Terungkap! Ternyata Pemilik Sepeda Motor Adi Perusak Ini Adalah Seorang..

Terungkap! Ternyata Pemilik Sepeda Motor Adi Perusak Ini Adalah Seorang.. – Baru-baru ini kita diviralkan dengan video unboxing yang dilakukan pemuda di Tangerang Selatan. Yang menjadi viral adalah bagaimana sepeda motor adi saputra ini bisa dengan mudah dibanting dan dirusak. Tentunya apa yang telah dilakukan adi ini bukan menjadi hal biasa yang kebanyakan orang bisa terima. Dibalik viralnya video perusakan sepeda motor oleh adi ini, banyak juga yang kemudian bertanya apakah sepeda motor itu milknya ataukan milik kekasihnya.

Sebagaimana kita tahu kalai adi sendiri berboncengan bersama dengan kekasihnya saat sedang ditilang menggunakan sepeda motor tersebut yang telah dirusaknya juga. Ada beberapa orang beranggapan kalau sepeda motor tersebut adalah milik andi sendiri. namun sekarang ini mulai terungkap kalau sepeda motor yang telah dirusak adi tersebut merupakan sepeda motor curian dan juga penipuan. Hal ini terungkap dari pemilik asli dari sepeda motor tersebut.

Kok bisa sepeda motor adi ini disebut sebagai sepeda motor bukan miliknya karena memang adi tidak bisa menunjukkan BPKB asli yang menjadi tanda dan juga bukti kalau sepeda motor miliknya sendiri. diketahui memang adi membeli sepeda motor tersebut dari temannya yang hanya memberikan sepeda motor bentuk aslinya dan juga STNK itu sepeda motor pada saat transaksi jual beli.

Baca Juga: Ecu Motor Rusak Karena Hal Ini, Simak Penjelasannya!



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Hal ini tentunya menjadi hal aneh pada saat kita sedang menjual dan membeli sepeda motor. Paling tidak memang harus ada BPKB juga untuk menentukan keabsahan dari transaksi jual beli sepeda motor tersebut. Yang menjadi kecurigaan lagi adalah harga untuk sepeda motor tersebut yang adi beli dengan harga sebesar 4 jutaan saja. hal ini tentunya jauh dari harga sepeda motor sebenarnya yang ada di pasaran.

Polisi sendiri sudah mulai bergerak dan mendalami kasus yang berkaitan dengan sepeda motor adi ini. Karena dalam database sudah ada nama pemilik asli dari sepeda motor tersebut, maka akan lebih memudahkan polisi dalam mencari siapa yang merupakan pemilik sepeda motor yang sudah dirusak oleh adi tersebut. Dari beberapa hal yang sudah dilakukan polisi, maka diketahui juga kalau sepeda motor tersebut merupakan sepeda motor yang telah digadaikan oleh pemiliknya. Namun, belum sempat gadai sepeda motor tersebut selesai, malahan sepeda motor itu telah dibawa kabur beserta dengan STNKnya juga.

Diketahui memang kalau sepeda motor adi ini bukan merupakan sepeda motor yang dijual secara resmi. Dari pemiliknya sendiri tidak tahu keberadaan dari miliknya setelah dia gadaikan ke teman adi yang juga menjual sepeda motor tersebut kepada adi. Tentunya dalam melakukan proses jual beli penting bagi kita untuk meneliti sepeda motor yang akan kita beli tersebut. Karena bisa saja kalau sepeda motor yang sudah kita beli tersebut merupakan hasil curian. Apalagi kalau dalam proses jual beli sepeda motor tersebut tidak ada yang namanya BPKB asli hal ini tentunya akan membuat kita makin curiga dengan transaksi jual beli sepeda motor yang sudah kita lakukan tersebut.

Terlepas dari sepeda motor adi tersebut didapatkan secara legal atau tidak, tentunya kasus pengrusakan sepeda motor yang telah dilakukan adi ini akan menjadi pembelajaran kita bersama untuk menaati aturan lalu lintas pada saat menggunakan sepeda motor di jalanan. Karena dengan taat lalu lintas, maka akan membuat kita bisa mana dan selamat menggunakan sepeda motor di jalanan.

Terungkap! Ternyata Pemilik Sepeda Motor Adi Perusak Ini Adalah Seorang.. | Sinta Rizki Fadila | 4.5