Review Vespa Matic LX 125 dan Harganya

Review Vespa Matic LX 125 dan Harganya – Motor Vespa matic LX 125 adalah salah satu motor klasik yang memiliki ciri khas tersendiri. Motor ini diluncurkan dari tahun 2016 sebagai motor yang cocok untuk kalangan kelas menengah. Vespa ini dijual dengan harga yang tidak sama di antara 1 dengan yang lain. Kharakteristik khususnya ini menjadikannya sebagai motor premium yang selalu dijual dengan harga yang lebih mahal dari motor pada umumnya.

Banyak sekali varian dari motor Vespa yang dijual di pasaran. Dimana semuanya itu dijual dengan berbagai macam keunikannya yang berbeda-beda. Meskipun bisa dibilang sebagai motor yang mempunyai kapasitas mesin yang masih dibawah dari rata-rata, jika dilihat dari seri motor saat ini. Namun, ternyata daya tarik motor ini tak pernah padam. Karena, motor ini selalu ada di hati bagi para pecinta motor lawas dan motor antik.

Setiap peluncuran seriesnya sendiri selalu dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup tangguh demi meningkatkan performa motornya. Kesannya yang klasik memberikan daya tarik dan kharisma tersendiri bagi sang pengendara. Jadi, meskipun dijual dengan harga yang tinggi, tetap saja banyak konsumen yang merasa puas dibuatnya.  Tak heran bila meski dibilang sebagai motor bekas, namun tetap saja motor ini terlihat unik dibandingkan yang lainnya.

Review Vespa Matic LX 125 dan Harganya

Spesifikasi Motor Vespa matic LX 125



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Motor ini dilengkapi dengan kapasitas mesin 4 langkah, bersilinder tunggal, dengan 2 katup. Sedangkan untuk sistem pengapiannya masih menggunakan karburator. Dengan kapasitas mesin sebesar 124 CC. Selanjutnya, untuk daya maksimalnya mencapai 7.4 Kw dalam putaran sebanyak 8.250 rpm. Dengan torsi maksimal mencapai 9,1 Nm dalam putaran sebanyak 7.250 rpm. Sistem pendingin yang digunakan adalah berupa udara. Sedangkan sistem transmisinya sudah memakai CVT otomatis.

Selanjutnya, di bagian rangka motornya disini menggunakan suspensi depan berupa lengan tunggal yang lengkap dengan pegas helicalnya. Ada juga peredam kejut berupa hidrolis double acting tunggal di bagian suspensi depan. Sedangkan, untuk suspensi belakangnya menggunakan peredam kejut 4 setting adjustable. Untuk rem depannya sendiri berupa cakram, sedangkan rem belakangnya menggunakan tromol.

Berlanjut dibagian ukuran dimensinya sendiri berukuran sebesar 1.770 mm x 705 mm x 1.280 mm. Untuk jarak sumbu rodanya mencapai 1.280 mm. Sedangkan, untuk kapasitas tangkinya berukuran sebesar 8.5 L, dengan berat kosong mencapai 114 kg + 5 kg. Untuk emisinya sudah lolos dalam uji EURO 3. Karena itulah membuatnya lebih ramah lingkungan. Karena asap yang ditimbulkan sudah berhasil lolos dalam pengujian EURO ini.

Daftar Harga Vespa Matic

Untuk harga dari vespa matic itu sendiri terbagi atas banyak macam. Semuanya dibandrol berdasarkan tipenya.

– Type LXV150 3V senilai 38,5 jutaan rupiah.

– Type Vespa S 125 3V senilai 31,8 jutaan rupiah.

– Vespa Primavera I-get senilai 38,8 jutaan rupiah.

– Vespa GTS Super 3V senilai 45.8 jutaan rupiah.

– Vespa Sprint I-Get senilai 40,8 jutaan rupiah.

– Vespa 946 V Armani senilai 210 jutaan rupiah.

– Vesta 946 V senilai 181 jutaan rupiah.

– Vespa MP3 Yourban senilai 210 jutaan rupiah.

– Vespa Beverly Touring senilai 180 jutaan rupiah.

– Vespa New Liberty 150 ABS-I get senilai 36,8 jutaan rupiah.

Itu tadi adalah beberapa varian harga motor Vespa matic LX 125 yang bisa dijadikan sebagai referensi terbaik untuk Anda.

Review Vespa Matic LX 125 dan Harganya | Sinta Rizki Fadila | 4.5