Review Peugeot Citystar  Terbaru 2018

Review Peugeot Citystar  Terbaru 2018 – Motor Peugeot Citystar yang satu ini berasal dari Indonesia. Ini adalah motor scooter matic dari Peugeot yang memiliki spesifikasi dan dimensi yang pas sekali. Sehingga, motor yang satu ini pas sekali untuk orang masa kini. Motor ini mempunyai ukuran mesin sebesar 190 CC, dengan tenaga yang dihasilkan sampai dengan 7,5 kW dalam putaran sebanyak 8.500 rpm. Itu artinya motor ini cocok sekali untuk di jalanan kota.

Spesifikasi Peugeot Citystar

Motor ini dibuat dengan tampilan yang jauh lebih masa kini. Tampilannya sendiri jauh lebih modern, hal ini dikarenakan menggunakan tampilan berwarna hitam dan putih yan gmembuatnya semakin terlihat lebih berbeda. Untuk desain headlampnya sendiri dilengkapi dengan 2 buah headlamp dan juga emblem peugeout yang terletak dibagian tengahnya. Sehingga, hal ini membuatnya makin terlihat lebih indah dan menarik.

Baca juga: Review Motor Yamaha MT-09 Terbaru 2018

Sementara itu, dibagian front grillnya sendiri snagat mencolok sekali. Karena dibuat jauh lebih besar dibagian tengah dan lengkap juga dengan lapisan chrome yang membentuk sebuah huruf V. Sehingga, hal ini membuat kesannya jauh lebih premium lagi. Di bagian body-nya sendiri sangat kental sekali dengan suasana Eropa. Hal ini makin terlihat makin mantap karena letak lampu seinnya ada di bawah headlamp.

Sedangkan ukuran rodanya sendiri sebesar 13 inch. Namun sayangnya, dibagian sistem pengeremannya masih belum ada teknologi ABS. Namun meskipun begitu, ruang kakinya cukup luas sekali untuk ukuran dimensi motor sebesar 1.985 mm x 750 mm x 1.300 mm. Sehingga, hal ini akan membuat Anda bisa merasa jauh lebih nyaman saat sedang mengendarai motor Peugeot Citystar yang satu ini.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Performa Mesin

Di bagian performanya sendiri dilengkapi dengan ukuran mesin sebesar 190 CC. Itupun sudah dilengkapi dengan 2 valve, 4 stroke, dan teknologi injection yang membuatnya semakin hemat bahan bakar. Bahkan, saat dikendarai, motor ini mampu menciptakan tenaga maksimal hingga sebesar 7,5 kW. Maka dari itulah, motor ini cocok sekali untuk mereka yang suka sekali dengan touring di jalanan dan untuk kegiatan sehari-hari.

Seperti yang telah diketahui, salah satu kelebihan dari motor Eropa pada dasarnya adalah memiliki dapur pacu mesin yang sangat baik. Hal ini dikarenakan mesinnya sendiri ditopang dengan teknologi yang fuel injection, membuat kapasitas CC mesin yang besar menjadi tidak berpengaruh terhadap pemakaian bahan bakarnya. Karena, motor ini sangat irit dan hemat sekali bahan bakarnya saat digunakan di jalanan.

Suspensi Motor & Kaki Kaki

Dengan menggunakan suspensi berupa teleskopik berukuran 37 mm tepat dibagian depan, dan suspensi hidrolis dibagian ini, hal ini membuat motor ini semakin mantap dan nyaman saat digunakan. Apalagi bila digunakan untuk melewati jalanan yang bergelombang dan tidak rata. Maka motor ini tetap nyaman, berkat suspensi yang digunakannya tersebut. dibagian framenya sendiri sangat kokoh dan kuat, yaitu berasal dari alumunium baja yang membuat kenyamanan berkendara makin terasa jauh lebih nikmat.

Selanjutnya, dibagian ukuran rodanya sendiri adalah dibagian depan sebesar 120/70-13. Sedangkan, dibagian roda belakang 130/60. Untuk ukuran velgnya sendiri mencapai 13 inch. Karena itulah,  spake yang dihasilkan makin sempurna dan optimal.  Tak hanya itu saja, motor Peugeot Citystar ini juga sudah dilengkapi dengan panel instrumen yang lengkap. Yaitu berbentuk analog dan digital. Sedangkan untuk harganya sendiri dijual senilai 54 jutaan rupiah.

Review Peugeot Citystar  Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5