Review Terbaru Motor Kawasaki Ninja 2018

Review Terbaru Motor Kawasaki Ninja 2018 – Punya motor Kawasaki Ninja adalah impian semua orang, khususnya untuk para pria. Disamping harganya yang terbilang mahal, desain dan power yang ditawarkan juga begitu menantang. Bahkan, bisa dibilang bahwa motor yang satu ini termasuk dalam kategori motor sport yang diluncurkan oleh perusahaan ternama dari Jepang, yaitu dari Kawasaki. Bahkan, sekarang ini produk dan brand merk ini sedang booming di Indonesia.

Kelebihan dan Kekurangan Helm KYT Terbaru

Ada banyak anak muda sampai dengan orang dewasa yang mempunyai motor ini. Bahkan, di berbagai kota pun sudah ada banyak klub motor Ninja yang tersebar dimana-mana. Jadi, seperti apakah motor Ninja dari varian yang paling baru ini?

Desain Motor

Ditinjau dari segi desainnya, motor Kawasaki Ninja ini memang terlihat lebih sporty. Tak heran bila banyak orang yang menyukainya. Karena, selain jauh lebih sporty, motor ini juga jauh lebih mewah dan lebih menawan. Bahkan, ternyata motor ini sudah ada dari tahun 1984 yang lalu. Sekarang ini, pihak dari PT Kawasaki motor Indonesia sudah meluncurkan berbagai macam model dan type yang lengkap dengan desain dan performanya yang tidak sama.

Di Indonesia sendiri, produk ini pertama kali diluncurkan di tahun 1996. Dimana saat itu diperkenalkan pertama kali produk Ninja dengan type motor Ninja 150. Saat itu, Ninja dihadirkan dengan modifikasi desain yang terlihat lebih muscular. Selanjutnya, demi menyempurnakan desainnya, kemudian motor ini dilengkapi dengan berbagai macam dukungan fitur yang menakjubkan.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Bahkan, kini ada banyak jenis varian motor Ninja dari Kawasaki yang merambah ke dunia otomotif. Anda dapat menemukan jenis motor dan juga modelnya yang selalu berganti dari tahun ke tahun. Misalnya saja seperti motor Ninja 150 R dan juga motor Ninja 150 RR yang diperkenalkan di tahun 2006. Dimana saat itu dihadirkan dengan sentuhan desain yang lebih baru. Selanjutnya, di tahun 2008 kemudian diperkenalkan motor Ninja 250 yang merupakan gebrakan baru dari kapasitas mesin motor yang luar biasa dari Ninja.

Seiring berjalannya waktu, karena persaingan dunia otomotif sudah makin ketat, akhirnya kini Kawasaki meluncurkan berbagai macam varian motor Ninja yang lengkap dengan desainnya yang berbeda-beda. Misalnya saja seperti motor Ninja ZX-14R SE, motor Ninja ZX 6R, motor Ninja ZX 14 R, motor New Ninja 650 SE, motor Ninja 650 ABS, motor Ninja 250 SL, motor Ninja 250 ABS LTD, dll.

Suspensi Motor

Untuk suspensi yang dibekalinya juga lebih handal dan terkesan jauh lebih mantap. Karena memang suspensi yang digunakannya benar-benar tangguh. Sehingga, hal ini membuatnya selalu menjadi yang terdepan. Untuk dimensinya sendiri juga terlihat lebih mewah. Karna itulah, motor Kawasaki Ninja ini benar-benar dapat diandalkan. Untuk versi Ninja 250 CC, dilengkapi dengan 2 macam type mesin. Yaitu menggunakan 2 silinder dan juga 1 silinder. Namun, yang paling terkenal adalah versi yang 2 silinder.

Fitur Terbaru

Untuk fitur terbarunya disini adalah, adanya KIPS yang telah ditanam ke dalam varian motor Ninja 150 RR dengan 150R. Selanjutnya, ada lagi teknologi yang lain yang dibekalkannya. Yaitu HSAS dengan kode 1855, super KIPS, dan juga catalys converter. Selanjutnya, untuk tipe yang lain, seperti motor Kawasaki Ninja 250 Fi disini sudah menggunakan dual speedometer, yaitu berbentuk digital dan analog. Sedangkan, untuk sistem pengeremannya memakai teknologi ABS yang membuat keamanan para pengendara menjadi jauh lebih terjaga. Karena sudah menggunakan teknologi ABS SE LTD.

 

Review Terbaru Motor Kawasaki Ninja 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5