Review Motor Yamaha Aerox 125 LC Terbaru 2018

Review Motor Yamaha Aerox 125 LC Terbaru 2018 – Motor Yamaha Aerox 125 LC yang satu ini telah menjadi motor yang benar-benar diunggulkan di Indonesia. Bahkan, motor yang satu ini telah berhasil diterima dengan sangat baik di Indonesia, untuk mereka yang mencintai dunia Moto GP. Entah itu dari segi nama brandnya, smapai dengan logonya.

Baca Juga : Review Motor Yamaha MT 07

Desain Motor

Tidak hanya sekedar dari konsep dalamnya saja yang beda, konsep motor Yamaha Aerox 125 LC yang satu ini terlihat sangat berbeda sekali dari motor yang lain. Bahkan, motor ini memiliki desain yang benar-benar gagah dan terlihat sangat berbobot sekali. Hal ini dikarenakan ukuran motornya juga terbilang lebar. Disamping itu, performa dan kinerjanya juga benar-benar lebih powerfull dibandingkan motor matic pada umumnya.

Yang membuat motor ini makin unik adalah, karena desainnya tidak sama seperti motor matic pada umumnya. Bisa dibilang bahwa motor ini benar-benar murni sebagai desain baru. Karena itulah, dengan desain terbarunya inilah berhasil membuat para pengendara bisa merasakan sensasi baru dalam berkendara pada motor matic yang lebih sporty yang satu ini. Namun sayangnya, desain stang mtoornya hampir sama seperti milik Yamaha X ride. Namun meskipun begitu, selebihnya lagi tidak ada yang sama di antara desain yang lain. Entah itu dari segi head lampnya sampai dengan buritannya yang sengaja dibuat lebih berbeda kesannya.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Desain yang satu ini sengaja dibuat oleh Yamaha untuk para pengguna yang gemar melakukan perjalanan jarak jauh. Karena itulah, desain joknya dibuat sedikit menjorok ke bawah. Sehingga, hal ini membuat para pengendara seakan-akan mendapatkan sandaran saat sedang berkendara. Selain itu, di bagian sayapnya, entah itu di sisi kanan dan kiri yang ada di bawah head lampnya juga terlihat lebih lebar. Hal ini membuat kaki pengendara bisa merasa lebih aman, dan tidak sampai keluar dari area motor yang sedang dikendarai.

Tentunya, semua desainnya ini juga telah didukung pula dengan dapur pacu yang berteknologi tinggi. Yaitu memakai mesin dengan type liquid cooled, ada juga teknologi SOHC yang dilengkapi dengan teknologi forged piston dan juga diasil cylinder. Bisa disebut juga bahwa motor Yamaha Aerox 125 LC ini sebenarnya termasuk ke dalam kategori motor berkapasitas mesin sebesar 125 CC. Sejumlah spesifikasinya itu didukung pula dengan sistem trasmisi v belt automatic. Karena itulah, tarikan gasnya menjadi benar-benar jauh lebih ringan dari motor pada umumnya.

Selain itu, perbedaan yang paling mencolok dari motor yang satu ini adalah, karena motor ini masih memakai teknologi fuel injection di bagian sistem pembakaran bahan bakarnya. Karena teknologi yang dipakai oleh pihak tim Movistar Yamaha dalam Moto GP memang masih menggunakan teknologi berupa fuel injection. Jadi, meskipun motor ini tidak memakai teknologi blue core, namun motor Yamaha Aerox 125 LC ini terbukti cukup handal dalam hal pengiritan pemakaian bahan bakar.

Karena seperti yang telah Anda ketahui, bahwa sejumlah motor Yamaha yang memakai teknologi fuel injection memang sudah terkenal dengan keiritan pemakaian bahan bakarnya. Bicara soal harga, motor Yamaha Aerox 125 LC ini dijual senilai 18.2 jutaan rupiah. Itupun Anda sudah bisa mendapat semua fitur dan dukungannya yang benar-benar menarik dan benar-benar handal dari yang lain.

 

Review Motor Yamaha Aerox 125 LC Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5