Pemilik Sepeda Motor Adi Saputra Kabarnya Kini Terjerat Pasal Berlapis, Kenapa Ya?

Pemilik Sepeda Motor Adi Saputra Kabarnya Kini Terjerat Pasal Berlapis, Kenapa Ya – Sekarang ini kita sangat mudah menemukan video berkaitan dengan ditilangnya sepeda motor adi saputra. Yang menjadi viral bukan bentuk dan tampilan dari sepeda motor yang dimilki adi. Namun yang menjadi salah satu hal yang menarik adalah apa yang dilakukan adi dengan sepeda motor miliknya tersebut.

Seperti yang diketahui, adi melakukan perusakan kepada sepeda motor miliknya hal ini menjadi viral karena mudahnya adi untuk melakukan unboxing apa yang ada di sepeda motor tersebut. Yang paling menjadi hal yang mengherankan adalah kelakukan adi yang dengan mudahnya melakukan perusakan dan membuat sepeda motor miliknya menjadi porak poranda.

Yang menjadi hal viral dengan sepeda motor adi saputra bukan hanya video unboxingnya saja. namun juga alasan kenapa dia melakukan pengrusakan pada sepeda motor miliknya sendiri tersebut. Satu hal yang membuat dia melakukan hal tersebut adalah sepeda motor miliknya yang melakukan lawan arus sehingga ditilang oleh polisi.

Baca Juga: Ecu Motor Rusak Karena Hal Ini, Simak Penjelasannya!

Dari yang kita tahu memang mengendarai sepeda motor dengan melawan arus merupakan sebuah hal yang salah dan bisa dikatakan sebagai satu pelanggaran yang cukup serius. Ketika kita mengendarai sepeda motor dengan melawan arus, maka tentunya akan ada bahaya yang akan bisa kita rasakan di jalanan tersebut juga pastinya.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Apa yang dilakukan adi berkaitan dengan sepeda motor adi saputra tersebut bukan hanya berkaitan dengan pelanggaran yang dilakukan adi saat sedang berkendara sepeda motor saja. namun, tentunya ada beberapa pasal pemalsuan berkaitan dengan sepeda motor yang telah dimilkinya tersebut. Tentunya hal ini telah menjadi hal yang mengejutkan berkaitan dengan siapa pemilih sepeda motor yang telah dirusak oleh adi tersebut.

Banyak orang yang beranggapan kalau sepeda motor yang telah dirusak adi tersebut adalah sepeda motor miliknya sendiri. namun, siapa sangka kalau sepeda motor yang telah dimilki adi tersebut bukan merupakan sepeda motor adi sendiri. hal inilah yang kemudian pasal yang dikenakan kepada adi menjadi berlapis.

Berkaitan dengan kepemilikian sepeda motor adi saputra, ternyata adi tidak mempunyai BPKB yang menjadi bukti pemilik dari sepeda motor tersebut. Setelah ditelusuri di database, ternyata sepeda motor yang telah dirusaknya tersebut adalah milik orang lain. Dan yang lebih mengejutkan lagi adalah sepeda motor merupakan barang yang digadaikan kepada seseorang dan BPKBnya masih ada di pemilik asli dari sepeda motor tersebut. Pemalsuan plat nomor kendaraan sepeda motor juga ditemukan pada kasus perusakan sepeda motor oleh adi ini. Apa yang terjadi kepada adi bisa dikatakan sebagai musibah yang bertubi-tubi. Setelah kehilangan sepeda motor yang dia dapatkan, sekarang dia juga akan terkena pasal berlapis berkaitan dengan pemalsuan dokumen kendaraan sepeda motor miliknya tersebut.

Sebenarnya apa sih yang membuat sepeda motor adi saputra bisa rusak seperti yang ada di beberapa video viral yang ada sekarang ini. Orang pasti akan penasaran dengan bagaimana cara mudah membongkar sepeda motor dengan sangat mudah dengan hanya menggunakan tangan kosong. Kekuatan super apa yang dimiliki adi sehingga bisa membuatnya dengan mudah bisa membongkar sepeda motor sendiri tanpa bantuan orang lain. Tentunya apa yang dilakukan adi baik itu membongkar sepeda motor ataupun melakukan pelanggaran lalu lintas tersebut tidak boleh kita tiru. Kalau memang kita berkendara dengan sepeda motor, maka taati aturan lalu lintas dengan benar dan seksama.

Pemilik Sepeda Motor Adi Saputra Kabarnya Kini Terjerat Pasal Berlapis, Kenapa Ya? | Sinta Rizki Fadila | 4.5