Sepeda Motor Matic Terbaik di Indonesia

Sepeda Motor Matic Terbaik di Indonesia

Rekomendasi Informasi Tentang Perkembangan Motor Otomotif Disini

Motor Matic Terbaik – Sobat Otorider, tak bisa dipungkiri kemunculan tipe motor yang satu ini menjadi tipe motor yang terfavorit dipasaran, banyak produsen otomotif seperti Suzuki, Yamaha dan Honda berlomba-lomba memberikan motor matic terbaik dan teririt mereka untuk pasar otomotif Indonesia, motor matic memang mampu memberikan kenyamanan untuk para pengendaranya.

Selain karena nyaman digunakan, harga motor matic di Indonesia tergolong terjangkau sama halnya dengan motor bebek yang dulunya menjadi favorit penduduk Indonesia, sekarang ini pasar motor matic Indonesia tergolong sangat besar, karena banyak bermunculan tipe-tipe motor matic terbaru di Indonesia, terkadang para pembeli bingung dalam memilih tipe motor matic dengan akselerasi terbaik mana yang pas untuk mereka dan sesuai dengan budget yang dimiliki.

motor matic merupakan salah satu jenis motor yang diminati di Indonesia, motor yang dulunya sering di identikkan dengan kaum hawa kini sudah mulai diminati kaum adam juga, sistim berkendara matic memang lebih mudah dari motor kopling atau bebek sehingga banyak yang suka dengan motor matic terbaik paling irit.

Bagi brader yang ingin mencoba kenyamanan motor matic, crew otorider.net sudah menghadirkan ulasan Motor Matic Terbaik dan daftar harga motor matic terbaik di Indonesia, ada berbagai kriteria yang dijadikan pertimbangan, antara lain tingkat konsumsi BBM, sparepart, jaringan servis dan yang terpenting spesifikasi matic tersebut, daripada penasaran yuk mari disimak motor matic terbaik dan terlaris.

Motor Matic Terbaik di Indonesia

Yamaha Mio J

Yamaha Mio J

Motor matic terbaik dari yamaha salah satunya adalah Yamaha Mio J merupakan suksesor dari pendahunya Yamaha Mio yang sangat popular di pertengahan abad 20, motor matik ini kini hadir dengan desain yang lebih compact dan simpel namun tetap menarik.

Produsen motor Yamaha menyematkan teknologi injeksi mereka YM Jet Fi pada skuter matic ini sehinga membuat konsumsi bahan bakarnya makin irit dibanding pendahulunya yang menggunakan karburator.

Selain itu matic dengan kapasitas 110cc ini memiliki desain body yang kecil sehingga lebih mudah bermanuver, dengan teknologi injeksinya Yamaha Mio J mampu menempuh 50,9 km per liter bahan bakar.

Harga             :12 – 13 jutaan

Kapasitas      : 110cc

Simak juga: Daftar Motor Touring Terbaik 2015

Yamaha GT 125

 

Yamaha GT125

Motor Matic lainnya produksi Yamaha Motor Indonesia adalah Yamaha GT 125, Yamaha GT 125 adalah penerus Yamaha Xeon 125 dan Xeon RC 125, menggunakan tipe mesin yang sama, dengan kapasitas silinder sebesar 125 CC, Yamaha GT 125 yang dibanderol seharga 15 jutaan ini memiliki desain lekuk bodi yang tegas dan sangat menarik untuk dilihat, serta desain bodi dari Yamaha GT 125 ini lebih menarik dibandingkan motor lain di kelas 125 CC, seperti Suzuki Skydrive atau Honda Vario Techno 125.

Harga             :15 jutaan

Kapasitas      : 125cc

Honda Vario 125 ISS

Honda Vario 125 CBS ISS

Matic Honda Vario 125 ISS ini merupakan pembaharuan dari seri Honda Vario yang sebelumnya, Honda Vario 125 ISS mengusung mesin 125cc, selain itu juga menawarkan fitur – fitur baru yang tidak dimiliki motor matic lain pada kelasnya, teknologi ISS atau Idling Stop System membuat mesin matic ini mati otomatis saat posisi diam lebih dari 3 detik, untuk menyalakan tinggal putar gas kembali, selain itu teknologi ESP juga membuat suara mesin skuter matic ini sangat halus, sementara konsumsi bahan bakarnya juga bagus untuk ukuran matic 125cc yakni 58.1 km/ 1 Liter bahan bakarnya, bagi brader yang berminat dengan body motor ramping bisa menjadikan Vario 125 ISS sebagai pilihan.

