Penasaran Dengan Review Motor Yamaha Yang Ditunggangi Rossi? Ini Jawabannya!

Penasaran Dengan Review Motor Yamaha Yang Ditunggangi Rossi? Ini Jawabannya – Pernah bertanya-tanya sepeda apa yang dinaiki juara dunia MotoGP tujuh kali, Valentino Rossi? Ada beberapa review motor yamaha yang pernah dibawa oleh Rossi.

Kita mungkin tidak akan pernah tahu persis sepeda apa yang akan dipilih Valentino Rossi sebagai perjalanan harian pribadinya tanpa kendala kontrak multi-juta dolar. Namun, karena juara dunia sembilan kali telah menghabiskan 14 dari 20 musimnya di balap kelas utama untuk Yamaha, tidak mengherankan bahwa sebagian besar tetapi tidak semua mesin stabilnya saat ini berasal dari merek garpu tala.

Apa yang mungkin mengejutkan adalah kapasitas beberapa mesin yang saat ini ditempatkan di markas VR46-nya di Tavullia di Italia, terutama karena pekerjaan sehari-harinya adalah menggempur prototipe MotoGP 240cc 1000cc di sekitar beberapa trek balap tercepat di dunia. Tapi beginilah cara Rossi berputar.

Pembalap RMU MGP-8

Satu-satunya mesin non-merek Yamaha yang kita ketahui, Rossi memiliki armada pembalap grand prix mini dua-stroke 80cc buatan Italia yang ia latih bersama para siswa VR46 Riders Academy. Ditenagai oleh mesin dua langkah 80cc berpendingin cairan yang mampu mencapai 27 hp, mesin mini grand prix menjalankan suspensi rak-rak Öhlins paling atas dan menurunkan timbangan hanya 72 kg sebelum bahan bakar dan oli gearbox ditambahkan. Rossi dan pengendara akademi menggunakan ini untuk mengasah keterampilan mereka di jalur go-kart yang ketat.

Baca Juga: Penasaran Dengan 2019 Vespa GTS Super Notte Seperti Apa? Lihat Penampakannya Berikut Ini!

Review Motor Yamaha YZ85

Digunakan dalam nada yang sama seperti pembalap GP mini, Rossi dan timnya melakukan pertempuran dan boot camp pada sebuah sepeda motor motocross dua langkah 85cc bertabrakan dengan ban jalan untuk membuat mesin mini-motard. Ditangguhkan pada garpu terbalik terbalik sepenuhnya di depan dan dicocokkan dengan monoshock belakang yang sepenuhnya dapat disetel, mesin off-road dapat diatur untuk beberapa penggunaan sirkuit go-track yang cepat dan berang. Dengan bobot hanya 72kg, sepeda motor trail yang ringan memungkinkan para pengendara akademi mempertajam keterampilan khusus menggunakan tenaga yang kencang dari mesin dua-tak.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Review Motor Yamaha Tricity

Review Motor Yamaha

Terlihat di luar garasi rekan setim Movistar saat itu, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo selama MotoGP Australia 2015 adalah skuter bersandar tiga roda Yamaha, Tricity. Oke, jadi sangat tidak mungkin tim membelinya jauh-jauh dari Eropa, dan kami tidak sepenuhnya yakin Valentino Rossi benar-benar mengendarainya, tetapi anda tidak bisa tidak mengagumi pilihannya, tentu saja mengingat kemasyhuran acara Phillip Island untuk cuaca basah. Tricity 155cc tidak hanya membanggakan tiga roda, yang berdiameter lebih besar dan dengan ban belakang yang lebih lebar daripada skuter biasa, tetapi stabilitas yang didapat dari pengaturan roda ganda depan tidak tertandingi, dan kita semua tahu bahwa para pembalap GP suka membuang kotoran. tentang pada paddock scoot.

Review Motor Yamaha YZ450F

Mungkin sepeda motor Valentino Rossi yang paling terkenal dan difoto setelah prototipe Monster Yamaha YZR-M1 GP-nya adalah YZ450F yang ia gunakan untuk berlatih dan balapan di fasilitas lintasan motor Ranch Ranch di Tavullia. Ini ditenagai oleh 449cc empat langkah tunggal yang disuntikkan bahan bakar yang dilengkapi dengan sistem pembuangan Akrapovic, dan dilengkapi standar dengan suspensi KYB yang sepenuhnya dapat disesuaikan. Motor keluar dari kotak dengan berat lebih dari 110kg, tetapi anda akan bertaruh 46 dolar terakhir anda bahwa mesin Rossi memenangkan lomba lintasan tanah 100km yang berakhir musim tradisional dengan pada akhir 2018 jauh lebih ringan dan jauh lebih cepat bahwa sepeda anda akan membeli dari dealer setempat anda.

Penasaran Dengan Review Motor Yamaha Yang Ditunggangi Rossi? Ini Jawabannya! | Sinta Rizki Fadila | 4.5