar masuk ke Pom bensin saat menempuh perjalanan jarak jauh.

Suspensi Motor

Dibagian suspensinya sendiri motor ini sudah dilengkapi pula dengan suspensi tabung dibagian belakangnya. Sedangkan dibagian depan memakai suspensi teleskopik. Sementara itu, dibagian velgnya sendiri terlihat jauh lebih lebar dengan balutan berwarna emas. Jadi, tidak hanya mewah saja, motor Yamaha NMAX 155 ini juga sangat  menarik sekali. Apalagi motor ini sudah dilengkapi dengan teknologi ABS yang membuat Anda bisa merasa aman saat menggunakannya di jalanan.

Review Motor Yamaha NMAX 155 Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5