Harga             : 17 jutaan

Kapasitas      : 125cc

New Honda Beat Fi

New Honda Beat FI

Motor matic terbaik selanjutnya datang dari saudara sepupu Honda Vario 125 ISS yaitu Honda Beat Fi, skuter matic Honda Beat Fi ini dihadirkan di pasaran Indonesia menggantikan eksistensi dari seri Honda Beat lama yang masih menggunakan sistim pembakaran karburator, produsen motor Honda memasangkan mesin berkapasitas 115cc pada seri Beat Fi ini, sebagai pembaharuan teknologi sistim PGM Fi pun tidak lupa disematkan pada skuter ini, berkat teknologi ini jarak tempuh New Honda Beat Fi dalam setiap 1 Liter bahan bakar bisa mencapai 57km, fitur lain yang disematkan adalah teknologi CBS atau Combi Brake System, dimana rem depan dan rem belakang akan bekerja bersamaan di saat brader menarik tuas rem sehingga lebih praktis

Harga             : 13 jutaan

Kapasitas      : 115cc

Honda PCX

Honda PCX

Salah satu motor matic kelas menengah atas keluaran Honda, yaitu Honda PCX, merupakan salah satu motor matic terbaik yang ada saat ini, dengan desain bodi yang sangat gagah, namun sangat nyaman, membuat motor ini menjadi salah satu motor matic terbaik di Indonesia.

Dengan berbagai fitur–fitur terbaru dari Honda, seperti ESP, ACG Starter, Combi brake system, alarm anti maling, dan banyak fitur lainnya, membuat motor yang dibanderol dengan harga 38 jutaan ini layak untuk dicoba, dengan mengangkut mesin berkapasitas besar untuk kelas motor matic, yaitu 150 CC, Honda PCX mampu menyemburkan tenaga sebesar 13.1 Hp pada 8500 RPM, dan torsi sebesar 13.1 Nm pada 5500 RPM.

Harga             : 38 jutaan

Kapasitas      : 150 cc

Suzuki Nex

Suzuki Nex

Pabrikan motor Suzuki pun tidak kalah dalam persaingan motor matic, Suzuki Nex pun dihadirkan di pasar Indonesia sebagai andalannya, keunggulan utama matic ini dibanding dengan yang lain adalah dari segi konsumsi bahan bakarnya yang luar biasa irit,

matic Suzuki Nex memiliki kapasitas mesin 110cc, yang membuat Suzuki Nex begitu special adalah tingkat ke-efisiensian konsumsi bahan bakarnya, dari hasil tes yang dilakukan oleh beberapa pakar otomotif, Suzuki Nex mampu menempuh jarak hingga 79.6 kilometer dalam setiap 1 Liter bahan bakar, sungguh tingkat efisien yang fantastis sehingga membuat Suzuki Nex bisa dibilang sebagai motor matic terbaik paling irit 2015.

Selain itu bodynya yang ramping membuatnya bisa bermanuver dengan lincah di jalanan, motor ini sangat cocok bagi brader terutama kaum hawa yang berpostur ramping atau kecil.

Harga             : 12-13 jutaan

Kapasitas      : 110cc

Nah itulah beberapa Motor Matic Terbaik di Indonesia yang memiliki fitur – fitur unggulan pada kelasnya masing – masing, jika berbicara mengenai yang terbaik, semuanya harus disesuaikan dengan selera dan kebutuhan brader.

Demikian ulasan mengenai Motor Matic Terbaik di Indonesia, semoga bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi Sahabat Otorider. Terima kasih telah berkunjung di www.otorider.net. Jangan lupa untuk membagikan postingan diatas melalui sosial media dibawah ini seperti facebook, twitter dan google.

motor matic terbaik 2016, motor matic terbaik, sepeda motor matic terbaik terbaru, motor matic paling bandel, motor matik terbaik, motor matic terbaik 2015, motor matic terbaik harga dibawah 20 juta, macam macam motor matic, macam macam motor matic di indonesia, honda matik yg paling bandel mesin
Sepeda Motor Matic Terbaik di Indonesia | Sabian | 4.5